Lowongan Terbaru: Lowongan: Sales Promotion Girl |
- Lowongan: Sales Promotion Girl
- Lowongan: Staff Senior Fakturis / Collection
- Lowongan: Sales Representative
- Lowongan: Admin Bisnis Staff
- Lowongan: Finance
- Lowongan: Marketing Staff
- Lowongan: Pengawas/Pelaksana Lapangan
- Lowongan: Sales
- Lowongan: Pengawas/Pelaksana Lapangan
- Lowongan: Administrasi Penjualan
- Lowongan: Teknisi Komputer
- Lowongan: Sales Promotion Boy
- Lowongan: Sales Manager
- Lowongan: Sales Manager
- Lowongan: Reservations Manager
- Lowongan: Supervisor Warehouse & Logistic
- Lowongan: Konter hp surya
- Lowongan: Project Management Officer
- Lowongan: Management Trainee
- Lowongan: HR Coordinator
- Lowongan: Account Receivable (Revenue)
- Lowongan: Sales Manager
- Lowongan: ACCONTING PT. ANDREA BERKAT ABADI
- Lowongan: VACANCY DRAFTER
- Lowongan: ESTIMATOR
- Lowongan: Job Vacancy SITE MANAGER
- Lowongan: VACANCY JUNIOR DRAFTER
- Lowongan: VACANCY JUNIOR ESTIMATOR
- Lowongan: IT Manager
- Lowongan: Sales Support Admin
Lowongan: Sales Promotion Girl Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST We are a fast growing retail marketing company specialize in providing quality health and hygiene solutions. We invite you to meet our challenge in following position: Wanita, usia maks. 27 tahun Pendidikan min. SMU atau sederajat Tinggi badan min. 160 cm Mempunyai kemampuan menjual dengan baik Bersedia ditempatkan di seluruh store dan bekerja shift |
Lowongan: Staff Senior Fakturis / Collection Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST PT Anggana Catur Prima merupakan salah satu distibutor dari Saus Cabe Dua Belibis. Saat ini kami sedang mencari kandidat terbaik untuk menempati posisi: Staff Senior Fakturis / Collection Wanita Usia maksimal 27 Tahun Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi Pengalaman di bidangnya minimal 1 (satu) Tahun Domisili Wilayah Surabaya dan sekitarnya Siap Kerja di bawah tekanan dan dapat bekerjasama dengan tim Familiar dengan MS office / Sistem Akuntansi Dapat berkomunikasi dengan baik Diutamakan yang berpengalaman yang melamar |
Lowongan: Sales Representative Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Kami Perusahaan Distributor eye care terkemuka di Indonesia, membutuhkan karyawan untuk pengembangan produk di beberapa kota seperti: Medan, Semarang, Surabaya, Banjarmasin & Makassar, sebagai: Pria/Wanita, Penampilan menarik, Umur maksimal 30 Tahun Pendidikan minimal D3 Pengalaman minimal 2 Tahun diposisi yang sama (Sales) Memiliki kendaraan dan minimal SIM C Mampu menggunakan Ms. Office dengan baik Menguasai aplikasi seputar media Internet (Email) Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan sangat baik Jujur, Tekun, Inovatif, Inisiatif tinggi dan Bertanggung jawab |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST PT Mitra Pinasthika Mustika Rent is a subsidiary of PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) which is member of Saratoga Group. Currently we have owned more than 10.000 vehicle leased, and also experience to deliver highest service level to more than 800 corporate customers over in Indonesia. We are a rapidly growing company in the vehicle rental outsourcing. We always regard our human resources as the asset of the utmost importance. We care our people with maximum respect to be �an Employer of Choice�. With you, we would like to become the best service provider in the automotive industry, which can contribute the growth of Indonesia and Indonesian people. Please join with us for your future career and your professional development. Pria/wanita, usia maksimal 28 tahun Pendidikan min. D3 dari semua jurusan dengan IPK minimal 3 dari skala 4 Pengalaman min. 1 tahun sebagai admin staff Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, dll) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (persuasive communication) Penampilan rapih dan menarik Penempatan di Surabaya |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Anda merasa bahwa hidup anda tidak seimbang? Waktu, energi dan kesehatan anda habis hanya untuk bekerja? Bahkan waktu untuk keluarga dan beribadah terus berkurang? Kami PT Pariwara, sebuah Perusahaan yang memiliki Visi �Creating Out-Of-Home Advertising That Makes The World Better'. Kami berkeinginan membentuk team yang unggul untuk menjadi perusahaan Advertising terdepan.Dengan bergabung dengan kami anda akan : Memiliki kehidupan yang seimbang (Religius, Profesional & Personal) Berkontribusi menjadi pribadi unggul sesuai dengan Al-Quran dan Sunnah Rasul. Memiliki lingkungan kerja yang suportif, peduli dan FUN. Selain basic salary, anda dan team mendapatkan Bonus sesuai prestasi. Pria/Wanita. Pendidikan S1-Manajemen jurusan keuangan / Akuntansi dengan IPK 2,75 dan mempunyai pengalaman 3 tahun. Jujur, disiplin, teliti, team player, proaktif dan komunikatif, dapat memenuhi date line. Menguasai Standar Akuntansi Keuangan (SAK). Mempunyai keahlian dalam menganalisa Laporan Keuangan, budgeting dan perencanaan keuangan. |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Management Gedung WTC Surabaya, yang bergerak dalam bidang jasa sewa ruang, membutuhkan karyawan. Wanita max. 30th Pendidikan Min. S 1 Semua Jurusan Berpenampilan menarik, Komunikatif dan antusias Punya relasi / Jaringan yang luas Pengalaman 2 th di bidang Marketing dan di utamakan berpengalaman di bidang Property/ sewa ruang. Kreatif dan dapat bekerja dengan team Diutamakan bertempat tinggal di Surabaya |
Lowongan: Pengawas/Pelaksana Lapangan Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Perusahanan Kontraktor spesialis finishing berpengalaman lebih dari 30 tahun, membutuhkan tenaga yang memiliki integritas tinggi, energik, siap menerima tantangan dan siap berkembang sebagai: Pengawas/Pelaksana LapanganJob Description Bertanggung jawab pada semua pekerjaan di lapangan (mengawasi/mengontrol kualitas pekerjaan) Membuat Laporan Harian Lapangan, Time Schedule, Bon Bahan Material, Laporan Prestasi Pekerjaan proyek terkait Monitoring dan pemeliharaan peralatan kerja (mekanik) pada masing-masing proyek Pria, usia maks. 30 tahun Pendidikan SMK Teknik Bangunan/D3/S1 Teknik Sipil-Arsitektur Pengalaman min. 1 tahun dibidangnya/fresh graduate Menguasai Ms. Office, Auto Cad Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia (sesuai lokasi proyek) Jujur, disiplin dan mampu bekerjasama dengan tim (semua personel yang terlibat dalam Proyek) |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang HARDWARE TOOLS ( ALAT- ALAT TEKNIK ) dalam distribusi dan retail. Sejalan dengan pengembangan perusahaan, Kami membutuhkan tenaga yang profesional, handal dan dinamis untuk bergabung sebagai : SALES WILAYAH MANADO Job Description : Menjalin hubungan dengan customer Mencari dan mengunjungi serta menawarkan produk ke ke customer Mencapai target penjualan Memastikan implementasi aktivitas sales sesuai prosedur yang berlaku Pria/Wanita usia max 35 tahun Pendidikan minimal SMA Pengalaman dibidang yang sama min. 1 tahun Memiliki pengalaman / pengetahuan tentang alat - alat teknik Memiliki jaringan yang luas Berintegritas, Berinisiatif, Mandiri, Analitis dan Memiliki dedikasi tinggi Mampu berkomunikasi dengan baik dan bernegosiasi |
Lowongan: Pengawas/Pelaksana Lapangan Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Perusahanan Kontraktor spesialis finishing berpengalaman lebih dari 30 tahun, membutuhkan tenaga yang memiliki integritas tinggi, energik, siap menerima tantangan dan siap berkembang sebagai: Pengawas/Pelaksana LapanganJob Description Bertanggung jawab pada semua pekerjaan di lapangan (mengawasi/mengontrol kualitas pekerjaan) Membuat Laporan Harian Lapangan, Time Schedule, Bon Bahan Material, Laporan Prestasi Pekerjaan proyek terkait Monitoring dan pemeliharaan peralatan kerja (mekanik) pada masing-masing proyek Pria, usia maks. 30 tahun Pendidikan SMK Teknik Bangunan/D3/S1 Teknik Sipil-Arsitektur Pengalaman min. 1 tahun dibidangnya/fresh graduate Menguasai Ms. Office, Auto Cad Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia (sesuai lokasi proyek) Jujur, disiplin dan mampu bekerjasama dengan tim (semua personel yang terlibat dalam Proyek) |
Lowongan: Administrasi Penjualan Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Perusahaan Swasta di Jabodetabek Area - Tangerang (Head Office) yang bergerak dibidang Coding dan Marking membutuhkan tenaga profesional untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Bogor, Purwakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Surabaya, Bali, Makassar dan Menado Wanita Pendidikan minimal D3 dari jurusan Akuntansi/Manajemen Menguasai Microsoft Office |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Butuh teknisi komputer/implementor software Syarat: 1. Bisa hardware/ teknisi hardware 2. Usia max 35thn 3. Berpengalaman dibidang yg sama minimal 1 thn. 4. Punya sim C 5. Jujur, ulet & Bertanggung jawab 6. Bersedia ditempatkan didalam maupun diluar kota. Fasilitas Mes. Gaji menarik. Kirim ke. Firman Jl. Telogosari Raya 74 Semarang Telp: 081314444304 / 085641161333 BBm: 7E73119B / 28796CB3 Email: firman@atmosfersolutions.com |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST We are a fast growing retail marketing company specialize in providing quality health and hygiene solutions. We invite you to meet our challenge in following position: Pria, usia maks. 27 tahun Pendidikan min. SMU atau sederajat Tinggi badan min.170 cm Mempunyai kemampuan menjual dengan baik Bersedia ditempatkan di seluruh store dan bekerja shift |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST We are trading in developing company business to the future, we are requiring qualified man power for position as follow: Minimum Bachelor Degree on Marketing Management/Economics with min.GPA 3,00, Preferably from a reputable university Experience minimum 3 years as Senior Managerial Sales Good Knowledge of Local Market & Proven proficiency in business development Responsible Target Achievement Possess insight, leadership skill, commitment in managing sales team in achieving targets Must Can speak English well enough oral and written Excellent Communication and Understanding of market dynamics and sales process Having capabilities in achieving sales target Salary Negotiable |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Mesa Hotels & ResortsMesa literally means a hill with a vast and wide level area on the top. It symbolizes the height of experiences and the quality of life elevation that Mesa Hotels & Resorts aims to offer.Mesa Hotels & Resorts 'personifies' itself as an accomplished 35 year-old male at the peak of his performance, successful in his career and personal life, with a clear vision of the future, commitment, integrity, and determination to achieve it. Male or Female Diploma or Degree from recognized Hospitality/ Tourism/ Hotel Management School At least 3 years experience in similar position at 4 or 5 stars hotel Fluent in English (oral and written) or other foreign language ability is preferred Basic computer skills Good knowledge and skills in sales strategy and analysis Self-driven with strong target oriented Good leadership with quality of developing people Team work oriented as well as independent person Has extensive network or accounts in Jakarta and / or other big cities Excellent interpersonal skills with a pleasant personality Honest and high integrity Dynamic and energetic Creative and open-minded for improvements Hard worker and ready to work flexible hours Proactive and responsive with the client's needs |
Lowongan: Reservations Manager Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Mesa Hotels & ResortsMesa literally means a hill with a vast and wide level area on the top. It symbolizes the height of experiences and the quality of life elevation that Mesa Hotels & Resorts aims to offer.Mesa Hotels & Resorts 'personifies' itself as an accomplished 35 year-old male at the peak of his performance, successful in his career and personal life, with a clear vision of the future, commitment, integrity, and determination to achieve it. Male or Female Diploma or Degree from recognized Hospitality/ Tourism/ Hotel Management School At least 3 years experience in similar position at 4 or 5 stars hotel Fluent in English (oral and written) or other foreign language ability is preferred Basic computer skills Good leadership with a quality of developing people Team work oriented as well as an independent person Excellent interpersonal skills with a pleasant personality Honest and high integrity Dynamic and energetic Creative and open-minded for improvements Hard worker and ready to work flexible hours Proactive and responsive with the client's needs |
Lowongan: Supervisor Warehouse & Logistic Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Perusahaan yang bergerak dibidang distribusi Makanan yang sedang berkembang di Jakarta membutuhkan beberapa kandidiat untuk posisi : Supervisor Warehouse & Logistic Usia maks. 35 Pendidikan min. S1 dari jurusan Komputer/Teknik/Ekonomi Memiliki pengalaman dibidangnya minimal 2 tahun dengan level yang sama Menguasai management pergudangan Menguasai Management Logistic Mengetahui Standart Operating Procedure (SOP) Lebih disukai berpengalaman di bidang frozen warehouse Menguasai dasar-dasar administrasi Mampu mengaplikasikan Microsoft Office dan Systeem yang terkait dengan Warehouse & Logistic Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Memiliki Kemampuan Bahasa Inggris yang baik ( Lisan & Tulisan) Berdomisili di : Depok, Jakarta Selatan & Tangerang Selatan |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST |
Lowongan: Project Management Officer Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Valdo Inc as Head Hunter is a leading Company requires professional to fill the position as the Project Management Officer placement in Jakarta Duties & Responsibilities Setting Project End to End Intermediaries between Clients and Management Maintenance ProjectQualifications & Requirements Male / Female max 30 years old Bachelor Degree GPA 3.00 from Reputable University Majoring in Communication, Economics, Industrial Engineering, Management Informatics Communicative and Interactive Good Looking and Grooming CheersfullSend your CV and recent photograph: recruitment@valdo-intl.comwindayuri.kurnia@valdo-intl.comSubject 'PMO'Info : Ph 021-23557599 BBM 2B0C3DEE/5169B3BBWA 089665224280 SMS 085716425764Twitter @valdo_vacancywww.valdo-intl.com |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST DIBUTUHKAN SEGERAPeran : Akan banyak melaksanakan tugas dengan mendampingi BOD, melaksanakan analisis bisnis, evauasi atas kinerja seluruh departemen, serta memberikan judgment dan rekomendasi. Lulus sarjana dari semua jurusan Masih belum menginjak usia 27 th Diproyeksikan untuk menjadi bagian manajemen di kemudian hari Sangat kuat dalam penguasaan excel dan power point Lokasi kerja akan banyak di daerah Cakung Cilincing Jakarta |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Red Nose Foundation�s mission is to support the educational and personal development of children living in underprivileged circumstances, and to promote the empowerment of youth through arts while assisting them to become positive contributors to society.Red Nose Foundation strives to be the pioneering force behind creative education advocacy and rehabilitation. Red Nose Foundation offers a safe place for children to explore, experiment and be educated.Job Description: Support the efficient operations of the HR department by coordinating and delivering a diverse range of human resources (HR) management activities with a focus on recruitment, on-boarding and induction, HR administration, and staff management, etc Provide timely and accurate advice on diverse HR management activities, policies, practices and key process including recruitment, appointment, on-boarding, induction, conditions of employment and related issues to managers and staff across the Red Nose Foundation Manage the end-to-end recruitment and selection of appropriate positions as required in accordance with targeted selection recruitment methodology and public sector recruitment policies and practices Provide administrative and coordination support for recruitment including advertising positions, providing information to potential applicants about the recruitment process, processing applications, arranging interviews, preparing and distributing interview packs for panel members, and filing relevant documents on recruitment files Coordinate the on-boarding of new staff including; letter of offer, new starter documentation, creation of personnel files, facilitation of orientation process and HR sessions and enrolment into document Coordinate the separation of exiting staff including; conducting exit interviews, separation checklists, closure of personnel files and un-enrolment from HR document Develop and maintain a range of HR documentation including letters of offer, contract variations, briefs, guides, policies, procedures, template, flow charts, organization charts, reports and other documentation Develop and maintain human resources standard operating procedures, templates and documents for key process such as recruitment (including recruitment of temporary staff), on-boarding, and separations Coordinate a variety work health and safety activities including first aid training Coordinate management of notified workplace injured and workers compensation claims. Act as a liaison between relevant parties and maintain documentation Coordinate the contract process for the engagement of external party Coordinate with communication department uploading information and ensuring the accuracy of the foundation information Develop regular reports including turnover, recruitment metrics, sick leave , annual leave and other ad-hoc reports as required Other duties and accountabilities as required Bachelor Degree in relevant field (Psychology or Human Resources Management) Fresh graduate or with 2 years experience will be an advantage as HR Supervisor or HR Coordinator Appropriate tertiary qualifications and demonstrated relevant human resources professional experience Experience in managing end to end recruitment in accordance with targeted selection recruitment methodology Experience delivering presentation or facilitating training to small groups Experience computer skills including advanced skills in Office computing application such as Word, Excel, PowerPoint, Outlook and Visio Sound written and oral communication, interpersonal and customer service skills and the capacity to deal confidently and courteously with people at all levels Sound analytical and problem solving skills |
Lowongan: Account Receivable (Revenue) Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Farpoint is backed by more than 30 years of Gunung Sewu�s solid experience in real estate development and management. Farpoint�s vision is to be a trusted real estate company with passionate employees delivering innovative products and quality experiences, creating value for stakeholders.Job Description : Generate and maintain billing system Prepare invoices to be distributed Verify incoming payment from customer Data entry / journal bank incoming into SAP to clear A/R understanding Generate Official receipt on customer�s payment to be distributed Monitoring and follow up customers� payment Maintain customers account and Aging Reconciliation Bank In Generate & preparing Tax Invoice (VAT OUT) to be distributed Assist in month end closing (Bank In) Prepare and follow up Deposits payment (Customer�s clearance) Assist and support SAP implementation & development (FI module for Account Receivables) Min. Bachelor degree of Accounting Min. 2 years working experience in related fields Familiarity with SAP or any other system Good communication skill in English |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Farpoint is backed by more than 30 years of Gunung Sewu�s solid experience in real estate development and management. Farpoint�s vision is to be a trusted real estate company with passionate employees delivering innovative products and quality experiences, creating value for stakeholders.Job Description : Developing sales strategy plan for our premium property portfolio Manage selling to achieve monthly target through agent management system Conduct frequent briefing for evaluation and problem solving Supervise daily sales activity & align with monthly projected target Collaborate with other department to make sure everything run accordingly Min. Bachelor Degree of any major Minimum 5-7 years of relevant experience in sales and marketing roles Proficient in English is a must Proven sales experience and record with potential leadership qualities Highly sales driven, aggressive, target oriented, and independent player Possesses good interpersonal & negotiation skills |
Lowongan: ACCONTING PT. ANDREA BERKAT ABADI Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST LOWONGAN ACCONTING PT. ANDREA BERKAT ABADI PT. ANDREA BERKAT ABADI yang sedang berkembang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi slipper hotel & laundry bag hotel. beralamat di Jl. Sawo 10(Belakang Apotek Kimia Farma) Garuda Kemayoran Jakpus 10610. membutuhkan karyawan diposisi accounting. Kualifikasi: Wanita, umur maksimal 35 thn, lulusan S1 Akuntansi, Menguasai AKuntansi dan laporan pajak, pengalaman minimal 2 thn di posisi accounting. No Referensi/Kode Posisi: ACC01. Kualifikasi: Kelamin: Wanita. Pendidikan min: Sarjana. Usia min: 30 Usia maks: 35 . Cara Melamar: Telepon: 021-84591890. Fax: 021-29824123. |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Tanggung Jawab Pekerjaan: Membuat gambar pelaksanaan / gambar shop drawing Menyesuaikan gambar perencana dengan kondisi nyata dilapangan Menjelaskan kepada pelaksana lapangan/ surveyor Membuat gambar akhir pekerjaan / asbuilt drawing Persyaratan Pengalaman: Pengalaman 3 Tahun Keahlian: Dapat membuat gambar sketsa bangunan. dapat membuat gambar Autocad, gambar 3 dimensi. mengetahui ilmu teknik gambar bangunan. mengetahui jenis-jenis material bangunan. dapat mengoperasikan software arsitektur sebagai pendukung pekerjaan menggambar bangunan lainya seperti autocad, 3 dmax, potoshop,corel draw, microsoft word & Excel. Bagi Drafter diucapkan selamat bekerja Kualifikasi: Syarat : Pria/Wanita maksimal 35 tahun Pendidikan Min D3 jurusan teknik mesin/ teknik elektro Menguasai Microsoft Office (terutama Excell) Bersedia bekerja dibawah tekanan Dapat bekerja sebagai Team/Independen Pekerja keras dan bertanggung jawab Menguasai Bahasa Inggris min pasif Kirim Lamaran: Send To hrd@ijsm.co.id or it@ijsm.co.id Summary Nama / Perusahaan: PT. Indojaya Sukses Makmur Kategori Loker : Konstruksi dan Bangunan Lokasi: Jakarta Utara Level Pekerjaan: Fresh Grad / Less than 1 year experience Syarat Pendidikan: Diploma/D1/D2/D3 Gaji: Negosiasi Tipe Pekerjaan: Tetap Industri: Konstruksi Bangunan No Referensi/Kode Posisi: DFR. Kualifikasi: Kelamin: Apa Saja. Pendidikan min: Sarjana. Usia min: 27 Usia maks: 40 . Cara Melamar: Pos - Nama yang dituju : roni prayitno. Alamat: Komp. Carina Sayang I Blok III / 22 , 14440 Telepon: 021- 661 8324, 663 1930, 663 2271. |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Lowongan sebagai ESTIMATOR Tanggung Jawab Pekerjaan: Membuat daftar rincian pekerjaan secara lengkap, melakukan perhitungan dan analisa setiap item pekerjaan, rekapitulasi RAB Persyaratan Pengalaman: Minimal 3 Tahun Pengalaman sebagai Estimator Keahlian: Menguasai Microsoft Office (terutama Excell) Membuat daftar rincian pekerjaan secara lengkap, melakukan perhitungan dan analisa setiap item pekerjaan, rekapitulasi RAB Kualifikasi: Syarat : Pria/Wanita maksimal 35 tahun Pendidikan Fresh Graduate D3 jurusan teknik mesin/ teknik elektro (pengalaman lebih diutamakan) Menguasai Microsoft Office (terutama Excell) Bersedia bekerja dibawah tekanan Dapat bekerja sebagai Team/Independen Pekerja keras dan bertanggung jawab Menguasai Bahasa Inggris min pasif Kirim Lamaran: Send To hrd@ijsm.co.id or it@ijsm.co.id Summary Nama / Perusahaan: PT. Indojaya Sukses Makmur Kategori Loker : Konstruksi dan Bangunan Lokasi: Jakarta Utara Level Pekerjaan: Fresh Grad / Less than 1 year experience Syarat Pendidikan: Diploma/D1/D2/D3 Gaji: Negosiasi Tipe Pekerjaan: Tetap Industri: Konstruksi Bangunan No Referensi/Kode Posisi: EST. Kualifikasi: Kelamin: Apa Saja. Pendidikan min: Sarjana. Usia min: 27 Usia maks: 35 . Cara Melamar: Pos - Nama yang dituju : roni prayitno. Alamat: Komp. Carina Sayang I Blok III / 22 , , 14440 Telepon: 021- 661 8324, 663 1930, 663 2271. Fax: . |
Lowongan: Job Vacancy SITE MANAGER Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Tanggung Jawab Pekerjaan: �Memahami Shop Drawing dan Dokumen Control. Membuat Detail Rencana Kerja Mingguan : Materia, Tenaga & Alat Kerja. Menghitung Volume Pekerjaan. Menjamin jadwal Pelaksanaan Proyek dapat berjalan dengan baik/ Mengikuti rapat2 Intern &/ Ekstern Persyaratan Pengalaman: Pengalaman Min 5 tahun Keahlian: �Memahami Shop Drawing dan Dokumen Control. Membuat Detail Rencana Kerja Mingguan : Materia, Tenaga & Alat Kerja. Menghitung Volume Pekerjaan. Menjamin jadwal Pelaksanaan Proyek dapat berjalan dengan baik/ Mengikuti rapat2 Intern &/ Ekstern Kualifikasi: Kualifikasi Spesifik sbb : Pria, Max 35 Tahun. S1 Teknik Mesin/Electro IPK Min 2.75 Berpengalaman Min 5 tahun bekerja di bidang Konstruksi Mechanical & Electrical Menguasai Auto CAD, Microsoft Project Memiliki Jiwa Leadership Dapat bekerja independent or team Bersedia Ditempatkan di luar kota Kirim Lamaran: Send To hrd@ijsm.co.id or it@ijsm.co.id No Referensi/Kode Posisi: SM. Kualifikasi: Kelamin: Pria. Pendidikan min: Sarjana. Usia min: 27 Usia maks: 45 . Cara Melamar: Pos - Nama yang dituju : roni prayitno. Alamat: Komp. Carina Sayang I Blok III / 22 , , 14440 Telepon: 021- 661 8324, 663 1930, 663 2271. Fax: . |
Lowongan: VACANCY JUNIOR DRAFTER Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Tanggung Jawab Pekerjaan: Membuat gambar pelaksanaan / gambar shop drawing Menyesuaikan gambar perencana dengan kondisi nyata dilapangan Menjelaskan kepada pelaksana lapangan/ surveyor Membuat gambar akhir pekerjaan / asbuilt drawing Persyaratan Pengalaman: Fresh Graduate Keahlian: Dapat membuat gambar sketsa bangunan. dapat membuat gambar Autocad, gambar 3 dimensi. mengetahui ilmu teknik gambar bangunan. mengetahui jenis-jenis material bangunan. dapat mengoperasikan software arsitektur sebagai pendukung pekerjaan menggambar bangunan lainya seperti autocad, 3 dmax, potoshop,corel draw, microsoft word & Excel. Bagi Drafter diucapkan selamat bekerja Kualifikasi: Syarat : Pria/Wanita maksimal 27 tahun Pendidikan Fresh Graduate D3 jurusan teknik mesin/ teknik elektro Menguasai Microsoft Office (terutama Excell) Bersedia bekerja dibawah tekanan Dapat bekerja sebagai Team/Independen Pekerja keras dan bertanggung jawab Menguasai Bahasa Inggris min pasif Kirim Lamaran: Send To hrd@ijsm.co.id or it@ijsm.co.id atau Via Pos: PT. INDOJAYA SUKSES MAKMUR Komp. Carina Sayang 1 blok 2 No 22c Jl. Jembatan 3 Pluit Penjaringan Jakarta Utara 14440 Summary Nama / Perusahaan: PT. Indojaya Sukses Makmur Kategori Loker : Konstruksi dan Bangunan Lokasi: Jakarta Utara Level Pekerjaan: Fresh Grad / Less than 1 year experience Syarat Pendidikan: Diploma/D1/D2/D3 Gaji: Negosiasi Tipe Pekerjaan: Tetap Industri: Konstruksi Bangunan No Referensi/Kode Posisi: Jr, DFR. Kualifikasi: Kelamin: Apa Saja. Pendidikan min: Sarjana. Usia min: 23 Usia maks: 30 . Cara Melamar: Pos - Nama yang dituju : roni prayitno. Alamat: Komp. Carina Sayang I Blok III / 22 , , 14440 Telepon: 021- 661 8324, 663 1930, 663 2271. Fax: . |
Lowongan: VACANCY JUNIOR ESTIMATOR Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Tanggung Jawab Pekerjaan: Membuat daftar rincian pekerjaan secara lengkap, melakukan perhitungan dan analisa setiap item pekerjaan, rekapitulasi RAB Persyaratan Pengalaman: Fresh Graduate Keahlian: Menguasai Microsoft Office (terutama Excell) Membuat daftar rincian pekerjaan secara lengkap, melakukan perhitungan dan analisa setiap item pekerjaan, rekapitulasi RAB Kualifikasi: Syarat : Pria/Wanita maksimal 27 tahun Pendidikan Fresh Graduate D3 jurusan teknik mesin/ teknik elektro Menguasai Microsoft Office (terutama Excell) Bersedia bekerja dibawah tekanan Dapat bekerja sebagai Team/Independen Pekerja keras dan bertanggung jawab Menguasai Bahasa Inggris min pasif Kirim Lamaran: Send To hrd@ijsm.co.id or it@ijsm.co.id Summary Nama / Perusahaan: PT. Indojaya Sukses Makmur Kategori Loker : Konstruksi dan Bangunan Lokasi: Jakarta Utara Level Pekerjaan: Fresh Grad / Less than 1 year experience Syarat Pendidikan: Diploma/D1/D2/D3 Gaji: Negosiasi Tipe Pekerjaan: Tetap Industri: Konstruksi Bangunan Kualifikasi: Kelamin: Apa Saja. Pendidikan min: Diploma. Usia min: 23 Usia maks: 30 . Cara Melamar: Pos - Nama yang dituju : roni prayitno. Alamat: Komp. Carina Sayang I Blok III / 22 , , 14440 Telepon: 021- 661 8324, 663 1930, 663 2271. Fax: . |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST Swiss-Belhotel Mangga BesarAt the Swiss-Belhotel Mangga Besar, a 4-star international business hotel, we cater to the needs of business travelers and holidaymakers alike. Strategically located on the doorstep of the prominent Mangga Besar and Mangga Dua area, we are close to both business districts and entertainment areas. A minimum of 2 year experience in the same capacity in an international chain hotel Strong leadership qualities Proficiency in English both oral and written |
Posted: 11 Nov 2014 05:40 PM PST FLOOR DEPOT didirikan pada tahun 2001 kian berkembang dan sudah dikenal dipasaran. Sejak didirikan, FLOOR DEPOT telah mengumpulkan pengalaman yang berharga dan menciptakan satu set sistem menejemen yang efektif. Dari warehouse hingga retail dan dari tingkat kalangan bawah hingga tingkat kalangan atas, beroperasi dan bekerja secara sistematis.FLOOR DEPOT menghargai dan menekankan pada bakat, mencoba yang terbaik untuk meningkatkan kualitas karyawan secara keseluruhan, membangun semangat team work dan membayar merata perhatian pada perkembangan material dan perkembangan budaya. Pada hari libur, hal tersebut telah menambah komunikasi secara emosional dan semangat bekerja diantara karyawan sampai dengan mendukung aktivitas diluar serta jamuan makan malam.Floor Depot was established in 2001 with growing recognition from the market. Since the establishment, Floor Depot has accumulated valuable experience and created a set of effective management system. From warehouse to retails and grassroots to top management level, it�s operating and working systematically. FLOOR DEPOT respects and stresses on talents, tries best to enhance overall quality of employees, builds team work spirit and pays equal attention on material progress and cultural progress. On holidays, it has increased emotional communication and cooperate spirit among employees through sponsoring outdoor activities and dinner parties. Corporate video : http://www.youtube.com/watch?v=PgAlu--hm10&feature=player_embeddedJob Description: Membuat laporan berdasarkan kegiatan masing-masing Divisi setiap minggu. Menginput data sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan. Berkoordinasi dengan Divisi lain yang terkait. Melakukan follow up untuk setiap rencana kegiatan. Mendukung koordinator tim untuk setiap kegiatan dan perkembangan tim. Pria/Wanita max 35 tahun. Pendidikan Min. D3 (Semua jurusan) Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Administrasi akan diprioritaskan. Mahir mengoperasikan Komputer yaitu Microsoft Office (Excel dan Word) Berpenampilan Menarik Mampu bekerja dalam Team Work. Kepribadian yang baik, jujur, disiplin, komitmen tinggi dan inisiatif. Fresh Graduate are welcome to applyFasilitas : Gaji Incentive Tunjangan Makan & Transport Jenjang Karir |
You are subscribed to email updates from Kerja.in To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States |
0 komentar:
Posting Komentar