Lowongan Terbaru: Lowongan: IT STAFF (PT.UDM - PUSAT) |
- Lowongan: IT STAFF (PT.UDM - PUSAT)
- Lowongan: Sales Engineer
- Lowongan: ENGINEER FIBER OPTIC
- Lowongan: ACCOUNT RECEIVABLE
- Lowongan: STAFF FINANCE & INVENTORY � SERPONG
- Lowongan: Sales Administration
- Lowongan: Warehouse & Logistic Supervisor
- Lowongan: Admin
- Lowongan: TEKNISI UMUM
- Lowongan: CREDIT MARKETING - PALEMBANG
- Lowongan: Sales Lapangan dan SPB/SPG Indovision Salatiga
- Lowongan: Quantity Surveyor Staff
- Lowongan: Accountant, Tax Consultant/Akuntan, Konsultan Pajak
- Lowongan: Staff Marketing
- Lowongan: Underwriting Staff - Pekanbaru (JV1412007)
- Lowongan: BUSINESS EXECUTIVE (SALES - END USER UNTUK WILAYAH BANDUNG)
- Lowongan: Marketing Executive (Kode: ME-J) PT.Maxindo Mitra Solusi
- Lowongan: Guest Relations Agent
- Lowongan: Admin HRD
- Lowongan: Management Trainee
- Lowongan: SPPID Administrator
- Lowongan: Resmi Terbaru PT Semen Indonesia 2015
- Lowongan: Resmi Terbaru PT Semen Indonesia 2015
- Lowongan: HRD SPV
- Lowongan: Marketing Manager (1 Orang)
- Lowongan: Office Manager
- Lowongan: Lowongan Creative Event Maximum the Ultimate Organizer
- Lowongan: Senior System Engineer
- Lowongan: Direktur BPR
- Lowongan: Head of Market Research
Lowongan: IT STAFF (PT.UDM - PUSAT) Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Information Technology (IT) > Support Information Technology (IT) > Network & System Pria, usia max. 30 Tahun Pendidikan min. D3/S1 Sistem/Teknik Informatika Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama Memiliki kemampuan network system management, Windows operating system Terbiasa menghandle atau menguasai sistem hardware dan software (baik program maupun maintaine) Memiliki kemampuan untuk menganalisa, prepare dan install hardware/ software Mampu bekerja dalam tim maupun individu Pekerja keras, jujur, kreatif , bertanggung jawab dan cekatan SURAT LAMARAN, CV LENGKAP DAN FOTO TERBARU DAPAT DIKIRIM KE ALAMAT: HRD PT. USAHA DIGDAYA MUNCUL (PT.UDM - PUSAT) JL. SORAGAN 45, NGESTIHARJO, KASIHAN, BANTUL, YOGYAKARTA EMAIL : hrd@ptudm.com |
Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Office Jakarta & Office Surabaya Qualification: Male or Female, age max. 35 year. Fluent in English Have good communication skill Min DIII graduated in mechanical / electrical is prefered Have a driving lisence (SIM A ) Honest, dedicated, discipline, have integrity and full committed towards thecompany Min 3 years experience in sales engineering If your qualifications match with our requirements, please send your complete CV with recent photograph: Email: admin.id@rollflexmfg.com SENT TO PT. ROLLFLEX MANUFACTURING INDONESIA Taman Tekno BSD, Sektor XI Blok H-11 No.7 Serpong - Tangerang - Indonesia 15314 Tanggal Pasang : 29/12/2014 Kategori : Pemasaran & Penjualan Pendidikan : D3 Pengalaman 0-2 th Lokasi : Tangerang, Banten Terakhir Melamar : 31/01/2015 Telah dilihat : 45 kali |
Lowongan: ENGINEER FIBER OPTIC Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST PT. Tunas Cahaya Mandiri Widyatama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang maintenance telekomunikasi.membutuhkan posisi sbb: ENGINEER FIBER OPTIC Kualifikasi: Pria umur max dibawah 35 tahun Berpendidikan miniman D3 atau sederajat Penggalaman 1-2 Tahun Komunikatif,mampu bernegosiasi,dan membangun team kerja Bersedia di tempatkan di Palembang. Tugas-Tugas Memimpin atau Mengkoordinasikan, Mengarahkan, dan Mengendalikan Pekerja Bawahannya Yang meliputi seluruh pekerjaan ES-PBS Sumbateng beserta pekerjaan colo. Manager bertanggung jawab untuk mengatur, mengontrol dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia, didalam wilayah tanggung jawabnya. Yang meliputi seluruh pekerjaan ES-PBS Sumbateng beserta pekerjaan colo. Wewenang Wewenang dalam mendisiplinkan pegawai sesuai dengan ketentuan/peraturan yang berlaku di perusahaan. Wewenang dalam menghentikan pegawai tetapi dengan persetujuan managemen. Tanggung Jawab Bertanggung jawab dalam melakukan supervisi langsung terhadap kepala Koordinasi/supervisor yang dibawahinya (serta mampu mensupervisi secara tidak langsung semua karyawan yang berada di bawah tanggung jawabnya). Termasuk dalam hal bimbingan/pelatihan kepada pegawai guna mencapai tingkat batas minimum kemampuan yang diperlukan bagi teamnya dan mendisiplinkan pegaawai sesuai dengan ketentuan/peraturan yang berlaku di perusahaan . Bertanggung jawab dalam mencapai tingkat kuantitas dan kualitas dan schedule team dalam hal mengerjakan pekerjaaan yang telah ditetapkan dan disepakati bersama. Bertanggung jawab terhadap keselamatan kerja dan standard kebersihan lingkungan kerja (keteraturan/kerapihan lingkungan kerja). Bertanggung jawab dalam melakukan koordinasi dan membina kerja sama team yang solid. Bertanggung jawab dalam memantau pencapaian closing doc dan pendukung lainnya untuk proses ke bagian administrasi pusat. Bertanggung jawab dalam membuat laporan secara berkala kepada atasannya atas hasil kerjanya beserta analisa permasalahannya, tindakan�tindakan perbaikan atas permasalahan tersebut serta batas waktu estimasi penyelesaian masalah�masalah tersebut secara singkat, padat dan kongkrit. Kondisi Kerja Pekerjaan sebagian besar berada dan dilakukan dibagian lapangan, Jika ada project baru,akan disampaikan secara terpisah dalam uraian pekerjaan tersebut. Surat lamaran dan CV dapat dikirim ke: PT. Tunas Cahaya Mandiri Widyatama Jl. Residen Abdul Rozak ( Kebun Sirih ) No. 134/136 RT 01/01 Kel. Bukit Sangkal Kec. Kalidoni Palembang 30114 Atau gunakan " |
Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Requirements Wanita, Usia maksimal 40 tahun Pendidikan min. S1 dari jurusan Akuntansi Pengalaman min. 2 tahun sebagai Finance & Accounting (diutamakan Perusahaan Tour & Travel) Menguasai Sistem Akuntansi dan dapat membuat Laporan Keuangan Mengerti Program Akuntansi (Ittos,Galileo,Accurate, Neterm, dll) Menguasai pajak, PPh 21, PPh 23, laporan keuangan, penyusunan budget/anggaran perusahaan, Rekonsiliasi bank Memiliki Sertifikat Brevet A & B (lebih diutamakan) Teliti dan Cermat dalam mengerjakan Numerik dan menguasai Aplikasi Komputer Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa masalah,teliti, dan jujur Bekerja secara mandiri maupun dalam team Penempatan di Bandengan, Pluit Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui: " |
Lowongan: STAFF FINANCE & INVENTORY � SERPONG Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Perusahaan bergerak di bidang produk Telekomunikasi membutuhkan segera sebagai berikut: STAFF FINANCE & INVENTORY � SERPONG Kualifikasi Pendidikan minimal D3 Akutansi/ Management/ Komputer Wanita, usia maksimal 30 tahun Pengalaman kerja 1 tahun atau fresh graduated Mengerti computer dengan baik Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui: " |
Lowongan: Sales Administration Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Umalas Hotel & ResidenceUmalas Hotel and Residence, Seminyak is a resort located in a peaceful area surrounded by natural legendary rice fields of Kerobokan and within minutes away from up market of Seminyak shopping centre, where famous restaurants, bars and shopping arcade are available. Male / Female Age max. 30 years A min. of 2 years experience in same position in Hospitality Industry Good spoken and written in English Service oriented personality Highly motivated, energetic and great personality Dynamic person, confidence, & outgoing personality Has strong and good presentation skill Good communication & Interpersonal skills |
Lowongan: Warehouse & Logistic Supervisor Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Kualifikasi : - Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai warehouse management kontrol, logistic Distribution - Berpengalaman dalam sistem dan pengelolaan gudang (Inventory control, stock opname, delivery product, scheduling system, FIFO, dll) - Berpengalaman menangani sistem warehousing-logistic barang-barang industri dengan variasi item ribuan - Lebih diutamakan dari perusahaan yang telah mengimplementasikan management warehousing system seperti oracle atau SAP - Mempunyai jiwa kepemimpinan dan integritas yang tinggi - Proaktif dan berinisiatif untuk mengembangkan diri serta kinerja tim yang dipimpinnya - Bisa mengoperasikan computer dan Ms. Office (Word dan Excel) - Mempunyai pengetahuan dasar tentang manajerial, pernah mengikuti pelatihan-pelatihan managerial - Lebih disukai berpengalaman dibidang frozen food - Mengetahui Standart Operating Procedure (SOP) |
Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Rhapsodie Music is as a premier online music store in Indonesia. Established on January 2009, the company started as a first online-based Music Bookstore and became one of the most comprehensive music store in Indonesia. By focusing on providing the best in music, Rhapsodie Music has maintained its quality since its inception. The high-quality products provided by Rhapsodie Music received very good responses from its customers. Extending to even further, the company established Rhapsodie Event Management to provide more services to its customer. Indonesia Piano Competition 2013 in Medan and upcoming Indonesia Piano Competition 2014 is one of many musical events managed by Rhapsodie Event Management. If you have passion into everything related in music field, send us your application. We will be happy to meet you. Maximum age 26 years old. Candidate must possess at least a SMU, Fresh Graduates are welcomed,any field Full-Time position(s) available. Ability in using Social media (twitter, Facebook, etc.), Internet, and Microsoft Office. Knowledge in online shop (Instagram, Facebook and website) is a HUGE PLUS. Ability to work under pressure. Honest and willing to learn new things. Friendly, courteous, Have loyalty and responsibility to the job. Familiar with computer. Basic computer (windows) operating skills is a MUST (typing, copy-paste, printing, etc.). |
Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Kami perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, import dan distribusi bahan baku untuk Makanan, Pakan Ternak, Farmasi dan Kimia yang telah beroperasi sejak tahun 1991 membuka kesempatan bagi anda yang menyukai tantangan untuk bergabung bersama kami dan menempati posisi sebagai berikut : TEKNISI UMUM KUALIFIKASI: Laki-laki maksimal 35 tahun Pendidikan D3/STM Mesin Mengerti tentang instalasi listrik, AC, Telepon dan PABX, sipil dan mesin lainnya Pengalaman minimal 5 tahun Bersedia bekerja lembur Lamaran dikirimkan ke : PT. Dian Cipta Perkasa Puri Sentra Niaga Blok B No.25 Jl. Wiraloka - Cipinang Melayu Kalimalang Jakarta 13620 Atau via email ke : hr-recruitment@dianciptaperkasa.co.id |
Lowongan: CREDIT MARKETING - PALEMBANG Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST .... URGENT .... KESEMPATAN BERKARIR PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi : CREDIT MARKETING - PALEMBANG Requirements: Pria, maksimal usia 28 tahun Pendidikan minimal D3 semua jurusan, minimal IPK 2.75 Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun sebagai marketing di Perusahaan Pembiayaan/Bank/Asuransi Mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik Berpenampilan menarik, mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin Dapat bekerja dibawah tekanan, target oriented dan market knowledge Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan |
Lowongan: Sales Lapangan dan SPB/SPG Indovision Salatiga Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Sales Lapangan dan SPB/SPG Indovision Salatiga Lowongan Kerja 1. SPG / SPB (Kode SPG / SPB SAPTA) 2. Direct Sales Executive (kode DSE SAPTA) Kualifikasi : 1. Pria / Wanita 2. Usia Maks 35 th 3. pendidikan Min SMA (Tidak masa Study) 4. Pengalaman / fresh 5. Niat bekerja 6. dapat Berkomunikasi dengan Baik 7. Boleh berjilbab 8. Domisili di Salatiga dan sekitarnya Benefit : 1. Gaji Pokok 2. Insentif / Bonus 3. Asuransi Bagi yang Berminat Silahkan Datang Bawa lamaran KODE LAMARAN DI TULIS Kepada Yth HRD SAPTA PT MNC SKY VISION Jl. Patimura 78 E Salatiga Ketemu Pak wisnu No Referensi/Kode Posisi: SPG / DTD SAPTA. Kualifikasi: Kelamin: Apa Saja. Pendidikan min: SMU/SMK. Usia min: 18 Usia maks: 35 . Cara Melamar: |
Lowongan: Quantity Surveyor Staff Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Developer company which in joint venture with Sinar Mas & Sojitz Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Civil) or equivalent. At least 2 year(s) of working experience as a Quantity Surveyor Staff or Budget Monitoring Staff Able to operate computer. Full-Time position(s) available |
Lowongan: Accountant, Tax Consultant/Akuntan, Konsultan Pajak Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST PT Jurnal Consulting Indonesia Jurnal is a tech company delivering online accounting solutions for small to medium businesses. We simplify administrative processes to only the essentials. It gives users the convenience of operating their business at any place and time, on any device. Businesses running Jurnal are equipped with the right tools to be a professional business. Come join us! We are a team of passionate people, working in an agile process to deliver only the best for our clients and people. Web: www.jurnal.id Accountant, Tax Consultant/Akuntan, Konsultan Pajak Requirements: Minimal lulusan S1 dari universitas ternama dengan lulusan AKUNTING atau PERPAJAKAN (atau lainnya yg mirip) Memiliki pengetahuan mengenai akuntansi dan proses pembukuan perusahaan secara mendalam Mengerti proses bisnis secara umum & alur transaksi ; mulai dari pembuatan quote, order, delivery, invoicing, dan returns Mengerti proses bea , perpajakan , cara menghitung & membayar pajak di Indonesia, termasuk: PPh 21, 22, 23, 24, 25, 26 Mengerti cara penggunaan & pengisian formulir pajak, e-SPT , SPT & SSP kertas, dan Faktur Pajak PPN Pengalaman berkerja sama dengan client untuk pengurusan pajak & auditing Pengalaman sebagai konsultan pajak di perusahaan konsultasi, minimal 3 tahun Memiliki kemampuan analitik yang kuat dalam persoalan Akunting Mampu bekerja dengan pengawasan minimal, di bawah tekanan dengan tenggat waktu yang ketat Keterampilan interpersonal dan analitis yang baik, integritas yang kuat dan sikap positif Tertarik dengan teknologi informasi untuk memberi solusi pembukuan pada UKM Mahir dalam penggunaan komputer # Willing to work in Alam Sutera # Email resume/cv ke: hr@jurnal.id # Website kami: www.jurnal.id |
Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Kami adalah perusahaan Nasional pertama yang memproduksi plafon & panel dinding/ partisi yang terbuat dari bahan plastic PVC dengan merek Shunda Plafon PVC. Titik Agen Perusahaan tersebar di seluruh negeri. Saat ini perusahaan kami membutuhkan kandidat yang handal.Tanggung Jawab : Meningkatkan volume penjualan & keuntungan penjualan. Mengumpulkan informasi pasar dari aktivitas pelanggan, proyek, dan perkiraan penjualan. Mengembangkan target penjualan bulanan & tahunan berdasarkan strategi unit bisnis anak perusahaan & perencanaan. Pria, usia maksimal 30 tahun. Pendidikan min. SMU / SMK / D3 semua jurusan. Pengalaman min. 1 tahun sebagai sales executive. Diutamakan memiliki kendaraan bermotor & Sim A , C. Mampu mengoperasikan Microsoft Word, Excel, & Power Point. Target oriented, team player, hard worker, dapat bekerja di bawah tekanan, memiliki integritas yang tinggi, & pantang menyerah. Mempunyai kemampuan komunikasi, negosiasi, & presentasi. Mempunyai track record yang baik. Penempatan di Jakarta Utara.Fasilitas: Gaji Pokok Uang makan Tunjangan transport Komisi penjualan Bonus |
Lowongan: Underwriting Staff - Pekanbaru (JV1412007) Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Insurance > Claims Officer Insurance > Underwriter Insurance > Others Requirements: Male/Female Usia maximum 30 tahun Pendidikan minimal S1, lebih disukai memiliki gelar A3I-K/A2I-K Memiliki pengalaman di bidang klain / underwriting di perusahaan Asuransi umum Computer Literate (Word & Excel ) Bersedia ditempatkan di kantor Cabang Lamaran lengkap dikirimkan ke: PT.Asuransi Bintang, Tbk Jln.R.S.Fatmawati No.32 Jakarta Selatan 12430 Email : recruitment@asuransibintang.com |
Lowongan: BUSINESS EXECUTIVE (SALES - END USER UNTUK WILAYAH BANDUNG) Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Kualifikasi: Pria/Wanita. Maks. 30 tahun Pendidikan min. D3, semua jurusan Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Sales . Diutamakan memiliki pengalaman penjualan ke Korporasi (Perusahaan Swasta / Isntitusi Pemerintahan / BUMN) melalui proses tender Menguasai proses tender Memiliki ketrampilan komunikasi dan negosiasi yang baik Memiliki daya juang dan berorientasi pada hasil Mampu mengoperasikan komputer, khususnya program Ms. Office Memiliki kendaraan sendiri (Motor) Domisili Bandung Segera Kirimkan Resume dan foto terbaru, ke: datascrip@lionjobs.co.id Or HRO Dept. PT. Datascrip Datascrip office Building Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9 Kemayoran, Jakarta 10610 |
Lowongan: Marketing Executive (Kode: ME-J) PT.Maxindo Mitra Solusi Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST PT. Maxindo Mitra Solusi adalah salah satu Perusahaan IT ternama yang menyediakan layanan IT khususnya internet kepada lebih dari 1000 perusahaan, games center, serta warnet. Dedikasi kami terhadap dunia IT di Indonesia juga dibuktikan melalui pembuatan web dan server free seperti : indowebster.com, indogamers.com, indotwit.com, speedtest.co.id, indoweb.tv, maknyos.com. Dengan ini kami mengajak para professional muda yang ingin bergabung bersama kami sebagai : Marketing Executive Jakarta (Kode: ME-J) Persyaratan : 1. Pria, usia maks 30 tahun. 2. Pendidikan min. SMA sederajat. 3. Memiliki ketrampilan interpersonal, presentasi produk, dan negosiasi yang baik. 4. Berpengalaman sebagai marketing min. 1 tahun. 5. Menyukai bidang IT. Lebih disukai memiliki pengetahuan tentang dunia internet, game online, website, program ERP. 6. Memiliki penampilan dan kepribadian yang menarik, cepat menguasai hal baru, dan sabar. 7. Bersedia ditarget,disiplin, menyukai tantangan, tekun, dan memiliki jiwa marketing. 8. Memiliki kendaraan roda dua & SIM C (wajib). 9. Bersedia ditempatkan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. PT MAXINDO MITRA SOLUSI Jl. Cendrawasih Raya No. 61 Cengkareng � Jakarta Barat Telp : 021 � 54380777 / 021 96183117 Walk In Interview Senin � Jumat, Pukul 09.00 � 14.00 Email : recruitment@maxindo.net.id Atau Via Pos Website : www.maxindo.net.id Cantumkan Nama Anda & kode posisi ( ME-J ) pada subject email/pojok kanan atas amplop � www.idlowongankerja.com Bagi jobseeker, sebaiknya mengecek tips menghindari penipuan berkedok info pekerjaan sebelum mengajukan lamaran. Ingat! Jangan pernah melayani segala permintaan uang untuk alasan apapun. Kategori Lowongan Kerja: Teknologi Informasi . Tipe Pekerjaan: Full-Time . Tag: marketing executive (kode: me-j) dan pt. maxindo mitra solusi . Gaji: Rp. 1.000.000 - Rp. 5.000.000 . |
Lowongan: Guest Relations Agent Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Description At more than 80 award-winning properties worldwide, The Ritz-Carlton Ladies and Gentlemen create experiences so exceptional that long after a guest stays with us, the experience stays with them. As the premier worldwide provider of luxury experiences, we set the standard for rare and special luxury service the world over. We invite you to explore The Ritz-Carlton. Requirements Job Summary Supply guests with directions and information regarding property amenities, services, and hours of operation, and local areas of interest and activities. Contact appropriate individual or department (e.g., Bellperson, Front Desk, Housekeeping, Engineering, Security/Loss Prevention) as necessary to resolve guest call, request, or problem. Follow up with guests to ensure their requests or problems have been met to their satisfaction. Receive, record, and relay messages accurately, completely, and legibly. Respond to special requests from guests with unique needs. Communicate VIP arrivals to designated personnel for escort and delivery of amenities. Follow all company policies and procedures; report accidents, injuries, and unsafe work conditions to manager; ensure uniform and personal appearance are clean and professional; maintain confidentiality of proprietary information; protect company assets. Welcome and acknowledge all guests according to company standards; anticipate and address guests' service needs; thank guests with genuine appreciation. Speak with others using clear and professional language; answer telephones using appropriate etiquette. Develop and maintain positive working relationships with others; support team to reach common goals. Comply with quality assurance expectations and standards. Identify and recommend new ideas, technologies, or processes to increase organizational efficiency, productivity, quality, safety, and/or cost-savings. Stand, sit, or walk for an extended period of time or for an entire work shift. Move, lift, carry, push, pull, and place objects weighing less than or equal to 10 pounds without assistance. Perform other reasonable job duties as requested by Supervisors. The Ritz-Carlton is an equal opportunity employer committed to hiring a diverse workforce and sustaining an inclusive culture. The Ritz-Carlton does not discriminate on the basis of disability, veteran status or any other basis protected under federal, state or local laws. |
Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Pand�s Muslim Departement Store merupakan pusat busana muslim terbesar di Jawa Tengah & DI Yogyakarta yang berpusat di Semarang, saat ini kami membutuhkan karyawan untuk menempati posisi : Admin HRD Pria/Wanita Usia maksimal 25 tahun Pendidikan minimal DIII segala jurusan Menguasai Ms. Office Jujur, Teliti dan Bertanggung jawab. Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik Bersedia bekerja dengan sistem shift |
Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Tugas & Tanggung Jawab � Mengawasi, mengelola fungsi & kerja operasional produki � Melakukan kontrol administrasi � Melakukan analisa terhadap budget produksi dan schedule produksi Persyaratan : � Laki-laki, usia maks. 26 tahun � Pendidikan min D3/S1 Engineer/Electrical/Mechanical � Mampu mengoperasikan komputer dan Autocad � Mampu membuat laporan progress pekerjaan � Bersedia bekerja dalam tim � Bersedia ditempatkan di Balajara Kualifikasi: Kelamin: Pria. Pendidikan min: Diploma. Usia min: 20 Usia maks: 26 . Cara Melamar: Pos - Nama yang dituju : HRD Dept. Alamat: Kawasan Industri CCM, Jl. Raya Serang Km.28,5 Balaraja, Tangerang, Banten , 15610 Telepon: 0215954545. |
Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST PT Rekayasa Industri (Rekind) is a national market leader in EPC with regional existence and global performance, with more than USD 2 billion worth of on-going contract and more challenging target in 2014, We would like to invite professionals from various disciplines to join us and become part of our nations better future. SPPID Administrator Requirements: Bachelor Degree of Engineering or Science or IT. Candidates must having experience as a SPPID Admins at least 5 years in FEED/EPC Oil and Gas Projects. Job Responsibilities: SPPID Administrator involved in P&ID design and database. Experience setting up new projects, customization of symbols, attributes, codes and reports. Preparing for SPPID report template (line list, equipment list, instrument list, etc). SPPID coordinator for SPF data mapping. P&ID data checking (quality data control of SPPID is very important for correct data extraction and intergration). Backup and restore. Desirable experience teaching new users to user SmartPlant P&ID. Experience with troubleshooting SmartPlant P&ID. Desirable experience with integration and use of SmartPlant Foundation. Experience wih all the modules of SmartPlant Engineering Manager and SmartPlant P&ID. Creating procedure for SmartPlant P&ID. |
Lowongan: Resmi Terbaru PT Semen Indonesia 2015 Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Informasi Lowongan Kerja Resmi Terbaru Tahun 2015. PT. Semen Indonesia. Sebagai salah satu BUMN terkemuka dan Market Leader dalam industri semen di Indonesia. PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, mengundang putra/putri terbaik yang memiliki profesionalisme dan integritas tinggi untuk bergabung mengembangkan karir dengan kualifikasi sebagai berikut. Posisi yang dibutuhkan: Staff Administrasi Supervisior Produksi Sekretaris. Pengolahan. Customer Service Teknik Elektro Arus Kuat Teknik Elektro Arus Lemah Teknik Industri Teknik Sipil,Kimia,Mesin Teknik Tambang Teknik Geologi Teknik Fisika Teknik Lingkungan Teknik Informatika Sistem Informasi Akuntansi Manajemen Psikologi Keselamatan & Kesehatan Kerja ( K-3 ) Hukum ( Perdata / Bisnis ) Komunikasi Persyaratan: 1. Pend min D3,D4,S1,S2 Dan Sederajat. 2. IPK min 2.75 3. Umur min 25 th dan max 40 th 4. Pria & Wanita 5. Memiliki min 2 bln pengalaman di bidangnya masing-masing 6. Memiliki kondisi kesehatan baik Kelengkapan Berkas lamaran : Surat Lamaran Dan Daftar Riwayat Hidup, Beserta Foto Terbaru Anda. Kirim Lamaran Dan CV Anda Ke Email : semenindonesia49@yahoo.co.id Bagi jobseeker, sebaiknya mengecek tips menghindari penipuan berkedok info pekerjaan sebelum mengajukan lamaran. Ingat! Jangan pernah melayani segala permintaan uang untuk alasan apapun. Kategori Lowongan Kerja: Lainnya . Tipe Pekerjaan: Full-Time . Tag: pt semen indonesia 2015 dan resmi terbaru . Gaji: Rp. 5.000.000 - Rp. 10.000.000 . |
Lowongan: Resmi Terbaru PT Semen Indonesia 2015 Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Informasi Lowongan Kerja Resmi Terbaru Tahun 2015. PT. Semen Indonesia. Sebagai salah satu BUMN terkemuka dan Market Leader dalam industri semen di Indonesia. PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, mengundang putra/putri terbaik yang memiliki profesionalisme dan integritas tinggi untuk bergabung mengembangkan karir dengan kualifikasi sebagai berikut. Posisi yang dibutuhkan: Staff Administrasi Supervisior Produksi Sekretaris. Pengolahan. Customer Service Teknik Elektro Arus Kuat Teknik Elektro Arus Lemah Teknik Industri Teknik Sipil,Kimia,Mesin Teknik Tambang Teknik Geologi Teknik Fisika Teknik Lingkungan Teknik Informatika Sistem Informasi Akuntansi Manajemen Psikologi Keselamatan & Kesehatan Kerja ( K-3 ) Hukum ( Perdata / Bisnis ) Komunikasi Persyaratan: 1. Pend min D3,D4,S1,S2 Dan Sederajat. 2. IPK min 2.75 3. Umur min 25 th dan max 40 th 4. Pria & Wanita 5. Memiliki min 2 bln pengalaman di bidangnya masing-masing 6. Memiliki kondisi kesehatan baik Kelengkapan Berkas lamaran : Surat Lamaran Dan Daftar Riwayat Hidup, Beserta Foto Terbaru Anda. Kirim Lamaran Dan CV Anda Ke Email : semenindonesia49@yahoo.co.id Bagi jobseeker, sebaiknya mengecek tips menghindari penipuan berkedok info pekerjaan sebelum mengajukan lamaran. Ingat! Jangan pernah melayani segala permintaan uang untuk alasan apapun. Kategori Lowongan Kerja: Lainnya . Tipe Pekerjaan: Full-Time . Tag: pt semen indonesia 2015 dan resmi terbaru . Gaji: Rp. 5.000.000 - Rp. 10.000.000 . |
Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST PT. MITRA BERSAMA JAYA ?merupakan perusahaan yang sedang berkembang dan bergerak dibidang distribusi produk kecantikan dan body care, diapers dewasa dan anak-anak. Saat ini produk kami sudah banyak terjual baik di traditional market maupun modernmarket ( carefour dll ). Perusahaan kami memiliki sister company antara lain : ? PT. SINERGI ADIMITRA JAYA, ?bergerak di bidang manufaktur diapers khusus untuk memproduksi baby diapers dan adult diapers dengan fasilitas manufaktur yang modern di lengkapi dengan mesin dan sistem kontrol dengan tehnologi terkini. Hal ini memastikan operasi produksi yang handal dan konsisten. Sistem manajemen mutu kami terdiri dari staff yang terlatih dan berkualitas yang berkomitmen melakukan Quality Control yang ketat dan prosedur quality Assurance untuk memastikan bahwa produk memenuhi spesifikasi kualitas yang ketat sebelum pengiriman ke customer kami. Kami terletak di Kawasan MM2100. Kawasan Industri Cibitung PT. SUKSES GLOBAL PRATAMA , ?adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat dan produk kecantikan dengan brand Basicare. Produk kami telah terjual di banyak oulet kecantikan di modern market. PT. MITRA ABADI PRIMA, ? ?bergerak di bidang distributor alat tulis kantor dan stationery. Kami menyediakan alat tulis kantor import dengan kualitas yang sangat baik dan telah tersedia baik di modern Market maupun Traditional Market. HRD SPV PERAN DAN TANGGUNG JAWAB Mengarahkan dan mengelola unit organisasinya dalam menerapkan sasaran operasional dan mutu perusahaan. Menjaga dan melaksanakan sasaran kerja dan sasaran mutu perusahaan. Melakukan analisa dan pertimbangan untuk suatu pengambilan keputusan, termasuk laporan standar prosedur yang diminta. Memotivasi dan mendorong fungsi-fungsi/unit-unit organisasi dibawahnya dalam memenuhi target sasaran kerja dan mutu perusahaan. Mampu berkomunikasi verbal dan tertulis dalam menyampaikan pesan/informasi perusahaan/sasaran kerja dan mutu. Mengerti, memahami dan menerapkan prosedur / persyaratamn Membuat dan melakukan pengaturan schedule kerja Melakukan pengelolaan absen harian Melakukan control cost HR dan uang makan Mengurus medical dan asuransi kesehatan Melakukan control cuti karyawan Memeriksa dan merekap absensi dan laporan kehadiran Memeriksa dan merekap Over Day Payroll Memaintenance pengelolaan data base karyawan Membuat laporan realisasi Sasaran Mutu (KPI) serta tindakkan perbaikkannya Mengusulkan perubahan bisnis proses dalam perusahaan Mengkoordinasikan kinerja Staff, Driver dan Office Boy Kualifikasi: Usia Min.27 tahun Jenis Kelamin : Pria / Wanita Pendidikan : Min D3 Segala Jurusan Pengalaman : Min 3 tahun sebagai Supervisor. Technical Skill : Menguasai peraturan perundang-undangan tentang ketenagakerjaan Penempatan di MM2010 Cibitung Lain-lain : Menguasai persyaratan ISO 9001, OHSAS 18001 Berwibawa, luwes dan tegas serta mampu berkomunikasi dengan baik Berjiwa leader. Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui : " |
Lowongan: Marketing Manager (1 Orang) Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Perusahaan Onlineshop yang sedang berkembang membutuhkan segera : Marketing Manager Wanita, Single Jujur, bertanggungjawab, pekerja keras, rajin, ramah Minimal usia 18 tahun (lulus SMA atau Sederajat) Memiliki ketrampilan di bidang multimedia (media sosial dan gadget, misal: facebook,email,youtube, dll) Tidak terkait dengan usaha ataupun instansi apapun Berpenampilan sopan Minimal pendidikan D3 dan diutamakan pengalaman memimpin min 1 tahun. (Khusus Marketing Manager) Minimal pendidikan D3 dan diutamakan pengalaman di bidang trainer min 1 tahun. (Khusus Trainer) |
Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Office Manager Kriteria pekerja : - berkepribadian jujur, dapat dipercaya, mampu memimpin team. - mampu Bekerja Dalam tekanan - Mahir mengoperasikan computer (office Dan web) - mampu design Dan website menjadi nilai lebih. - pengalaman di bidang office manager minimal 1 tahun Kirimkan CV, foto terbaru ke email oikos@cbn.net.id No Referensi/Kode Posisi: OM. Kualifikasi: Kelamin: Wanita. Pendidikan min: Sarjana. Usia min: 20 Usia maks: 30 . Cara Melamar: |
Lowongan: Lowongan Creative Event Maximum the Ultimate Organizer Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST We are fast growing Entertainment Event Organizer in Bandung we create once in a lifetime event, provide idea & design. Looking for young highly motivated and talented people to fill following position. We cant wait to have you in our team as : Creative Event Responsibilities : Creating innovative and �out of the box� idea Proposing new ideas and concept Gathering information and data through research according to client�s objectives Shaping events through proposing creative strategies performances, site staging, light, music, sound and visual art Requirements : Male or Female Age 20-30 years old Bachelor Degree from reputable university Creative and out of the box thinker, excellent design sense and detail oriented Good knowledge in Music, Performing art and Coreography Should you have what it takes to be part of our team, please send your CV along with a recent photograph to : hrd@ultimate-maximum.com within 2 weeks from our published date Please mark the position on your email subject www.ultimate-maximum.com � www.idlowongankerja.com Bagi jobseeker, sebaiknya mengecek tips menghindari penipuan berkedok info pekerjaan sebelum mengajukan lamaran. Ingat! Jangan pernah melayani segala permintaan uang untuk alasan apapun. Kategori Lowongan Kerja: Hiburan / Rekreasi . Tipe Pekerjaan: Full-Time . Tag: lowongan creative event dan maximum the ultimate organizer . Gaji: Bisa Dinegosiasikan . |
Lowongan: Senior System Engineer Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST PT. Graha Karya Informasi is one of leading IT services company in Indonesia is now looking for young and highly motivate candidates. Age maximum 35 years old Diploma Degree/Bachelor Degree from Computer Science/Information Technology At least 2 years of working experience in the related field is required for this position. Having good knowledge in desktop/server. Has an experience in Active Directory Project. Having good knowledge and experience in doing capacity planning. Good communication skills and attitude Having own vehicle is a plus |
Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST Banking / Finance > Others Job Description : 1. Memastikan pencapaian target funding dan lending. 2. Mampu membuat variasi produk2 funding dan lending yang menarik. 3. Memastikan prosedur,SOP dan kebijakan BPR dijalankan dengan baik oleh seluruh tim. 4. Menyiapkan dan membina SDM untuk mendukung pencapaian target funding dan lending. Requirements : 1. Usia maksimal 50 tahun. 2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan. 3. Memiliki Relasi yang luas dan pengalaman dibidang marketing funding dan lending minimal sebagai Manager / Kepala Cabang. 4. Memiliki wawasan terkait aturan dan regulasi bank (diutamakan memiliki sertifikasi direktur BPR). 5. Mampu bekerja dibawah tekanan dan terbiasa bekerja dengan target khususnya target funding dan lending. 6. Memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, mampu mengarahkan dan menggerakan tim mencapai target kerja. 7. Bersedia ditempatkan dijawa barat. 8. Diutamakan berdomisili dikota bandung hrd_bmj@yahoo.co.id |
Lowongan: Head of Market Research Posted: 07 Jan 2015 02:55 PM PST JO Executive SearchJO Executive Search is one of Recruitment Consultant company based in Indonesia that provides HR services such as Executive Search, Recruitment and HR Consulting.JO Executive Search is recruiting on behalf of one of Retails mobile communication products, looking for position: Head of Market Research(Jakarta Raya)Responsibilities: Make a market research to capture customer insight related to retail and product preference Provide business and market key insights, including pricing insights, consumer behavior, and product development to help management team take commercial decision that help the company to grow Present analysis on mobile gadget industry competition in the country Conduct a reliable forecast to predict and define company volume and financial target Build scenarios for new product launch Male Age between 30-40 years old Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree majoring in Computer Science/Information Technology, Mathematics, Others or equivalent Have a analysis, pricing insight, statistical sampling design skills Have at least 5 years of working experience in the related field (prefer from Market Research Consultant) Preferably CEO /GM / Director / Senior Managers specializing in Marketing/Business Development or equivalent |
You are subscribed to email updates from Kerja.in To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States |
0 komentar:
Posting Komentar