Lowongan Terbaru: Lowongan: Resmi Terbaru PT Trans Gas Indonesia |
- Lowongan: Resmi Terbaru PT Trans Gas Indonesia
- Lowongan: Resmi Terbaru PT Trans Gas Indonesia
- Lowongan: Resmi Terbaru PT Trans Gas Indonesia
- Lowongan: Head Chef / CDP / Sales Executive / E-Commerce
- Lowongan: Team Leader Merchandising
- Lowongan: Marketing Executive
- Lowongan: Specialist, Grp Acct'ng Policy
- Lowongan: MULTIMEDIA DESIGNER
- Lowongan: Di Buka Lowongan Kerja BUMN Perum-Peruri (Percetakan Uang RI)
- Lowongan: Management Trainee (MT)
- Lowongan: Chef d��quipe du service � la client�le
- Lowongan: Administration Support
- Lowongan: Administrasi Kantor Kas
- Lowongan: Administrasi Cabang
- Lowongan: Staff Administrasi
- Lowongan: Penerimaan Calon Karyawan (i) di PT. Total Oil Indonesia 2015
- Lowongan: Staf Akuntansi Perpajakan
- Lowongan: Staf Akuntansi Perpajakan
- Lowongan: Management Trainee
- Lowongan: Administrasi Kantor Kas Produk Kredit Micro
- Lowongan: Personal General Affair (PGA)
- Lowongan: Personal General Affair (PGA)
- Lowongan: Administrasi Kantor Kas Produk Kredit Micro
- Lowongan: admin
- Lowongan: Administrasi Gudang
- Lowongan: Manager Proyek
- Lowongan: Accounting
- Lowongan: Staff Keuangan & Pajak
- Lowongan: Purchasing & Logistic Staff
- Lowongan: Enterprise Account Manager
Lowongan: Resmi Terbaru PT Trans Gas Indonesia Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT. Trans Gas Indonesia. (TGI) sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang transmisi dan distribusi Gas bumi di indonesia, PT. Trans Gas Indonesia mengundang putra-putri terbaik indonesia yang memiliki kompetensi, komitmen dan itegritas tinggi untuk bergabung di perusahaan kami sebagai, Senior Drilling Engineer Day Drilling Supervisor Production Method Engineer Site Planner Senior Data Management Engineer Senior Development Geologist Senior Community Empowerment HSE Analyst Purchasing Officer Senior Reservior Engineer Proces Safety Engineer Operator Produksi Persyaratan: Pend min D3, S1 IPK min 2.75 Usia min 23 th dan max 37 th Pria dan Wanita Memiliki min 1 tahun pengalaman di bidangnya masing-masing Berkomunikasi dengan baik, Sehat jasmani dan rohani Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja, TGI Apabila anda berminat segera kirimkan, Surat lamaran dan Daftar riwayat hidup, beserta foto terbaru anda melalui alamat email, Email : transgas@activist.com Catatan : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email yang akan kami proses, dan harap di cantumkan nama posisi yang anda inginkan di subject email. Bagi jobseeker, sebaiknya mengecek tips menghindari penipuan berkedok info pekerjaan sebelum mengajukan lamaran. Ingat! Jangan pernah melayani segala permintaan uang untuk alasan apapun. Kategori Lowongan Kerja: Lainnya . Tipe Pekerjaan: Full-Time . Tag: pt trans gas indonesia dan resmi terbaru . Gaji: Rp. 5.000.000 - Rp. 10.000.000 . |
Lowongan: Resmi Terbaru PT Trans Gas Indonesia Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT. Trans Gas Indonesia. (TGI) sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang transmisi dan distribusi Gas bumi di indonesia, PT. Trans Gas Indonesia mengundang putra-putri terbaik indonesia yang memiliki kompetensi, komitmen dan itegritas tinggi untuk bergabung di perusahaan kami sebagai, Senior Drilling Engineer Day Drilling Supervisor Production Method Engineer Site Planner Senior Data Management Engineer Senior Development Geologist Senior Community Empowerment HSE Analyst Purchasing Officer Senior Reservior Engineer Proces Safety Engineer Operator Produksi Persyaratan: Pend min D3, S1 IPK min 2.75 Usia min 23 th dan max 37 th Pria dan Wanita Memiliki min 1 tahun pengalaman di bidangnya masing-masing Berkomunikasi dengan baik, Sehat jasmani dan rohani Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja, TGI Apabila anda berminat segera kirimkan, Surat lamaran dan Daftar riwayat hidup, beserta foto terbaru anda melalui alamat email, Email : transgas@activist.com Catatan : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email yang akan kami proses, dan harap di cantumkan nama posisi yang anda inginkan di subject email. Bagi jobseeker, sebaiknya mengecek tips menghindari penipuan berkedok info pekerjaan sebelum mengajukan lamaran. Ingat! Jangan pernah melayani segala permintaan uang untuk alasan apapun. Kategori Lowongan Kerja: Lainnya . Tipe Pekerjaan: Full-Time . Tag: pt trans gas indonesia dan resmi terbaru . Gaji: Rp. 5.000.000 - Rp. 10.000.000 . |
Lowongan: Resmi Terbaru PT Trans Gas Indonesia Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT. Trans Gas Indonesia. (TGI) sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang transmisi dan distribusi Gas bumi di indonesia, PT. Trans Gas Indonesia mengundang putra-putri terbaik indonesia yang memiliki kompetensi, komitmen dan itegritas tinggi untuk bergabung di perusahaan kami sebagai, Senior Drilling Engineer Day Drilling Supervisor Production Method Engineer Site Planner Senior Data Management Engineer Senior Development Geologist Senior Community Empowerment HSE Analyst Purchasing Officer Senior Reservior Engineer Proces Safety Engineer Operator Produksi Persyaratan: Pend min D3, S1 IPK min 2.75 Usia min 23 th dan max 37 th Pria dan Wanita Memiliki min 1 tahun pengalaman di bidangnya masing-masing Berkomunikasi dengan baik, Sehat jasmani dan rohani Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja, TGI Apabila anda berminat segera kirimkan, Surat lamaran dan Daftar riwayat hidup, beserta foto terbaru anda melalui alamat email, Email : transgas@activist.com Catatan : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email yang akan kami proses, dan harap di cantumkan nama posisi yang anda inginkan di subject email. Bagi jobseeker, sebaiknya mengecek tips menghindari penipuan berkedok info pekerjaan sebelum mengajukan lamaran. Ingat! Jangan pernah melayani segala permintaan uang untuk alasan apapun. Kategori Lowongan Kerja: Lainnya . Tipe Pekerjaan: Full-Time . Tag: pt trans gas indonesia dan resmi terbaru . Gaji: Rp. 5.000.000 - Rp. 10.000.000 . |
Lowongan: Head Chef / CDP / Sales Executive / E-Commerce Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST The Beverly Hills Bali Villas and Spa is situated on Jimbaran Hills and only a short drive away from the famous Dreamland beach and the Uluwatu area. With lovely views of sunsets over Jimbaran Bay, it features "The View Restaurant and bar".The Beverly Hills Bali is around 20 minutes drive from Ngurah Rai International Airport and a short drive away from New Kuta Golf Course.We are a currently opening a vacancy for Managerial level as below:1.Executive Sous Chef / CDP2.Sales Executive3.E-CommerceWe are urgently required candidates to fill positions as below.General Requirements:Minimum 1-2 years of experience in the same position (Hotel)Passionate and professional attitude is a mustActive English, spoken & written (2 & 3)Familiar using VHP would be an advantagePlease send your Application letter, CV and recent photograph to our Email or :Phone : 0361 8481800 |
Lowongan: Team Leader Merchandising Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT Sinar Sakti Metalindo was established in 1992 as a small home industry in casting industry. Starting with 5 workers, our main products were only fashion accessories goods such earring and brooches back then. Following with time, we have grown up and become, not only the manufacture of fashion accessories, shoes and bags ornaments in Indonesia but as a reliable product display and promotion items manufacturer (Metal and woods). Pria/Wanita Pengalaman kerja min. 3 tahun sebagai Merchandising Team dan diutamakan yang berpengalaman di industri barang konsumen Pendidikan min. D3 Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri Berjiwa kepemimpinan Mandiri, disiplin, dapat bekerja dalam tim dan mampu bekerja dibawah tekanan |
Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST Touche Consulting Group adalah sebuah perusahaan konsultan manajemen yang menyediakan layanan terkait HR seperti Search Executive, Rekrutmen, HR Consulting, dan Business Process Outsourcing dengan kantor utama yang terletak di Jakarta. Wanita/pria, usia maks. 28 tahun Pendidikan min. SMA/Sederajat Berijazah Pengalaman dibidang Sales min. 1 tahun Komunikatif, Inisiatif, Aktif, Jujur, Good Looking, Disiplin dan Bertanggung Jawab Tidak berjilbab dan tidak berkacamata Terbiasa bekerja dengan sistem Target Dapat bekerjasama dengan team maupun Individual |
Lowongan: Specialist, Grp Acct'ng Policy Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST Job Description As part of Central Finance Department which role include but not limited to assure the compliance of finance process and Group Accounting Policy control Key Roles & Responsibilities Enter roles and responsibilities Control Ensure the PSGL account has already captured through every reconciliation method on continuous basis. Ensure compliance to financial reconciliation and control policy Perform the balance sheet review, review on adequacy of supports by preparing account owner escalation report on monthly basis, review manual submissions for Non TP Recons and preparing daily TB review and monitor balance sheet accounts movement with have inconsistent balance or huge movement. (GM area) Assist in lifting the control flag for GL accounts requested by other dept, Fssc APU Indonesia, Fssc ID Journal. Maintain control over unusual/non-standard accounting entries, track the accounting issue log. Perform TP-GL confirmation on monthly basis. Document financial processes in DOI Ensure quality service delivery to internal customers, proactively handle queries / complaints. Add-hoc Deliver satisfactory result for add-hoc task as part of team player in Country Finance. Qualifications & Skills Enter qualifications and skills Experience in Finance And Accounting at Banking Industry for 7-8 years Command in English is a must Welcome talent with experience in Financial Institution / Banking finance auditing Diversity & Inclusion Standard Chartered is committed to diversity and inclusion. We believe that a work environment which embraces diversity will enable us to get the best out of the broadest spectrum of people to sustain strong business performance and competitive advantage. By building an inclusive culture, each employee can develop a sense of belonging, and have the opportunity to maximise their personal potential. |
Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST Requirements: Pria/Wanita Maks 30 tahun Pendidikan Min D3 Informatika Menguasai 3D, Adobe Premier, Adobe After Effect, Photoshop, Illustrator, Motion Grafis Menguasai Indesign, Flash Script , HTML, CSS 3 Komunikatif, inisiatif, bisa bekerja dengan team Mampu bekerja dibawah tekanan Memiliki jiwa seni Menyertakan Portofolio Silakan kirimkan lamaran anda hanya melalui "QUICK APPLY" button atau Email ke: mediaindonesia@lionjobs.co.id |
Lowongan: Di Buka Lowongan Kerja BUMN Perum-Peruri (Percetakan Uang RI) Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST Perum Peruriatau Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia adalah BUMN ditugasiuntuk mencetak uang rupiah (baik uang kertas maupun uang logam)bagi RepublikIndonesia, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 32 tahun2006. Selainmencetak uang rupiah Republik Indonesia, juga mencetak produksekuriti lainnya,termasuk cetakan kertas berharganon uang, logam non uang. PerumPeruri didirikan pada tanggal 15 September 1971,merupakan gabungan daridua Perusahaan yaitu PN. Pertjetakan Kebajoran atau PN.PERKEBA, PN. ArthaYasa. Pendirian ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor: 60 tahun 1971,selanjutnya diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor: 25 tahun1982. DIBUKALOWONGAN UNTUK: 1.Asisten Operator Mesin Cetak di unitproduksi 2.Staff AdministrasiPetugas Pemroses AkhirHasil Produksi 3.TechnicalTrainee Program 4.Petugas Administrasi / Keuangan 5.Asisstant Management 6.Pengolahan Responsibilities JURUSAN SMK: 1.Teknik Grafika(Persiapan/Produksi) 2.Teknik Mesin (Produksi / Umum /Industri / Perkakas / Permesinan) 3.Teknik Listrik (Industri/Pemakaian / Instalasi / Tenaga) 4.Teknik Elektronika Industri / Otomasi IndustriTeknikMekatronika 5.Teknik Pengerjaan Logam 6.Teknik Komputer dan Jaringan 7.Desain / Lukis JURUSAN D1. D2. D3: 1. Teknik Mesin 2. Teknik Elektro (Listrik) 3. Teknik Fisika / Instrumen 4. Teknik Sipil 5. Ekonomi Manajemen 6. Akuntansi 7. Komunikasi JURUSAN .S1.S2: 1. Teknik Mesin 2. Teknik Elektro (Listrik) 3. Teknik Fisika / Instrumen 4. Teknik Sipil 5. Teknik Informatika 6. Ekonomi Manajemen 7. Akuntansi 8.Hukum 9. Psikologi Industri PERSYARATAN : Pria / Wanita Usia maksimal 25 tahun Pria, pengalaman minimal 1 tahun Pendidikan minimal SMK,D3,S1,sedrajat semuajurusan Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif paling rendah2,75 Mampu mengoperasikan komputer (minimal Ms. Word& Excel) Mampu berbahasa asing akan menjadi kelebihan Requirements 1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup. 2. Foto Copy ijazah dan transkrip 3. Fotokopi KTP. 4. Pas photo ukuran 4 x 6 cm 5.No.Telp/Handpone 6.Email Lengkap Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email yang akan kami proses. Tuliskan nama posisi yang anda inginkan di subject emailtuliskan nama situs info lowongan (darimana anda mengetahui info tersebut) maxdata 256 kb (CV & lamaran berada di1file yang sama, berbentuk word/pdf ) Bagi Yang Berminat Silahkan Kirimkan Surat Lamaran & Daftar Riwayat Hidup lengkap (hp&email ) Disertai pas foto 4x6 HRD PERUM PERURI Email: career@p-peruri.pe.hu Hanya kandidat yang memenuhi syarat terbaik akan diberitahuuntuk proses seleksi Skills and Abilities No skills and abilities available. |
Lowongan: Management Trainee (MT) Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST We are part of the BATA Shoe Organization, a global footwear retail and manufacturing company based in Switzerland with operations around the world. We are operating in 5 continents with more than 5,000 stores in the world. In Indonesia, BATA has been operating for 80 years. We have a successful track record of financial performance as well as developing people. We are currently seeking to fill the following position: Management Trainee (MT) Master of Business Administration (MBA)/Magister Manajemen (MM) with GPA minimum 3.00 Fresh Graduate or expected to graduate in 2013 or with 0-1 year of experience Age: up to 30 years old Posses excellence communications, both verbal and written in English Strong and enthusiastic personalities Computer literate Willingness to embark on lifelong career Strong analytical, numerical and problem solving abilities Proactive, enthusiastic in learning, highly motivated and committed Open to possible international mobility |
Lowongan: Chef d��quipe du service � la client�le Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST 5929 | Chef d��quipe du service � la client�le 41 860 $/an Poste permanent Cette coop�rative situ�e pr�s du m�tro Parc est vivement � la recherche d�un(e) chef d��quipe pour le service � la client�le. Ne ratez pas cette belle opportunit� et envoyez-nous votre CV d�s aujourd�hui ! Responsabilit�s cl�s Vos responsabilit�s cl�s G�rer les op�rations quotidiennes du centre d�appels; Assurer la mobilisation et la motivation de l��quipe ; Identifier les �ventuels domaines et proc�dures internes � am�liorer; Assumer le processus de la gestion de la performance; Soutenir la Directrice dans ses t�ches des ressources humaines (ouverture de dossier, embauche, etc.) ; Encadrer et d�velopper les habilet�s des agents en ce qui a trait � la gestion des appels, la qualit� des interactions, etc.; �tre la r�f�rence pour l��quipe du service � la client�le; G�rer les probl�mes techniques reli�s au syst�me, documenter et assurer le suivi; G�rer les plaintes; Assumer toute autre t�che connexe. Exigences requises Ce qu�il vous faut absolument Un minimum de cinq ans d�exp�rience en centre d�appels; Entre trois et cinq ans d�exp�rience en supervision en centre d�appels ; DEC dans une discipline pertinente ; Sens aigu de l�accompagnement du client; Bilinguisme : fran�ais/anglais (�crit et oral) ; Ma�trise de la suite Microsoft Office; Esprit d��quipe, d�analyse et de r�solution de probl�mes; Grande capacit� de planification, de gestion du temps et d�organisation; Excellentes aptitudes en communication; Entregent, cr�ativit�, �coute active, bon jugement. Vous �tes qualifi�(e) et vous voulez nous rencontrer ? Alors n�attendez plus un instant et faites-nous parvenir votre candidature � jumelage@ngpp.ca � l�attention de Val�rie Vandewiele. |
Lowongan: Administration Support Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST SABAS didirikan pada tahun 2008 sebagai perusahaan perdagangan kreatif dengan jaringan pemasaran ke seluruh dunia di sebuah ruang kost2an di bilangan kota Jakarta, menginjak usia yang ke 6 Sabas yang kini menjelma menjadi SABAS NETWORK yang merupakan kelompok usaha bergerak di 3 katagori usaha yaitu 1.Retail,Distributors & Dealer di 11 Industri Online, 2.Mall Online,Marketplace,Pembiayaan Retail Online, 3.Importir & Distribution Online. Pria/Wanita, usia maksimum 30 tahun Pendidikan SMA/D3 Sederajat Pengalaman min. 1 Tahun sesuai dengan bidangnya masing-masing Menguasai Bahasa Inggris lisan (pasif) dan tulisan (aktif) Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi serta presentasi yang baik Rapi, teliti, detil, dan cekatan Mampu bekerja dibawah tekanan dan target Dapat bekerja secara individu dan teamwork |
Lowongan: Administrasi Kantor Kas Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST KSU Rizky Abadi yang dikomandani oleh seorang ibu rumah tangga, memulai usaha sejak bulan Februari 2007 dengan bidang usaha distribusi minuman Teh dalam kemasan botol ke grosir-grosir, warung dan toko. Kemudian pada bulan Juni 2007 membuka usaha baru dibidang penjualan barang elektronik, furniture dan handphone (retail), dengan cara kredit yang bekerja sama dengan 3 (tiga) mitra, toko meubelair, toko elektronik, dan toko hand-phone dimana penyebaran market penjualannya hingga se-wilayah Bandung raya.Mulai bulan September 2008, KSU Rizky Abadi mengembangkan pemberian kredit Mikro dengan sistem pemberian kredit modal usaha kepada para pedagang kecil; kios, warung, toko, los pasar dan sejenisnya, yang mempunyai usaha dan penghasilan harian.Pada tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para pensiunan PNS/TNI/Polri yang dinamakan KRESUN, yang gaji pensiunnya dibayarkan di kantor pos (PT Pos Indonesia), Sampai saat ini unit usaha tersebut masih berjalan, kecuali distribusi minuman Teh dalam kemasan botol, penjualan barang elektronika dan meubelair telah dihentikan sejak tahun 2009. Sebagai penggantinya dibangunlah usaha pegadaian barang yaitu dinamakan Pinjaman dengan Jaminan Barang (PJB) kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronika (HP, Laptop, Komputer, TV), hingga kendaraan bermotor.Dalam perkembangannya yang cukup pesat, KSU Rizky Abadi bermitra dalam hal pendanaan dengan banyak perbankan umum maupun syariah nasional, sehingga Unit Usaha Kresun saat ini telah memiliki 51 (lima puluh satu) kantor cabang dengan jumlah debitur sekitar 6000 orang pensiunan yang tersebar dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara, dan Unit Usaha Mikrofinance memiliki total jumlah debitur sebanyak 7.846 orang. Unit Usaha PJB yang berkantor pusat di jalan Jakarta no.71 - Bandung, memiliki 11 (sebelas) gerai yang tersebar di seantero kota Bandung. Minimal SMK Administrasi Menguasai Program Komputer Administrasi Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Tekun, Teliti, Inisiatif dan bertanggung jawab Dapat bekerja secara individual dan tim |
Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST KSU Rizky Abadi yang dikomandani oleh seorang ibu rumah tangga, memulai usaha sejak bulan Februari 2007 dengan bidang usaha distribusi minuman Teh dalam kemasan botol ke grosir-grosir, warung dan toko. Kemudian pada bulan Juni 2007 membuka usaha baru dibidang penjualan barang elektronik, furniture dan handphone (retail), dengan cara kredit yang bekerja sama dengan 3 (tiga) mitra, toko meubelair, toko elektronik, dan toko hand-phone dimana penyebaran market penjualannya hingga se-wilayah Bandung raya.Mulai bulan September 2008, KSU Rizky Abadi mengembangkan pemberian kredit Mikro dengan sistem pemberian kredit modal usaha kepada para pedagang kecil; kios, warung, toko, los pasar dan sejenisnya, yang mempunyai usaha dan penghasilan harian.Pada tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para pensiunan PNS/TNI/Polri yang dinamakan KRESUN, yang gaji pensiunnya dibayarkan di kantor pos (PT Pos Indonesia), Sampai saat ini unit usaha tersebut masih berjalan, kecuali distribusi minuman Teh dalam kemasan botol, penjualan barang elektronika dan meubelair telah dihentikan sejak tahun 2009. Sebagai penggantinya dibangunlah usaha pegadaian barang yaitu dinamakan Pinjaman dengan Jaminan Barang (PJB) kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronika (HP, Laptop, Komputer, TV), hingga kendaraan bermotor.Dalam perkembangannya yang cukup pesat, KSU Rizky Abadi bermitra dalam hal pendanaan dengan banyak perbankan umum maupun syariah nasional, sehingga Unit Usaha Kresun saat ini telah memiliki 51 (lima puluh satu) kantor cabang dengan jumlah debitur sekitar 6000 orang pensiunan yang tersebar dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara, dan Unit Usaha Mikrofinance memiliki total jumlah debitur sebanyak 7.846 orang. Unit Usaha PJB yang berkantor pusat di jalan Jakarta no.71 - Bandung, memiliki 11 (sebelas) gerai yang tersebar di seantero kota Bandung. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Tekun, Teliti, Inisiatif dan bertanggung jawab Dapat bekerja secara individual dan tim Wanita Pendidikan minimal D3 (administrasi-prefer) |
Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT Mitra Berkat Abadi adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Recuitment ,Tranning and Pyshotest. Kami telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar di Indonesia di antara Astra Credit Company(ACC), Unilever Indonesia, Tbk dan lain - lain . Wanita dan Pria Max. 28 Thn Min D3 Lajang / blm menikah Menguasai Microsoft Office ( Trutama Rumus Excel) Tidak menpunyai kesulitan dalam berhitung |
Lowongan: Penerimaan Calon Karyawan (i) di PT. Total Oil Indonesia 2015 Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT. Total Oil E&P Indonesia, secara global dikenal sebagai perusahaan minyak dan gas berasal dari Perancis. Dengan kehadirannya di Indonesia, PT TOTAL Oil E&P Indonesia ingin menjamin ketersediaan berbagai produk akhir dari Total. Total Berupaya Untuk Membantu Memenuhi Permintaan Global Akan Energi Untuk Hari Ini Dan Besok. Total Di Indonesia Diwakili Oleh Pt. Total Oil Indonesia (Toi). Saat Ini PT.TOTAL OIL E&P INDONESIA Membuka Lowongan Kerja Baru & Mengundang Para Tenaga Kerja Profesional Untuk Bergabung & Menempati Posisi Sebagai Berikut: Posisi: 1. FINANCE & ACCOUNTING MANAGER (FAM) 2. MARKETING & ADM STAFF ( MAS ) 3. DATA ENTRY (DE) Responsibilities 1.FINANCE & ACCOUNTING MANAGER 1.Pria / Wanita min 25 tahun 2.Pendidikan min S1. 3.Pengalaman dalam bidangnya min 1 tahun 4.Mempunyai kemampuan analisa yang baik 5.Mampu mengoperasikan komputer dengan baik 6.Memiliki kemampuan dalam leadership dan dapat berkomunikasi dengan baik. 2.MARKETING & ADM STAFF 1.Pria / Wanita min 25 tahun 2.Pendidikan min Diploma semua jurusan 3.Memiliki pengalaman dalam bidangnya min 1 tahun 4.Mampu mengoperasikan komputer Ms. Office 5.Teliti, disiplin dan bertanggungjawab serta motivasi kerja tinggi 6.Dapat bekerja secara individu maupun dalam team 3.DATA ENTRY 1.Pria / Wanita 2.Pendidikan min Diploma semua jurusan 3.Pengalaman min 1 tahun dalam bidangnya 4.Mampu mengoperasikan komputer 5.Penampilan menarik dan komunikatif 6.Motivasi kerja tinggi dan dapat bekerja dibawah tekanan Penempatan: Seluruh Indonesia Requirements Alamat Surat, dsb : kirim Lamaran lengkap, CV dan pasphoto terbaru ke alamat: HRD PT. Total Oil Indonesia E-mail: recruitment@total-oil.url.ph Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya) PT. Total Oil Indonesia Skills and Abilities No skills and abilities available. |
Lowongan: Staf Akuntansi Perpajakan Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT Dutagaruda Piranti Prima merupakan perusahaan yang mengelola Sumber Daya Manusia (SDM), Solusi Usaha & Mitra Bisnis dengan standar mutu terbaik, bersama mitra usaha membangun dan mengelola Sumber Daya Manusia, bisnis dan bumi tempat kita berpijak menjadi lebih baik Pria, usia maks. 30 tahun Pendidikan min. S1 dari jurusan Akuntansi Pengalaman min. 6 bulan dibidang yang sama Mengerti perpajakan dan dapat membuat Laporan Keuangan Memahami mengerti sistem akuntansi, dapat mengoperasikan komputer Mampu berkomunikasi dengan baik Memiliki kesehatan yang baik, penampilan menarik Cekatan, bertanggung jawab dan disiplin Pernah mengikuti pelatihan perpajakan |
Lowongan: Staf Akuntansi Perpajakan Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT Dutagaruda Piranti Prima merupakan perusahaan yang mengelola Sumber Daya Manusia (SDM), Solusi Usaha & Mitra Bisnis dengan standar mutu terbaik, bersama mitra usaha membangun dan mengelola Sumber Daya Manusia, bisnis dan bumi tempat kita berpijak menjadi lebih baik Pria, usia maks. 30 tahun Pendidikan min. S1 dari jurusan Akuntansi Pengalaman min. 6 bulan dibidang yang sama Mengerti perpajakan dan dapat membuat Laporan Keuangan Memahami mengerti sistem akuntansi, dapat mengoperasikan komputer Mampu berkomunikasi dengan baik Memiliki kesehatan yang baik, penampilan menarik Cekatan, bertanggung jawab dan disiplin Pernah mengikuti pelatihan perpajakan |
Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT Trans Retail Indonesia : the biggest retail company in Indonesia that runs Hypermarket business presented in Indonesia since 1998 and fast growing ever since. In January 2013, Trans Corp through its subsidiary company PT Trans Retail took over 100% of the shares of PT Carrefour Indonesia, and changed the company's name into PT Trans Retail Indonesia. Today, we operates 85 stores located in 28 cities in Indonesia with around 72 million loyal customers. As a leading retail player, we always keeps up with new trend and focuses all its efforts and contributions to be Number 1 Retail in Indonesia. Male / Female Candidate must possess at least a Bachelor Degree in any field or Diploma Degree from Institute of Tourism Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply Excellent communication skills in English and has computer literacy Having sense of Salesmanship, a full initiative person, pro active, smart worker and has strong analytical thinking. Eager to expand career in retail industries |
Lowongan: Administrasi Kantor Kas Produk Kredit Micro Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST KSU Rizky Abadi yang dikomandani oleh seorang ibu rumah tangga, memulai usaha sejak bulan Februari 2007 dengan bidang usaha distribusi minuman Teh dalam kemasan botol ke grosir-grosir, warung dan toko. Kemudian pada bulan Juni 2007 membuka usaha baru dibidang penjualan barang elektronik, furniture dan handphone (retail), dengan cara kredit yang bekerja sama dengan 3 (tiga) mitra, toko meubelair, toko elektronik, dan toko hand-phone dimana penyebaran market penjualannya hingga se-wilayah Bandung raya.Mulai bulan September 2008, KSU Rizky Abadi mengembangkan pemberian kredit Mikro dengan sistem pemberian kredit modal usaha kepada para pedagang kecil; kios, warung, toko, los pasar dan sejenisnya, yang mempunyai usaha dan penghasilan harian.Pada tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para pensiunan PNS/TNI/Polri yang dinamakan KRESUN, yang gaji pensiunnya dibayarkan di kantor pos (PT Pos Indonesia), Sampai saat ini unit usaha tersebut masih berjalan, kecuali distribusi minuman Teh dalam kemasan botol, penjualan barang elektronika dan meubelair telah dihentikan sejak tahun 2009. Sebagai penggantinya dibangunlah usaha pegadaian barang yaitu dinamakan Pinjaman dengan Jaminan Barang (PJB) kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronika (HP, Laptop, Komputer, TV), hingga kendaraan bermotor.Dalam perkembangannya yang cukup pesat, KSU Rizky Abadi bermitra dalam hal pendanaan dengan banyak perbankan umum maupun syariah nasional, sehingga Unit Usaha Kresun saat ini telah memiliki 51 (lima puluh satu) kantor cabang dengan jumlah debitur sekitar 6000 orang pensiunan yang tersebar dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara, dan Unit Usaha Mikrofinance memiliki total jumlah debitur sebanyak 7.846 orang. Unit Usaha PJB yang berkantor pusat di jalan Jakarta no.71 - Bandung, memiliki 11 (sebelas) gerai yang tersebar di seantero kota Bandung. Minimal SMK Administrasi Menguasai Program Komputer Administrasi Menguasai Microsoft Office Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Tekun, Teliti, Inisiatif dan bertanggung jawab Dapat bekerja secara individual dan tim |
Lowongan: Personal General Affair (PGA) Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT Sari Ayu Indonesia adalah Perusahaan distribusi produk konsumsi terutama kosmetik, toiletris dan perawatan kesehatan,saat ini kami membutuhkan kandidat untuk posisi : Personal General Affair (PGA) Pria, usia antara 25-35 tahun Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan Memiliki pengalaman dibidang HRGA minimal 1 tahun Memahami proses kerja kepersonaliaan (rekap absensi, cuti, medical claim) Memahami proses kerja general affair (perijinan, sewa menyewa, dan pemeliharaan gedung) Memahami UU ketanagakerjaan Memiliki kemampuan komunikasi yang aktif Memiliki motivasi kerja yang tinggi Memiliki SIM A dan C Mampu mengaplikasikan sistem komputer Ms. Office |
Lowongan: Personal General Affair (PGA) Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT SAI Indonesia adalah Perusahaan distribusi dan logistik untuk produk Martha Tilaar dan Non Martha Tilaar yang memiliki skala Nasional dan memiliki cabang-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Pria, usia antara 25-35 tahun Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan Memiliki pengalaman dibidang HRGA minimal 1 tahun Memahami proses kerja kepersonaliaan (rekap absensi, cuti, medical claim) Memahami proses kerja general affair (perijinan, sewa menyewa, dan pemeliharaan gedung) Memahami UU ketanagakerjaan Memiliki kemampuan komunikasi yang aktif Memiliki motivasi kerja yang tinggi Memiliki SIM A dan C Mampu mengaplikasikan sistem komputer Ms. Office Range salary 2-3 Juta |
Lowongan: Administrasi Kantor Kas Produk Kredit Micro Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST KSU Rizky Abadi yang dikomandani oleh seorang ibu rumah tangga, memulai usaha sejak bulan Februari 2007 dengan bidang usaha distribusi minuman Teh dalam kemasan botol ke grosir-grosir, warung dan toko. Kemudian pada bulan Juni 2007 membuka usaha baru dibidang penjualan barang elektronik, furniture dan handphone (retail), dengan cara kredit yang bekerja sama dengan 3 (tiga) mitra, toko meubelair, toko elektronik, dan toko hand-phone dimana penyebaran market penjualannya hingga se-wilayah Bandung raya.Mulai bulan September 2008, KSU Rizky Abadi mengembangkan pemberian kredit Mikro dengan sistem pemberian kredit modal usaha kepada para pedagang kecil; kios, warung, toko, los pasar dan sejenisnya, yang mempunyai usaha dan penghasilan harian.Pada tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para pensiunan PNS/TNI/Polri yang dinamakan KRESUN, yang gaji pensiunnya dibayarkan di kantor pos (PT Pos Indonesia), Sampai saat ini unit usaha tersebut masih berjalan, kecuali distribusi minuman Teh dalam kemasan botol, penjualan barang elektronika dan meubelair telah dihentikan sejak tahun 2009. Sebagai penggantinya dibangunlah usaha pegadaian barang yaitu dinamakan Pinjaman dengan Jaminan Barang (PJB) kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronika (HP, Laptop, Komputer, TV), hingga kendaraan bermotor.Dalam perkembangannya yang cukup pesat, KSU Rizky Abadi bermitra dalam hal pendanaan dengan banyak perbankan umum maupun syariah nasional, sehingga Unit Usaha Kresun saat ini telah memiliki 51 (lima puluh satu) kantor cabang dengan jumlah debitur sekitar 6000 orang pensiunan yang tersebar dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara, dan Unit Usaha Mikrofinance memiliki total jumlah debitur sebanyak 7.846 orang. Unit Usaha PJB yang berkantor pusat di jalan Jakarta no.71 - Bandung, memiliki 11 (sebelas) gerai yang tersebar di seantero kota Bandung. Minimal SMK Administrasi Menguasai Program Komputer Administrasi Menguasai Microsoft Office Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Tekun, Teliti, Inisiatif dan bertanggung jawab Dapat bekerja secara individual dan tim |
Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT POLARIS SAPTA MANGGALA, perusahaan berkembang yang bergerak dibidang produk-produk bahan bangunan membutuhkan tenaga-tenaga handal untuk mengisi posisi sebagai berikut: Admin Wanita, usia maks. 25 tahun Pendidikian minimal SMA atau sederajat Pengalaman minimal 1 tahun Diutamakan pengalaman sebagai admin Customer oriented |
Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PRAMTAMA adalah perusahaan retail dan ditribusi alat listrik, lampu hias dan CCTV. Berdiri sejak tahun 2001 berlokasi di bandung. Memasarkan dan mendistribusikan produk alat listrik ternama dan bermerk. Pria Usia maksimal 35 tahun Pendidikan SMU atau D3 Pengalaman di bidang administrasi minimal 1 tahun Menguasai komputer dan aplikasi office Disiplin, telilti, jujur dan inisiatif |
Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT. Segara Mitratama adalah perusahaan National yang sedang melakukan ekspansi di berbagai bidang pekerjaan, termasuk bidang alat kesehatan. Kami melayani perdagangan alat kesehatan dan laboratorium di RS Instansi dan Swasta. Saat ini, kami sedang membutuhkan tenaga kerja handal yang memiliki inovasi tinggi dan berkeinginan besar untuk maju bersama kami.Tanggung Jawab Mampu mendapatkan dan mengelola proyek di Instansi Pemerintah Mempunyai relasi dengan kementrian/Rektor/Kepala Dinas, dll Membuat rencana kerja tahunan dan pengelolaan proyek. Berpengalaman di Alat Peraga, Pendidikan dan Lab bahasa, atau Alat Laboraturium, atau Alat IT yang memahami software dan simulator, atau Alat Pertanian, atau Alat pertahanan TNI dan Polri Minimal SMA, D1, D3, S1, S2 atau setara Berpengalaman minimal 2 tahun dan sudah pengalaman di Proyek Pemerintah atau Swasta Paham tentang spesifikasi alat yang di kuasai dan sudah biasa komunikasi dengan mitra kerja dan banyak relasi Mampu memimpin tim secara profesional dan sistematik Dapat bekerja dibawah tekanan Dapat mengoperasikan komputer (terutama Microsoft Office) |
Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST CLIE adalah sebuah perusahaan swasta penyedia layanan jasa interior dan retail furniture yang berlokasi di Surabaya dan Jakarta. Kami membuka kesempatan berkarier bagi Anda Professional untuk mengisi jabatan sebagai berikut: Accounting Wanita Usia maksimal 35 tahun Pendidikan minimal S1 di Akuntansi Pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun Jujur, mau bekerja keras dan berorientasi ke detail Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim Mampu bekerja sesuai deadline Mampu mengoperasikan microsoft Word, Excel dan accounting software Accurate |
Lowongan: Staff Keuangan & Pajak Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST PT. Segara Mitratama adalah perusahaan National yang sedang melakukan ekspansi di berbagai bidang pekerjaan, termasuk bidang alat kesehatan. Kami melayani perdagangan alat kesehatan dan laboratorium di RS Instansi dan Swasta. Saat ini, kami sedang membutuhkan tenaga kerja handal yang memiliki inovasi tinggi dan berkeinginan besar untuk maju bersama kami.Tanggung Jawab: Membuat laporan Keuangan, Neraca dan arus kas perusahaan. Membuat pelaporan pajak perusahaan bulanan maupun tahunan. Input data E-SPT Minimal SMK, D3, S1, atau setara Berpengalaman di bidang keuangan dan pajak Menguasai prinsip akuntansi keuangan Mampu membuat laporan keuangan Menguasai prinsip pajak Mampu membuat laporan pajak Mempunyai kemampuan arsip yang baik dan teliti dalam pekerjaan Jujur dan memiliki kepribadian yang baik Dapat mengoperasikan komputer (Microsoft Office) |
Lowongan: Purchasing & Logistic Staff Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST Kami perusahan swasta skala nasional memberikan kesempatan kepada para profesional muda yang handal, berpotensi dan senang akan tantangan untuk bergabung bersama kami, dalam menduduki posisi sebagai berikut : Purchasing & Logistic StaffTanggung Jawab: Input data ke program accounting Stok barang di gudang Refund petty cash (rekap data dan nota) Mengontrol pengeluaran kas Mencari suplier dan melakukan penawaran barang Wanita, usia maksimal 30 tahun Pend. Min S1 segala jurusan (jurusan ekonomi / akuntansi lebih diutamakan) IPK min 3.00 Memiliki pengalaman min 1 tahun di posisi staaf accounting / finance Mampu mengaplikasikan microsoft & internet Mampu menguasai program accounting Aktif, tanggap dan smartBenefit: Gaji pokok Tunjangan jabatan Uang makan Alat komunikasi (handphone) ATK (sesuai dengan kebutuhan) Jaminan kesehatan (BPJS & Jamsostek) Status pegawai adalah Tetap (probation 3 bulan) |
Lowongan: Enterprise Account Manager Posted: 20 Jan 2015 05:42 PM PST At Red Hat, we connect an innovative community of customers, partners, and contributors to deliver an open source stack of trusted, high-performing technologies that solve business problems. We�re a billion dollar S&P 500 company offering solutions from Linux to middleware, storage to cloud, together with award-winning global customer support, consulting, and implementation services. Job summary Our Sales team is seeking an Enterprise Account Manager with experience selling high-tech products and services. In this role, you'll increase our market share and revenue by selling Red Hat products and services in your defined territory or industry vertical, as well as building new relationships and expanding business with existing customers in your assigned territory. You will assist in planning and implementing sales plans for each account and be responsible for meeting quantitative and qualitative performance goals, while setting high standards for articulation and presentation of the Red Hat value proposition. Primary job responsibilities Meet assigned sales quotas by acquiring new customer accounts and renewing and growing existing accounts Call on prospective customers, providing technical and administrative product information, demonstrations, and price quotes Develop and close sustainable revenue across technology lines Accurately forecast and close sales in alignment with company goals Understand the customer's business and technology product requirements Grow existing business relationships and acquire new business Required skills Bachelor's degree, preferably in business, marketing, or a technical discipline 5-8 years of sales experience with a demonstrated track record of success, preferably in the software or IT industry Knowledge of the financial services industry (FSI) or telecommunications industry sales, with a passion for open source technology Thorough understanding of the complete sales cycle, from prospecting to closing Demonstrated understanding of companies and opportunities that exist within your assigned territory or vertical market segment Ability to work as part of a dynamic team while demonstrating flexibility, autonomy, and initiative Red Hat is proud to be an equal opportunity workplace and an affirmative action employer. We review applications for employment without regard to their race, color, religion, sex, national origin, disability, age, military status or veteran status, genetic information, or any other status protected by applicable law. Red Hat is proud to be an equal opportunity workplace and an affirmative action employer. We review applications for employment without regard to their race, color, religion, sex, national origin, disability, age, military status or veteran status, genetic information, or any other status protected by applicable law. Posted date: 12/15/14 |
You are subscribed to email updates from Kerja.in To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States |
0 komentar:
Posting Komentar