Kamis, 04 Desember 2014

Lowongan Terbaru: Lowongan: Website Admin�Wira Jaya Kottaman

Lowongan Terbaru: Lowongan: Website Admin�Wira Jaya Kottaman

Link to Kerja.in

Lowongan: Website Admin�Wira Jaya Kottaman

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

PT. Wira Jaya Kottaman adalah perusahaan penyedia jasa pengamanan professional membutuhkan segera Admin Staff yang siap bekerja dibawah tekanan serta hard worker dan smart worker. Tanggung Jawab Pekerjaan : - Mengelola konten website & media sosial perusahaan. - Membuat rekap anggota forum online. - Menjadi administrator website & media sosial serta bertugas sebagai moderator (approved/rejected posting). - Follow-up complain atau pertanyaan dari anggota. Persyaratan Pengalaman : Tidak diutamakan Keahlian : - Mengerti dan aktif menggunakan media sosial. - Menguasai aplikasi komputer, minimal Microsoft Office. Kualifikasi : - Pria/Wanita, usai maksimal 25 tahun. - Pendidikan minimal SMA/Sederajat. - Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif). - Memiliki riwayat organisasi yang aktif. - Siap ditempatkan di daerah Cikarang, Bekasi. Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: COST ACCOUNTING DEPARTMENT HEAD

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Established in 1985, we have more than 150 branches in Indonesia, We offer a challenging career for high achiever to be part of our team . COST ACCOUNTING DEPARTMENT HEAD JOB DESCRIPTION Consult with clients, vendors, personnel in other departments or construction foremen to discuss and formulate estimates and resolve issues. Analyze blueprints and other documentation to prepare time, cost, materials, and labor estimates. Prepare estimates for use in selecting vendors or subcontractors. Confer with engineers, architects, owners, contractors and subcontractors on changes and adjustments to cost estimates. Prepare estimates used by management for purposes such as planning, organizing, and scheduling work. Prepare cost and expenditure statements and other necessary documentation at regular intervals for the duration of the project. Assess cost effectiveness of products, projects or services, tracking actual costs relative to bids as the project develops. Set up cost monitoring and reporting systems and procedures. Conduct special studies to develop and establish standard hour and related cost data or to effect cost reduction. Review material and labor requirements to decide whether it is more cost-effective to produce or purchase components. Requirements : Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent. At least 10 year(s) of working experience in Manufacture Applicants must be willing to work in Ciracas. Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent. Full-Time position(s) available. If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application (application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) and color photograph at size 4 x 6 cm by using "

Lowongan: Pengajar Privat Biologi

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Excellent Privat Centre ( EPC ) membuka kesempatan para pengajar privat untuk melamar posisi pengajar privat se Jabodetabek Pria/wanita Berintegritas dan bertanggungjawab Sabar dan santun Lulusan SMA Pendidikan Sarjana (lebih diutamakan) Pengalaman minimal dua tahun

Lowongan: Staff Operasional EXIM�DS Trans

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

PT. DS Trans, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi penyewaan dan pengangkutan container dengan truk (Logistic) berlokasi di Tanjung Priok saat ini kami sedang membutuhkan posisi: Tanggung Jawab Pekerjaan : 1. Mencatat dan menghitung jumlah barang yang diterima sesuai dengan surat jalan. 2. Memeriksa kondisi muatan 3. Memastikan jumlah muatan sesuai dengan Bill of Loading atau dokumen resmi pemuatan barang 4. Custom clearance barang Import di pelabuhan tanjung Priok 5. EMKL Operasional 6. Pengurusan dokumen Eksport/Import pada pelayaran 7. Pengurusan dokumen kelengkapan eksport/import pada perusahaan shipping company Persyaratan Pengalaman : Pengalaman minimal 2 tahun dalam pengurusan dokumen Export Import Keahlian : - Dapat mengoperasikan komputer Ms Office (Ms Excel dan Word) dengan baik Kualifikasi : - Pria, usia 25-40 tahun - Pendidikan minimal SLTA sederajat - Pengalaman minimal 2 tahun di bagian pengurusan dokumen eksport/import - Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C - Berkepribadian jujur, bertanggung jawab, teliti dan mau bekerja keras - Mampu bekerja dengan cepat secara effisien Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: DRIVER�COCONUT RETAIL INDONESIA

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

PT Coconut Retail Indonesia adalah perusahaan retail yang bergerak di bidang perlengkapan dan peralatan bayi. PT Coconut Retail Indonesia berdiri sejak tahun 2009. Kami memiliki 5 cabang yang tersebar di seluruh indonesia. Kami membutuhkan Driver untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin luas. Tanggung Jawab Pekerjaan : - Pick up Barang ke Toko Persyaratan Pengalaman : Contoh : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi Keahlian : - Mampu mengendarai Mobil dengan Baik - Memahami kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kualifikasi : - Pria - Usia 20 � 35 tahun - Jujur dan teliti - Bertanggungjawab dan Disiplin - Memiliki Sim A Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Penjahit Baju Bayi dan Anak

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Dibutuhkan Penjahit Halus Baju Bayi dan Anak, seperti Kaos, Kemeja, Dress, Legging. Bisa Obras nilai plus Sekitaran Depok, Cimanggis, Cibubur Info : Indah Pin 21943776 081297217800 HANYA UNTUK YG NIAT BEKERJA

Lowongan: STAFF BAGIAN UMUM�Interindo Rekatama Arkitura

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Dicari tenaga untuk Bagian Umum dengan persyaratan sbb: 1. Memiliki Motor Sendiri memiliki SIM C (diutamakan bisa mengendarai mobil memiliki SIM A) 2. Tinggal di daerah Depok/Cibubur/Cimanggis 3. Menguasai area Jabodetabek. 4. Berpenampilan rapi. Tanggung Jawab Pekerjaan : 1. Pengambilan & pengantaran dokumen ke luar kantor 2. Input Data 3. Mengelola fasilitas kerja/kantor ATK, Kebersihan, Maintenance Building dll 4. Persyaratan Pengalaman : 1 tahun Keahlian : - Komputer MS Office, Outlook Express - Kualifikasi : - Pria/Wanita, - Usia 25 � 35 tahun - Jujur dan teliti - Dll Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Account Executive Ervan Rustam Photography, Tangerang

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Ervan Rustam Photography is photography services specializing in food and commercial photography, located in Gading Serpong , Tangerang . Currently we are looking for professional candidates to join us. Tanggung Jawab Pekerjaan : Introducing the product and establish the communication to the potential client Meeting clients and discuss their needs Making �pitches� to win new business Persyaratan Pengalaman : Experience in food or creative industry minimum 1 year Keahlian : Able to use microsoft office and internet Kualifikasi : Male Max 28 years Min D3/ S1 Experience in food or creative industry minimum 1 year Good interpersonal and communication skill Have a good selling skill Target oriented Ability to work independently and as a team Having own vehicle Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Site Manager

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

PT Jagat Konstruksi Abdipersada adalah Perusahaan kontraktor Sipil yang berfokus pada pekerjaan high rise building membutuhkan tenaga profesional muda yang energik dan inovativ untuk maju bersama dalam satu organisasi yang besar dan mengutamakan kualitas hasil yang memuaskan pelanggannya dan bersaing di kancah dunia konstruksi. Pria Minimal S1 Teknik Sipil / Arsitektur Pengalaman minimal 5 Tahun di bidang terkait Memiliki Pengetahuan konstruksi, Gambar teknik, dan komputer Memahami ISO 9001 dan OHSAS 18001 / SMK3 Dapat Bekerja dengan Team Bersedia ditempatkan di proyek khususnya di Pulau Jawa

Lowongan: Site Manager

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

PT Jagat Konstruksi Abdipersada adalah Perusahaan kontraktor Sipil yang berfokus pada pekerjaan high rise building membutuhkan tenaga profesional muda yang energik dan inovativ untuk maju bersama dalam satu organisasi yang besar dan mengutamakan kualitas hasil yang memuaskan pelanggannya dan bersaing di kancah dunia konstruksi. Pria Minimal S1 Teknik Sipil / Arsitektur Pengalaman minimal 5 Tahun di bidang terkait Memiliki Pengetahuan konstruksi, Gambar teknik, dan komputer Memahami ISO 9001 dan OHSAS 18001 / SMK3 Dapat Bekerja dengan Team Bersedia ditempatkan di proyek khususnya di Pulau Jawa

Lowongan: HR & GA Staff Maximum Ultimate Organizer

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

We are fast growing Entertainment Event Organizer in Bandung we create once in a lifetime event, provide idea & design. We are consist of highly motivated and talented people to fill following position. Tanggung Jawab Pekerjaan : � Handle Recruitment Process (conducting interviews, job postings and employee offers � Conducting Psikotest � Schedulling interview and test for employee candidate � Training new employee � Handling payroll (calculation of working days for employees and overtime each month) � Responsible for employee monthly report � Handling personel administration (employee database, input absence) � General Affairs (Building maintenance, cleaning service, driver) Persyaratan Pengalaman : � Have a minimum 1 years experience in Human Resources and General Affairs Keahlian : � Fluent in English in English (Written and Spoken) � Excellent in communication and negotiation skill � Excellent interpersonal skill, problem solving oriented, proactive and attention to detail � Having a good knowledge about a psychological test, interpretation, interview technique and scoring Kualifikasi : � Fluent in English in English (Written and Spoken) � Excellent in communication and negotiation skill � Excellent interpersonal skill, problem solving oriented, proactive and attention to detail � Having a good knowledge about a psychological test, interpretation, interview technique and scoring Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Drafter�Daya Mulia Turangga

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

PT. Daya Mulia Turangga adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang konstruksi jalan dan jembatan yang sedang berkembang ,saat ini membutuhkan kandidat untuk posisi Drafter yang akan ditempatkan di Kalimantan Tanggung Jawab Pekerjaan : a.Membantu shop drawing untuk penggambaran proyek. b.Membantu Project Manager di bidang gambar pada waktu asistensi di konsultan. c.Bertanggung jawab atas pembuatan as built drawing atau final drawing untuk penggambaran proyek. e.Membantu Project Manager apabila ada perubahan dan tambahan pekerjaan dalam bidang penggambaran Persyaratan Pengalaman : Pengalaman minimal 1 tahun di Proyek Jalan dan Jembatan Keahlian : 1.Menguasai Auto CAD 2D,3D 2.Biasa bekerja untuk drafter proyek konstruksi jalan Kualifikasi : - Pria Usia 20-35 tahun. - Minimal Lulusan D3 - Mampu bekerjasama dalam tim - Memiliki pengalaman sebagai drafter pada proyek konstruksi jalan Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: HSE SUPERVISOR - BALIKPAPAN

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

ISS is a world leader in Facility Services. ISS aspiration is to advance Integrated Facility Services in the world by leading the markets in 54 countries in Europe, Asia, Pacific, Latin America and North America. ISS Indonesia is the largest and the best Facility Services company in Indonesia offering world class services to the Hospitals, Commercial, Offices, School and Campus, Exhibition, Malls & Retails, Amusement Centers and Complexes in Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Balikpapan, Semarang, Bali and Makassar. ISS also has been a reliable vendor to the Coal Mining and Energy Resources companies offering Integrated Facility Services at the remote areas. Currently we employ 56,000 people with 3,500 Supervisory positions and 350 Managers who are professionally trained, skillful and dedicated to serve our 3,000 B2B customers all over Indonesia. Our Management Team is a dynamic team, a team of customer mania, a team with principle of continuous improvement process and an enthusiastic team to carry on the value chains consistently. We call this a team of The ISS Way. The Vision of ISS Indonesia is to become the most preferable Integrated Facility Services in Indonesia. We are now on the way to the realization of the Vision. This is proven by the massive organic growth year in and year out; high rate of customer retention rate, year in and year out; high rate of employee retention rate, year in and year out and healthy ROCE, year in and year out. In addition, ISS Indonesia is the World Champion and one of the best in Quality Leadership within the ISS World. Due to our continuous rapid growth and development we are now seeking a professional to join our team and become a member of the our dynamic Team as: HSE SUPERVISOR - BALIKPAPAN The ideal candidate profile: Male With min 30 � 35 years old Preferable from Bachelor Degree of Occupational Safety and Health Min. 3 years experience as a HSE Coordinator Holding a Sertifikat A K3 umum (Disnaker) Good communication skill and able to communicate and write in English Having pleasant personality, pro-active, easy to adapt, Computer literate in Microsoft Office (Word, Access, Excel, Power Point) and able to operate Internet Programme. Ready to travel within Indonesia. Please submit a comprehensive resume, including current and expected salary details and a recent photograph to : Recruitment Manager � Facility Services recruitment@iss.co.id PT. ISS Indonesia Graha ISS Jl. Jend. Sudirman Blok J No. 3, Sektor 9 Bintaro Jaya 15229 Only short-listed candidates will be notified "

Lowongan: �SUMATERA BERLIAN MOTORS OPEN RECRUITMENT

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Sumatera Berlian Motors (SBM) berdiri pada tahun 1976 adalah MITSUBISHI MOTORS and MITSUBISHI FUSO TRUCK & BUS authorized dealer. Membutuhkan Tenaga Kerja untuk mengisi Posisi: (1) Sales Counter (2) Sales Executive (3) Marketing (4) IT (5) Admin (6) Accounting (7) Servis: Mekanik, Body Repair, Spearpart, Doorsmeer (8) Purchasing Tanggung Jawab Pekerjaan : (1,2,3) Tanggung Jawab Pekerjaan: - Membangun dan mengembangkan serta menjaga kerahasiaan data base pelanggan di seluruh indonesia. - Menjamin kepuasan pelanggan selalu terpenuhi baik sebelum, ketika maupun sesudah penjual terjadi. - Mengembangkan program-program penjualan yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan nama baik produk. - Memastikan semua permintaan pelanggan terutama penawaran dan proposal dapat diterima pada hari yang sama. - Bekerja sama dengan departemen lain untuk memastikan inventori peralatan mencukupi untuk mendukung penjualan yang berkelanjutan. (4) Tanggung jawab Pekerjaan Network Administrator, IT Programmer, Network Engineer (5) Tanggung jawab Pekerjaan: Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan. (6) Tanggung jawab Pekerjaan: - Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan - Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan - Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaan - Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan ) - Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan ) - Melakukan pembayaran gaji karyawan - Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan kemampuan keuangan perusahaan (8) Tanggung jawab Pekerjaan: - Pengadaan Barang dan Jasa - Negosiasi dengan Supplier - Pengembangan Supplier Persyaratan Pengalaman : diutamakan Pengalaman minimal 1 tahun Keahlian : - Menguasai Microsoft Office (5),(6) - Kunikatif (1),(2),(3) - Programer, support, design (4) Kualifikasi : Dengan kualifikasi sebagai berikut: - Pria/Wanita usia 22-30 tahun (1),(2),(3),(4),(5),(6),(7),(8) - Pendidikan Minimal SMA/SMK (1),(2),(3),(5),(6),(7),(8) - Pendidikan Minimal Diploma (4),(7) - Memiliki Sim A/C (1),(2),(3),(7) - Pengalaman Dibidang Sales (1),(2) - Pengalaman dibidang Marketing (3) - Motovasi tinggi, Jujur, Disiplin, tanggung jawab dan Integritas Tinggi (1),(2),(3) - Memiliki Kemampuan Menganalisa dan Cekatan (1),(2),(3),(4),(5),(6),(8) - Bisa berbahasa Hokkien menjadi nilai tambah - Mampu Mengoperasikan MS Office (5),(6) - Berpenampilan Menarik (1),(2),(3),(4),(5),(6) - Bersedia Bekerja Di bawah Tekanan (1),(2),(3) Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: �SUMATERA BERLIAN MOTORS OPEN RECRUITMENT

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Sumatera Berlian Motors (SBM) berdiri pada tahun 1976 adalah MITSUBISHI MOTORS and MITSUBISHI FUSO TRUCK & BUS authorized dealer. Membutuhkan Tenaga Kerja untuk mengisi Posisi: (1) Sales Counter (2) Sales Executive (3) Marketing (4) IT (5) Admin (6) Accounting (7) Servis: Mekanik, Body Repair, Spearpart, Doorsmeer (8) Purchasing Tanggung Jawab Pekerjaan : (1,2,3) Tanggung Jawab Pekerjaan: - Membangun dan mengembangkan serta menjaga kerahasiaan data base pelanggan di seluruh indonesia. - Menjamin kepuasan pelanggan selalu terpenuhi baik sebelum, ketika maupun sesudah penjual terjadi. - Mengembangkan program-program penjualan yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan nama baik produk. - Memastikan semua permintaan pelanggan terutama penawaran dan proposal dapat diterima pada hari yang sama. - Bekerja sama dengan departemen lain untuk memastikan inventori peralatan mencukupi untuk mendukung penjualan yang berkelanjutan. (4) Tanggung jawab Pekerjaan Network Administrator, IT Programmer, Network Engineer (5) Tanggung jawab Pekerjaan: Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan. (6) Tanggung jawab Pekerjaan: - Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan - Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan - Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaan - Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan ) - Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan ) - Melakukan pembayaran gaji karyawan - Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan kemampuan keuangan perusahaan (8) Tanggung jawab Pekerjaan: - Pengadaan Barang dan Jasa - Negosiasi dengan Supplier - Pengembangan Supplier Persyaratan Pengalaman : diutamakan Pengalaman minimal 1 tahun Keahlian : - Menguasai Microsoft Office (5),(6) - Kunikatif (1),(2),(3) - Programer, support, design (4) Kualifikasi : Dengan kualifikasi sebagai berikut: - Pria/Wanita usia 22-30 tahun (1),(2),(3),(4),(5),(6),(7),(8) - Pendidikan Minimal SMA/SMK (1),(2),(3),(5),(6),(7),(8) - Pendidikan Minimal Diploma (4),(7) - Memiliki Sim A/C (1),(2),(3),(7) - Pengalaman Dibidang Sales (1),(2) - Pengalaman dibidang Marketing (3) - Motovasi tinggi, Jujur, Disiplin, tanggung jawab dan Integritas Tinggi (1),(2),(3) - Memiliki Kemampuan Menganalisa dan Cekatan (1),(2),(3),(4),(5),(6),(8) - Bisa berbahasa Hokkien menjadi nilai tambah - Mampu Mengoperasikan MS Office (5),(6) - Berpenampilan Menarik (1),(2),(3),(4),(5),(6) - Bersedia Bekerja Di bawah Tekanan (1),(2),(3) Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: �SUMATERA BERLIAN MOTORS OPEN RECRUITMENT

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Sumatera Berlian Motors (SBM) berdiri pada tahun 1976 adalah MITSUBISHI MOTORS and MITSUBISHI FUSO TRUCK & BUS authorized dealer. Membutuhkan Tenaga Kerja untuk mengisi Posisi: (1) Sales Counter (2) Sales Executive (3) Marketing (4) IT (5) Admin (6) Accounting (7) Servis: Mekanik, Body Repair, Spearpart, Doorsmeer (8) Purchasing Tanggung Jawab Pekerjaan : (1,2,3) Tanggung Jawab Pekerjaan: - Membangun dan mengembangkan serta menjaga kerahasiaan data base pelanggan di seluruh indonesia. - Menjamin kepuasan pelanggan selalu terpenuhi baik sebelum, ketika maupun sesudah penjual terjadi. - Mengembangkan program-program penjualan yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan nama baik produk. - Memastikan semua permintaan pelanggan terutama penawaran dan proposal dapat diterima pada hari yang sama. - Bekerja sama dengan departemen lain untuk memastikan inventori peralatan mencukupi untuk mendukung penjualan yang berkelanjutan. (4) Tanggung jawab Pekerjaan Network Administrator, IT Programmer, Network Engineer (5) Tanggung jawab Pekerjaan: Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan. (6) Tanggung jawab Pekerjaan: - Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan - Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan - Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaan - Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan ) - Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan ) - Melakukan pembayaran gaji karyawan - Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan kemampuan keuangan perusahaan (8) Tanggung jawab Pekerjaan: - Pengadaan Barang dan Jasa - Negosiasi dengan Supplier - Pengembangan Supplier Persyaratan Pengalaman : diutamakan Pengalaman minimal 1 tahun Keahlian : - Menguasai Microsoft Office (5),(6) - Kunikatif (1),(2),(3) - Programer, support, design (4) Kualifikasi : Dengan kualifikasi sebagai berikut: - Pria/Wanita usia 22-30 tahun (1),(2),(3),(4),(5),(6),(7),(8) - Pendidikan Minimal SMA/SMK (1),(2),(3),(5),(6),(7),(8) - Pendidikan Minimal Diploma (4),(7) - Memiliki Sim A/C (1),(2),(3),(7) - Pengalaman Dibidang Sales (1),(2) - Pengalaman dibidang Marketing (3) - Motovasi tinggi, Jujur, Disiplin, tanggung jawab dan Integritas Tinggi (1),(2),(3) - Memiliki Kemampuan Menganalisa dan Cekatan (1),(2),(3),(4),(5),(6),(8) - Bisa berbahasa Hokkien menjadi nilai tambah - Mampu Mengoperasikan MS Office (5),(6) - Berpenampilan Menarik (1),(2),(3),(4),(5),(6) - Bersedia Bekerja Di bawah Tekanan (1),(2),(3) Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: �SUMATERA BERLIAN MOTORS OPEN RECRUITMENT

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Sumatera Berlian Motors (SBM) berdiri pada tahun 1976 adalah MITSUBISHI MOTORS and MITSUBISHI FUSO TRUCK & BUS authorized dealer. Membutuhkan Tenaga Kerja untuk mengisi Posisi: (1) Sales Counter (2) Sales Executive (3) Marketing (4) IT (5) Admin (6) Accounting (7) Servis: Mekanik, Body Repair, Spearpart, Doorsmeer (8) Purchasing Tanggung Jawab Pekerjaan : (1,2,3) Tanggung Jawab Pekerjaan: - Membangun dan mengembangkan serta menjaga kerahasiaan data base pelanggan di seluruh indonesia. - Menjamin kepuasan pelanggan selalu terpenuhi baik sebelum, ketika maupun sesudah penjual terjadi. - Mengembangkan program-program penjualan yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan nama baik produk. - Memastikan semua permintaan pelanggan terutama penawaran dan proposal dapat diterima pada hari yang sama. - Bekerja sama dengan departemen lain untuk memastikan inventori peralatan mencukupi untuk mendukung penjualan yang berkelanjutan. (4) Tanggung jawab Pekerjaan Network Administrator, IT Programmer, Network Engineer (5) Tanggung jawab Pekerjaan: Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan. (6) Tanggung jawab Pekerjaan: - Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan - Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan - Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaan - Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan ) - Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan ) - Melakukan pembayaran gaji karyawan - Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan kemampuan keuangan perusahaan (8) Tanggung jawab Pekerjaan: - Pengadaan Barang dan Jasa - Negosiasi dengan Supplier - Pengembangan Supplier Persyaratan Pengalaman : diutamakan Pengalaman minimal 1 tahun Keahlian : - Menguasai Microsoft Office (5),(6) - Kunikatif (1),(2),(3) - Programer, support, design (4) Kualifikasi : Dengan kualifikasi sebagai berikut: - Pria/Wanita usia 22-30 tahun (1),(2),(3),(4),(5),(6),(7),(8) - Pendidikan Minimal SMA/SMK (1),(2),(3),(5),(6),(7),(8) - Pendidikan Minimal Diploma (4),(7) - Memiliki Sim A/C (1),(2),(3),(7) - Pengalaman Dibidang Sales (1),(2) - Pengalaman dibidang Marketing (3) - Motovasi tinggi, Jujur, Disiplin, tanggung jawab dan Integritas Tinggi (1),(2),(3) - Memiliki Kemampuan Menganalisa dan Cekatan (1),(2),(3),(4),(5),(6),(8) - Bisa berbahasa Hokkien menjadi nilai tambah - Mampu Mengoperasikan MS Office (5),(6) - Berpenampilan Menarik (1),(2),(3),(4),(5),(6) - Bersedia Bekerja Di bawah Tekanan (1),(2),(3) Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: �SUMATERA BERLIAN MOTORS OPEN RECRUITMENT

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Sumatera Berlian Motors (SBM) berdiri pada tahun 1976 adalah MITSUBISHI MOTORS and MITSUBISHI FUSO TRUCK & BUS authorized dealer. Membutuhkan Tenaga Kerja untuk mengisi Posisi: (1) Sales Counter (2) Sales Executive (3) Marketing (4) IT (5) Admin (6) Accounting (7) Servis: Mekanik, Body Repair, Spearpart, Doorsmeer (8) Purchasing Tanggung Jawab Pekerjaan : (1,2,3) Tanggung Jawab Pekerjaan: - Membangun dan mengembangkan serta menjaga kerahasiaan data base pelanggan di seluruh indonesia. - Menjamin kepuasan pelanggan selalu terpenuhi baik sebelum, ketika maupun sesudah penjual terjadi. - Mengembangkan program-program penjualan yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan nama baik produk. - Memastikan semua permintaan pelanggan terutama penawaran dan proposal dapat diterima pada hari yang sama. - Bekerja sama dengan departemen lain untuk memastikan inventori peralatan mencukupi untuk mendukung penjualan yang berkelanjutan. (4) Tanggung jawab Pekerjaan Network Administrator, IT Programmer, Network Engineer (5) Tanggung jawab Pekerjaan: Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan. (6) Tanggung jawab Pekerjaan: - Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan - Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan - Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaan - Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan ) - Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan ) - Melakukan pembayaran gaji karyawan - Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan kemampuan keuangan perusahaan (8) Tanggung jawab Pekerjaan: - Pengadaan Barang dan Jasa - Negosiasi dengan Supplier - Pengembangan Supplier Persyaratan Pengalaman : diutamakan Pengalaman minimal 1 tahun Keahlian : - Menguasai Microsoft Office (5),(6) - Kunikatif (1),(2),(3) - Programer, support, design (4) Kualifikasi : Dengan kualifikasi sebagai berikut: - Pria/Wanita usia 22-30 tahun (1),(2),(3),(4),(5),(6),(7),(8) - Pendidikan Minimal SMA/SMK (1),(2),(3),(5),(6),(7),(8) - Pendidikan Minimal Diploma (4),(7) - Memiliki Sim A/C (1),(2),(3),(7) - Pengalaman Dibidang Sales (1),(2) - Pengalaman dibidang Marketing (3) - Motovasi tinggi, Jujur, Disiplin, tanggung jawab dan Integritas Tinggi (1),(2),(3) - Memiliki Kemampuan Menganalisa dan Cekatan (1),(2),(3),(4),(5),(6),(8) - Bisa berbahasa Hokkien menjadi nilai tambah - Mampu Mengoperasikan MS Office (5),(6) - Berpenampilan Menarik (1),(2),(3),(4),(5),(6) - Bersedia Bekerja Di bawah Tekanan (1),(2),(3) Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Admin Ervan Rustam Photography, Tangerang

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Ervan Rustam Photography is photography services specializing in food and commercial photography, located in Gading Serpong , Tangerang . Currently we are looking for professional candidates to join us. Tanggung Jawab Pekerjaan : -Negotiating with clients and making sure deadlines are met -Checking and reporting on the progress -Works on scheduling Persyaratan Pengalaman : -Experience in food or creative industry minimum 1 year Keahlian : Able to use Ms. Office and internet Kualifikasi : -Female -Max 28 years -Min D3/S1 -Good in communication skill -Able to speak and writing in English is a must -Ability to work independently and as a team -Fresh graduates are welcome Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Web Programmer

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

We are leading eCommerce company for Beauty in Indonesia. We ensure only the best quality cosmetics and beauty skin care products reach our customers. Our success in the industry is due to the excellent service we provide to our customers and also our team of employees who are driven to work with passion.We are currently seeking young, energic, creative and long-term minded personnel to be part of our growing team.Job Descriptions: As a Web Programmer, you will be responsible to develop our current and existing website into a more user friendly and eye candy website. Which means you would need to have a good artistic value of women sophistication and also knows their interests. Among other things you will be responsible to: Tweak and optimize the site to load faster and compatible to other desktop browser and mobile browser Optimize graphics to make it more user friendly Develop web applications Testing, implementation and support. Maintain and enhance existing projects Convert design graphics (PSD/AI) into HTML, PHP and/or CSS Maximum 30 years old Minimum 2 years experience in the field Education Minimum Bachelor Degree Art/Design/Creative Multimedia & Visual, Computer Science/Information Technology, Engineering (Computer/Telecommunication), Science Technology or equivalent Mastering MySQL, HTML, PHP, Mastering Adobe Photoshop and Adobe Illustration Understand Design, Mastering CSS and Java Script Have a good Personality,Self motivated,discipline Responsible and willing to learn Communicative, active, able to work in teams and quickly adapt Able to work under pressure with tight deadlines Able to work with minimum supervise

Lowongan: Security Manager

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Terbentuk pada tahun 1996, PT Nawakara Persada Nusantara adalah penyedia jasa security terdepan di Indonesia dan sepenuhnya berkomitmen untuk menyediakan layanan berkualitas kelas atas untuk semua klien. Terdiri dari nilai-nilai perusahaan yaitu integritas, pemerintahan, kerja tim, inovasi, keunggulan operasional, pemberdayaan dan perbaikan yang terus menerus, kami mengembangkan sumber daya manusia menjadi salah satu penyedia jasa security yang paling disegani. Dalam hal memberi solusi keamanan menyeluruh, tidak ada perusahaan lain sepengalaman PT Nawakara Persada Nusantara.Sejalan dengan posisi kami di pasar dan pertumbuhan perusahaan yang cepat, kami mencari individu yang berkaliber tinggi untuk bergabung dengan kami untuk pengembangan bersama. Pendidikan minimal S 1 atau minimal AKBP / Letkol (TNI/Polri) Mempunyai pengalaman sebagai Manager Security di perusahaan minyak minimal 5 ( lima ) tahun Memiliki keahlian serta pengetahuan yang luas di bidang kesekuritian. Mempunyai Sertifikat Diksar Keamanan atau Pelatihan Lanjutan Keamanan atau Keahlian Polisi/Militer oleh lembaga pelatihan yang disetujui Polri Telah mengikuti Pelatihan Pertolongan Pertama dan Pelatihan Pemadan Kebakaran Mampu menunjukkan kemampuan dan keahlian Manajemen dalam mengelola Tim Keamanan Diutamakan mempunyai pengalaman di Remote Area Oil and Gas / Lokasi Tambang Memiliki KTA SATPAM yang dikeluarkan oleh Kepolisian Komunikatif dan dapat berbahasa Inggris aktif Mampu menggunakan Computer (MS Word, Excel, Lotus 5, MS. Project, Power Point) Mempunyai Program - program kerja operational

Lowongan: Branch Head

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.Hingga saat ini, MPM Motor telah didukung oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di wilayah Jawa Timur dan NTT.MPM Motor senantiasa melaju dalam memberikan kontribusi pada perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini semata-mata hanya karena tuntutan ingin memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.Untuk mewujudkan keinginan dan harapan menjadi yang terbaik, MPM Motor bergerak dalam kerangka visi dan misi yang telah menjadi landasan kuat dalam mengembangkan bisnis perusahaan. Bukan hanya semata-mata berorientasi pada bisnis tapi MPM Motor bertekad menjadi perusahaan yang berkontribusi aktif dalam Corporate Social Responsibilities demi membangun budaya masyarakat Indonesia yang lebih baik. Visi KamiMenjadi andalan utama bagi prinsipal, jaringan dan konsumen dalam bisnis sepeda motor Honda.Nilai-nilai dasar yang senantiasa kami kembangkan dalam perusahaan : � TEAMWORK� TRANSPARENCY� CREATIVE� CARING� PASSIONMisi KamiMenjadi main dealer sepeda motor Honda yang handal dengan menyediakan kemudahan penjualan dan layanan purna jual serta memberikan nilai tambah dan kepastian harga yang fokus pada konsumen muda dan komunitas. Bertanggung jawab atas suatu cabang, terutama dalam hal pencapaian target penjualan, operasional dan sumber daya manusia Pria Usia maksimal 35 Tahun Pendidikan minimal S1 Lebih disukai yang berpengalaman di bidang otomotif Pernah memimpin team Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional MPM

Lowongan: Sous Chef Mitra Hotel, Bandung

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Mitra Hotel membutuhkan staf sebagai Sous Chef Tanggung Jawab Pekerjaan : Bertanggung jawab atas Kitchen Persyaratan Pengalaman : Pengalaman minimal 3 tahun di bidangnya Keahlian : * Demonstrated experience to manage all aspect of production operations including production planning, stock handling and food preparation and presentation * Detailed knowledge of food safety systems and procedures and demonstrated ability to comply to standards * Working knowledge of and proven application of occupational Health and safety requirements *Computer literacy in the Microsoft Office suite and past experience with culinary specific programs * Operational-Establish quality and quantity standards of food preparation & presentation * Develop and standardize new recipes in order to add variety to the F & B outlets Kualifikasi : * Male/Female * Maks 40 years * Preferable experience at least 3 years as a Chef * Bachelor�s degree or diploma in culinary discipline * Experience and expertise in a variety of cuisines Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: TRAINER

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

PT. Yolita Jaya Indonesia adalah produsen Inflatable Toys (mainan tiup) dan Rainwear (jas hujan), dimana perusahaan kami ini mendedikasikan diri untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Hal ini ditunjang oleh proses kerja yang mengacu pada sistem manajemen mutu ISO 9001 : 2008 dan telah memperoleh sertifikat dari badan sertifikasi SGS. Perusahaan kami memiliki VISI dan MISI sebagai berikut : VISI Menjadi market leader dalam industri alat pelindung hujan dan peralatan renang di Indonesia. MISI Memberi kepuasan bagi semua pihak yang mempunyai kepentingan dengan perusahaan, diantaranya: pelanggan, supplier, karyawan dan stake holder. Menciptakan produk yang berkualitas, aman dan nyaman serta inovasi produk yang tiada henti. Mengembangkan SDM yang handal menuju pasar bebas. Kami saat ini sedang membutuhkan kandidat-kandidat potensial untuk meniti karir sebagai: TRAINER Kualifikasi: Pria / wanita, Max 35 Thn S1 Psikologi / S1 Pendidikan Mampu membuat dan modul training & mengedit video training Komunikatif Kirimkan Lamaran + Foto dengan meng-klik

Lowongan: Customer Service Telekomunikasi

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

PT. Asia Outsourcing Services yang bergerak di bidang jasa dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan ternama di Indonesia sedang membutuhkan beberapa karyawan untuk posisi Customer Service dan berkompeten. Tanggung Jawab Pekerjaan : a. Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Produk b. Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan c. Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan yang datang. d. One stop service untuk pelanggan. e. Melakukan penerimaan pembayaran secara tunai, dengan kartu kredit dan atau kartu debit. f. Memastikan keakuratan pencatatan transaksi pembayaran pelanggan pada settlement/aplikasi/kuitansi/laporan penerimaan pembayaran lainnya sesuai ketentuan Perusahaan g. Memastikan seatlement antara jumlah transaksi pembayaran dan jumlah keuangan. h. Melakukan penjualan terhadap produk-produk yang di pasarkan oleh perusahaan. l. Memberikan penjelasan detail mengenai produk dan atau menindaklanjuti permintaan pelanggan/calon pelanggan yang berminat dan atau telah sepakat membeli produk yang di tawarkan. Persyaratan Pengalaman : terbuka untuk fresh graduate Keahlian : - Mampu berkomunikasi dengan baik - Mampu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris - Menguasai komputer khususnya M.Office Kualifikasi : - Pria / Wanita Maks 26tahun (single) - Pendidikan min. D3 (Semua jurusan), IPK min. 2,90 - Tinggi Pria min. 165cm / wanita min. 160cm (Proporsional) - Berpenampilan menarik, rapi dan bersih. - Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dengan team maupun individual Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Junior Administration/Marketing Office�SKMP Indonesia

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Kami PT. SKMP International Indonesia bergerak dalam bidang import Produk Aluminium Pasta dari India. Sebagai Bagian dari Sri Kaliswari Group The City Tower level 12-1N Jl. MH Thamrin no 81 Menteng, Jakarta pusat 10310 Indonesia TheTelp Office : +62 21 2922-2992 Nomor Fax : +62 21 2922-2972 Tanggung Jawab Pekerjaan : Diisi dengan tanggung jawab pekerjaan. Contoh : - Admnistratsi kantor - Membuat laporan setiap harinya - Mencari nasabah melalui email/telepon Persyaratan Pengalaman : Contoh : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi/marketing Keahlian : Diisi dengan keahlian yang dibutuhkan, contoh : - Aktif berbahasa Inggris lisan/tulisan - Menguasai Microsoft Office - Menguasai Internet Kualifikasi : Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh : - Wanita - Single - Usia 22 � 30 tahun - Jujur dan teliti - bisa bekerja dalam team - Diutamakan yang berdomisili sekitar jakarta pusat - Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Guide (GC)

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

Pria (usia max. 30 tahun) / wanita (usia max. 27 tahun). Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan interpersonal & komunikasi yang baik. Mandiri, aktif, kreatif dan menyukai tantangan. Bersedia bekerja dibawah tekanan. Tinggi badan dan berat badan proposional. Bersedia ditempakan di luar kota. Fresh Graduate are welcome apply Deskripsi Pekerjaan - Note : HR DEPARTEMEN (UP: BP. SARMILI / AWANG) Komplek Metropole, lantai 2 Jl. Pangeran Diponegoro No. 61 Jakarta Pusat 10330 Email: hrd@xxicafe.com

Lowongan: CREDIT MARKETING - SOLO

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

.... URGENT .... KESEMPATAN BERKARIR PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi : CREDIT MARKETING - SOLO Requirements: Pria, maksimal usia 28 tahun Pendidikan minimal D3 semua jurusan, minimal IPK 2.75 Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun sebagai marketing di Perusahaan Pembiayaan/Bank/Asuransi Mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik Berpenampilan menarik, mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin Dapat bekerja dibawah tekanan, target oriented dan market knowledge Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan

Lowongan: Staf Administrasi (departemen Marketing)�Yunex Global Indonesia

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

PT Yunex Global Indonesia adalah perusahaan distributor peralatan kedokteran gigi di Indonesia. Berdiri pada tahun 2003, kami sekarang sedang mengalami masa pertumbuhan. Saat ini PT Yunex Global Indonesia membutuhkan beberapa karyawan untuk mengisi posisi ADMIN untuk Departemen Marketing Tanggung Jawab Pekerjaan : - Membuat penawaran harga - Menyiapkan kelengkapan pameran - Merencanakan akomodasi pameran - Melakukan inventaris peralatan marketing (brosur, alat display dll) - Membantu telemarketing Persyaratan Pengalaman : Fresh Graduate / Pengalaman minimal 1 tahun akan jadi nilai tambah Keahlian : - Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, Power Point) - Mampu bekerja dalam tim - Mampu berpikir kreatif - Merupakan nilai tambah apabila menguasai salah satu software desain seperti Corel, Adobe Photoshop dll Kualifikasi : - Pendidikan minimal SMK - Usia tidak lebih dari 30 tahun (lebih diutamakan kandidat dengan umur di bawah 26 tahun) Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Account Officer Mega Permata

Posted: 04 Dec 2014 06:07 PM PST

PT. Uang di depan Mata (Mega Permata) merupakan perusahaan yang berdiri di bidang finance yang dikenal dengan LEasing. Kami membantu orang-orang untuk peminjaman uang dengan jaminan BPKB mobil. Kami mencari Marketing yang bertugas di dalam kantor menerima telepon dari client. Marketing atau account officer kami tidak bekerja di luar. PT. Uang di depan Mata (Mega Permata) Jl. Tubagus Angke �Ruko Permata Kota� Blok G no.1, Jakarta Utara tlp: 021-66670658 Tanggung Jawab Pekerjaan : - Melakukan perjanjian bertemu dengan client - Mengatur data-data client - Melakukan Follow Up pada client melalui telepon Persyaratan Pengalaman : Pengalaman kerja minimal 1 tahun Keahlian : - dapat menggunakan komputer - dapat berbicara dan menulis dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Kualifikasi : - Wanita, - Usia 18 � 35 tahun - Jujur dan teliti - Rajin dan pekerja keras Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 LOWONGAN KERJA. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan