Lowongan Terbaru: Lowongan: Kepala Mesin Produksi |
- Lowongan: Kepala Mesin Produksi
- Lowongan: Staff Administrasi Central One Property
- Lowongan: Finance Assistant
- Lowongan: Finance & Accounts Supervisor
- Lowongan: Finance & Accounting Supervisor/Penyelia Keuangan dan Akunting
- Lowongan: HRD Staff
- Lowongan: Admin Accounting
- Lowongan: Supervisor QC
- Lowongan: TM1 Team Leader / Tech Lead - �70,000
- Lowongan: STAFF LEGAL & ADMINISTRASI
- Lowongan: Customer Service Area Jadetabek
- Lowongan: Administration
- Lowongan: Senior C# Programmer
- Lowongan: PROJECT ADMINISTRATION/ADMINISTRASI PROYEK
- Lowongan: Food Marketing Admin
- Lowongan: Marketing
- Lowongan: Laboratory Technician
- Lowongan: Lubricant Oil Marketing
- Lowongan: Accounting Senior Staff
- Lowongan: Sales Executive
- Lowongan: BUSINESS ANALYST OFFICER
- Lowongan: SYSTEM ANALYST
- Lowongan: Mandarin Laoshi (Kelapa Gading)
- Lowongan: Sosial Media & Content Writer
- Lowongan: TAX OFFICER
- Lowongan: BRANCH MANAGER (JAKARTA)
- Lowongan: Management Trainee - Surabaya
- Lowongan: Staff Payroll - Surabaya
- Lowongan: SALES (BALI)
- Lowongan: Staff Administrasi
Lowongan: Kepala Mesin Produksi Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST - Pria, Usia 25-30 tahun - Pendidikan D3/S1 dari jurusan Teknik Mesin & Elektrik (IP Min. 3) - Diutamakan yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya - Jurusan Teknik Mesin (Laminator dll) - Salary Negotiable Ajukan lamaran ke: tkarindo99@gmail.com PT. Tekarindo Sejahtera Jl. Raya Cukanggalih No. 88 KP.Soka Curug-Tangerang |
Lowongan: Staff Administrasi Central One Property Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST Perusahaan yang bergerak di bidang Property membuka lowongan kerja untuk lokasi di Citra Raya, Cikupa. Staff Administrasi Persyaratan: � Laki-laki / perempuan, Usia max 30 tahun � Pendidikan minimal SMA � Berpengalaman min. 1 tahun / pernah magang min. 6 bulan � Bisa komputer dan internet � Punya kendaraan � Bersedia lembur jika dibutuhkan � Membersihkan dan merapikan kantor Kirimkan CV dan foto terbaru dengan menuliskan jabatan yang dilamar pada subjek email / amplop ke : Centralone.citra@yahoo.co.id atau Central One Property Ruko L�agricolla blok C No 21 Gading Serpong � Tangerang. 15810 (021) 29429494 � www.idlowongankerja.com Bagi jobseeker, sebaiknya mengecek tips menghindari penipuan berkedok info pekerjaan sebelum mengajukan lamaran. Ingat! Jangan pernah melayani segala permintaan uang untuk alasan apapun. Kategori Lowongan Kerja: Pengembangan / Konsultasi Properti . Tipe Pekerjaan: Full-Time . Tag: central one property dan staff administrasi . Gaji: Tidak Disebutkan . |
Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST PT Mero Sekawan Jaya Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food Manufacturing Industry, dengan spesialisasi Baking Ingredients yaitu memproduksi bahan-bahan untuk pembuatan roti dan cake, berupa Baking Powder, Emulsifier, Pasta, Selai (Jam), Coklat Olahan, Keju Olahan, dll. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent, Understanding Taxation, Budget and Financing Maximum age 30 years old Required skill(s): Microsoft Excel Fresh Graduated welcome Applicants must be willing to work in Kelapa Gading Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - Corporate Finance/Investment/Merchant Banking or equivalent 2 Full-Time position(s) available |
Lowongan: Finance & Accounts Supervisor Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST PT Mero Sekawan Jaya Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food Manufacturing Industry, dengan spesialisasi Baking Ingredients yaitu memproduksi bahan-bahan untuk pembuatan roti dan cake, berupa Baking Powder, Emulsifier, Pasta, Selai (Jam), Coklat Olahan, Keju Olahan, dll.Tanggung Jawab: Mensupervisi & mengawasi serta mengelola segala macam proses keuangan dan akuntansi di lingkungan perusahaan Membuat laporan keuangan Membuat laporan pajak Pendidikan minimal S1 Akuntansi Usia maksimal 35 tahun Pengalaman kerja 2 tahun sebagai Supervisor / Coordinators Finance - General/Cost Accounting atau jabatan yang sama Memahami Perpajakan, Anggaran dan Pembiayaan dan mampu membuat Financial Statement. Bertanggung jawab, Teliti, dan mampu bekerja dengan Cekatan |
Lowongan: Finance & Accounting Supervisor/Penyelia Keuangan dan Akunting Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST PT Mero Sekawan Jaya Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food Manufacturing Industry, dengan spesialisasi Baking Ingredients yaitu memproduksi bahan-bahan untuk pembuatan roti dan cake, berupa Baking Powder, Emulsifier, Pasta, Selai (Jam), Coklat Olahan, Keju Olahan, dll. Finance & Accounting Supervisor/Penyelia Keuangan dan Akunting Persyaratan: Pria / Wanita, usia maks. 35 tahun Pengalaman kerja 3 tahun di jabatan yang sama Memahami Perpajakan, Anggaran dan Pembiayaan dan mampu membuat Financial Statement. Bertanggung jawab, Teliti, dan mampu bekerja dengan Cekatan Deskripsi pekerjaan: Mensupervisi & mengawasi serta mengelola segala macam proses keuangan dan akuntansi di lingkungan perusahaan Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui : Plaza Pasifik Blok A3 53 � 55 Jl. Boulevard Raya Klp. Gading, Jakarta Utara Atau melalui hrdmmcgroup@gmail.com |
Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST Kualifikasi : Pria/wanita Umur min.20 tahun Pendidikan min. SMK/D3 pengalaman dibidang HRD min.1-2 tahun Mengerti proses perekrutan dan payroll absensi Teliti, lincah, cekatan Tertib admnistrasi Supel/mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar Bersedia dinas luar Paham program BPJS Ketenagakerjaan adalah nilai tambah Penempatan di daerah Neglasari - Tangerang Tanggal Pasang : 18/10/2014 Kategori : HRD & Hubungan Industri Pendidikan : SMU/K Pengalaman 2-5 th Lokasi : Tangerang, Banten Terakhir Melamar : 18/11/2014 Telah dilihat : 1658 kali |
Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST PT. Cahaya Mas Cemerlang produsen dan supplier berbagai macam mesin dan perlengkapan di bidang Lingkungan Hidup, Pertanian, Perikanan dan Kelautan. Komitmen kami adalah untuk menyediakan pelayanan yang memuaskan kepada para konsumen, dengan ini kami selalu mengedepankan dan mengikuti perkembangan teknologi untuk menghasilkan dan mensuplai produk yang berkualitas di setiap bidang, sehingga pada akhirnya tercapainya kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. Saat ini kami membutuhkan tenaga muda dan profesional untuk dapat bergabung bersama kami. Pendidikan lulusan minimal S1, jurusan Accounting atau Management Wanita, maksimal 28 tahun Fresh Graduate dipersilahkan melamar Memiliki Keterampilan interpersonal yg baik Jujur, teliti, rapi dan disiplin Memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi Mempunyai daya juang dan semangat belajar yang tinggi Penempatan Pulo Gadung |
Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST Persyaratan : Pria max.35 thn Dapat membuat standarisasi produk Dapat bekerjasama team maupun perorangan Dapat bekerja dibawah tekanan Menguasai administrasi QC Loyalitas, jujur, penuh rasa tanggung jawab. Email = kdcaroles@gosyen.com Tanggal Pasang : 17/10/2014 Kategori : Manufaktur & Industri Pendidikan : SMU/K Pengalaman 2-5 th Lokasi : Banten Terakhir Melamar : 11/12/2014 Telah dilihat : 1108 kali |
Lowongan: TM1 Team Leader / Tech Lead - �70,000 Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST My leading investment banking client are looking for a TM1 Team Leader. This is an excellent opportunity for someone from outside of a finance, hands on management position, to move into an exciting and career boosting opportunity within an investment bank. This person could be a former Cognos developer / tech lead / architect who is looking for a step into a hands on management This role will report into the overall programme director and will have the responsibility for providing and managing the specialist technical knowledge to the business as well as ensuring continuity of this information flow through effective management and documentation. The key first programme will be based around building the TM1 strategy which will include taking ownership of the analysis, development and delivery of the operating model. This role is a management position which involves line management as well technical management � both of these elements are important for the role, however the manager only expects to find a person who has had experience of one of these areas of management. The role would fit well for a technical consultant / developer who is looking for a move into industry or into management. For information please send your CV to Matthew at mmelia @ astoncarter.co. uk |
Lowongan: STAFF LEGAL & ADMINISTRASI Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST Perusahaan Property berlokasi di Surabaya B E R S A T U S U K S E S G R O U P Membutuhkan segera STAFF LEGAL & ADMINISTRASI Syarat & Kualifikasi : Pria, usia max 35 tahun Pendidikan min S-1 Hukum IPK min 3,00 Menguasai Aplikasi MS. Office/Open Office Menguasai jobs Pembebasan Lahan Pengalaman bekerja di Developer / Kantor Notaris min. 2 tahun Mahir Negoisasi & Komunikasi yang baik Memiliki Kend sendiri / SIM C Bersedia ditempatkan di mana saja Lamaran lengkap paling lambat 1 (satu) minggu dikirim ke : Email : hrdbsg.recruitment@gmail.com a t a u kirim langsung: Ruko Rich Palace R-3, R-5 Jl. Mayjen Sungkono No. 151 Surabaya |
Lowongan: Customer Service Area Jadetabek Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST Electronic Solution merupakan salah satu perusahaan ritel elektronik terkemuka di Indonesia yang berdiri pada tahun 2005. Dengan mengusung konsep �One Stop Shoping�, Electronic Solution hadir dengan rentang produk yang sangat lengkap mulai dari gadget, produk IT hingga home appliances yang didukung oleh brand elektronik terkenal.Seiring berjalannya waktu Electronic Solution berkembang pesat dengan jumlah outlet mencapai 59 outlet yang berada di Jadetabek, Karawang, Cikampek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Medan, Binjai, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Banjarbaru, Gorontalo dan Makassar. Hal ini didukung oleh staff dan karyawan yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya. Sesuai dengan visinya untuk menjadi ritel elektronik nomor satu di Indonesia, Electronic Solution akan berkembang terus memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Pria/Wanita Usia maksimal 30 Tahun Pendidikan minimal SMU/SMK/Sederajat Mampu berkomunikasi dengan baik Berpenampilan menarik Bersedia ditempatkan di Jakarta Raya |
Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi Administrasion dari lulusan: S1/D3 Ekonomi S1/D3 Peternakan S1/D3 Manajemen Informatika / Matematika S1/D3 Teknik Informatika Kualifikasi : Memiliki pengalaman kerja 1-3 tahun, umur max. 30 tahun Terbuka bagi fresh graduate, umur max. 25 tahun IPK > ;= 2,75 dari universitas terkemuka dengan minimum akreditasi B Khusus bagi yang belum pernah mengikuti tes Medion Bersedia ditempatkan di kota-kota besar Indonesia untuk posisi Administration Requirements Cara Melamar : 1. Apply online melalui http://formlamaran.medion.co.id/ atau 2. Kirimkan Surat Lamaran dan Daftar Riwayat Hidup ke jobs@medion.co.id cantumkan kode "Karir.com" di subject email, sertakan : File Ijazah/Surat Keterangan Lulus File Transkrip Akademik File Surat Keterangan Kerja (bila ada) File pas foto Pengiriman lamaran paling lambat tanggal 31 Oktober 2014 Contact: Alia Office Phone : (022) 6030612; Fax : (022) 6037641 Mobile Phone : 085316668615 (TELKOMSEL), 085956218912 (XL), 085720142108 (INDOSAT) |
Lowongan: Senior C# Programmer Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST PT. Erasoft Indonesia was established as a computer software company in Jakarta in 1988. Our vision to be a leading IT solution company in Indonesia with the highest reputation for quality, innovation and customer service that organization can rely on for total solution to their divense and increasingly complex IT needs. Senior C# Programmer Untuk Posisi Senior Programmer - Dari Jurusan Teknologi Informatika/Sistem Informasi/Teknik Komputer - Menguasai Java Script, ASP.Net - Menguasai bahasa Program C# - Menguasai SQL Server - Dapat bekerja secara team |
Lowongan: PROJECT ADMINISTRATION/ADMINISTRASI PROYEK Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST Kami adalah sebuah perusahaan kontraktor swasta yang sedang berkembang, membutuhkan tenaga professional untuk posisi sebagai berikut: PROJECT ADMINISTRATION/ADMINISTRASI PROYEK Job Description: Melakukan tugas klerikal dan membuat dan memelihara dokumen proyek konstruksi. Memelihara system kearsipan dokumen teknis secara elektronik dan cetak. Membantu Estimator merencakan Rencana Anggaran Bangunan dan Rencana Anggaran Pelaksanaan. Membantu kelompok kerja membuat Time Schedule dan Material Schedule dan mengawasi pelaksanaannya. Berkoordinasi dengan kelompok kerja menangani asset perusahaan dan K3 Membantu Manajer menangani proses tender. Requirements: Wanita atau pria berusia maksimum 30 tahun. Pendidikan minimum lulusan STM Bangunan atau setara. Memiliki pengalaman kerja minimum 2 tahun di bidang yang sama. Terampil berkomunikasi baik verbal maupun tertulis yang professional. Pengetahuan menulis dalam Bahasa Indonesia dalam ejaan yang baik dan benar. Memiliki keterampilan dasar aritmatika yang baik. Mampu mengoperasikan computer dengan baik, menggunakan Microsoft Word dan Excel. Memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi. Silahkan kirim lamaran lengkap Anda ke Careers.RBP@gmail.com |
Lowongan: Food Marketing Admin Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST Jmax Indonesia didirikan Mei 2013 sebagai agen perekrutan yang bertujuan untuk membantu klien kami dalam merekrut orang-orang yang akan menjadi aset bagi perusahaan mereka.Para pendiri perusahaan kami adalah orang Indonesia yang tinggal di Jepang selama lebih dari 15 tahun. Mereka menerima beasiswa dari Kementerian Pendidikan Jepang (Monbukagakusho) dan belajar di University of Tokyo dan Osaka University. Mereka juga pengalaman bekerja di perusahaan- Bertanggung jawab atas administrasi kegiatan pemasaran terutama untuk divisi makanan Membuat faktur, perjanjian kontrak, order pembelian, dll Lulusan S1 Memiliki pengalaman di admin untuk pemasaran minimal 1 Tahun Penempatan Di Jakarta |
Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST |
Lowongan: Laboratory Technician Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi Laboratory Technician dari lulusan: S1 Peternakan S1 Biologi D3 Kesehatan Hewan Kualifikasi : Memiliki pengalaman kerja 1-3 tahun, umur max. 30 tahun Terbuka bagi fresh graduate, umur max. 25 tahun IPK > ;= 2,75 dari universitas terkemuka dengan minimum akreditasi B Khusus bagi yang belum pernah mengikuti tes Medion Requirements Cara Melamar : 1. Apply online melalui http://formlamaran.medion.co.id/ atau 2. Kirimkan Surat Lamaran dan Daftar Riwayat Hidup ke jobs@medion.co.id cantumkan kode "Karir.com" di subject email, sertakan : File Ijazah/Surat Keterangan Lulus File Transkrip Akademik File Surat Keterangan Kerja (bila ada) File pas foto Pengiriman lamaran paling lambat tanggal 31 Oktober 2014 Contact: Alia Office Phone : (022) 6030612; Fax : (022) 6037641 Mobile Phone : 085316668615 (TELKOMSEL), 085956218912 (XL), 085720142108 (INDOSAT) |
Lowongan: Lubricant Oil Marketing Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST Jmax Indonesia didirikan Mei 2013 sebagai agen perekrutan yang bertujuan untuk membantu klien kami dalam merekrut orang-orang yang akan menjadi aset bagi perusahaan mereka.Para pendiri perusahaan kami adalah orang Indonesia yang tinggal di Jepang selama lebih dari 15 tahun. Mereka menerima beasiswa dari Kementerian Pendidikan Jepang (Monbukagakusho) dan belajar di University of Tokyo dan Osaka University. Mereka juga pengalaman bekerja di perusahaan-perusahaan Jepang seperti NHK, Fast Retailing dan Toyota. Menganalisis dan menyelidiki harga, permintaan dan persaingan Merancang dan mempresentasikan ide-ide dan strategi Kegiatan promosi dan menulis laporan Peristiwa Pengorganisasian dan pameran produk Melakukan rencana pemasaran dan strategi Lulusan S1 Pengalaman di industri minyak pelumas 3 Tahun Memiliki pengalaman dalam pemasaran bidang apapun. Memiliki kemampuan berbahasa Mandarin Peserta harus dapat bekerja di Jakarta Barat |
Lowongan: Accounting Senior Staff Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST Jmax Indonesia didirikan Mei 2013 sebagai agen perekrutan yang bertujuan untuk membantu klien kami dalam merekrut orang-orang yang akan menjadi aset bagi perusahaan mereka.Para pendiri perusahaan kami adalah orang Indonesia yang tinggal di Jepang selama lebih dari 15 tahun. Mereka menerima beasiswa dari Kementerian Pendidikan Jepang (Monbukagakusho) dan belajar di University of Tokyo dan Osaka University. Mereka juga pengalaman bekerja di perusahaan- Siapkan / review pembukuan Ulasan faktur, menyiapkan permintaan pembayaran dan melaksanakan pembayaran Siapkan / meninjau rekonsiliasi bank Akuntansi lain, pajak, dan fungsi keuangan terkait Baik pengetahuan dan pengalaman dalam prosedur dan aspek teknis Akuntansi, Keuangan dan Pajak Pendidikan S1 Minimal Pengalaman 2 Tahun Baik pengetahuan dalam peraturan perpajakan Memiliki Brevet A dan B dan mampu menggunakan e-SPT software Pengalaman dan dapat menggunakan Software Akuntansi (software lebih ACCPAC) Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris berbicara dan menulis Mampu menangani pekerjaan multi tasking dengan tingkat komitmen yang tinggi dan tanggung jawab Hasil dan detail oriented Cepat pelajar dan mampu bekerja di bawah tekanan Memiliki sikap yang baik, mampu beradaptasi dengan lingkungan dan memahami etika bisnis Memiliki rasa tinggi yang bertanggung jawab terorganisir, motivasi, dan tinggi didorong Mampu bekerja dengan pengawasan minimal Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat dan pemain tim yang kuat Memiliki komunikasi interpersonal yang baik dengan orang lain |
Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST HOTEL OR ENTITYThe Royal Surakarta HeritageManaged hotelCity: SOLO State: Java Country: IndonesiaThe Royal Surakarta Heritage is 5 stars hotel manage by Accor with 150 rooms, located in the heart of city, with full facilities for meeting and pleasure destinationCONTRACT Job Level National under local employment status (or Foreigner already entitled to be recruited for this role) 24 Job/National under local employment status (or Foreigner already entitled to be recruited for this role) More information -- > Fixed-term contract: Yes Duration of fixed-term contract (in months): 24 Status Full Time Anticipated Start Date 09-09-14 CONTACTRuano Frangm@theroyalsurakartaheritagesolo.com+62271666111SKILLSLevel of Education: Bachelor / LicenceAreas of Study: Hospitality ManagementProfessional experiences: 1 to 2 yearsLanguages essential: Bahasa Indonesia (Primary tongue) Essential and optional requirements Realta system is very helpful Excel Power Point Word KEY TASKS- Promote the hotel and where possible.- Achieve optimal sales at the best possible conditions for the company.- Ensure the smooth running operation of the commercial section in consultation with the Director of Sales & Marketing on all matters.- Defines precisely guest requirements and provides after-sales service and in particular to ensure all guests complaints are taken seriously and discussed with the respective departments if necessary. |
Lowongan: BUSINESS ANALYST OFFICER Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST CAREER OPPORTUNITY Kredit plus (PT Finansia Multi Finance), Perusahaan multi finance yang memiliki beragam portfolio produk, dengan kurang lebih 330 cabang dan sub-cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dan sumber daya manusia yang sekitar 13000 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi : BUSINESS ANALYST OFFICER Pria / Wanita usia maksimal 30 tahun. Pendidikan minimal S-1 Ekonomi/Teknik/Matematika Fresh Graduate Memiliki kemampuan bekerja dengan detail. Job Description: Mengolah dan melakukan analisa data |
Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST CAREER OPPORTUNITY Kredit plus (PT Finansia Multi Finance), Perusahaan multi finance yang memiliki beragam portfolio produk, dengan kurang lebih 330 cabang dan sub-cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dan sumber daya manusia yang sekitar 13000 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi : SYSTEM ANALYST Kami, perusahaan pembiayaan mobil, motor, elektronik, membutuhkan dengan segera SYSTEM ANALYST untuk turut serta berkontribusi dalam mengembangkan system technology dengan tujuan meningkatkan efektifitas proses kerja. SYSTEM ANALYST Kualifikasi : Pria/Wanita, Usia maksimum 30 tahun Level Assistant Manager Mempunyai pengalaman sebagai Supervisor selama 3 tahun Memiliki pengalaman dalam pengembangan aplikasi web Menguasai VB, SQL, Windows, VB-Net, Crystal Report Tugas dan Tanggung Jawab: Pembuatan design system Spesifikasi konstuksi untuk programmer Melakukan UAT & implementasi dalam project pengembangan aplikasi Dapat memimpin team |
Lowongan: Mandarin Laoshi (Kelapa Gading) Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST Kami adalah mandarin center yang berlokasi di kelapa gading, bergerak di bidang pendidikan dan pelatihan bahasa Mandarin untuk anak-anak sampai dewasa Mandarin Laoshi (Kelapa Gading) Menguasai Mandarin lisan maupun tulisan (khususnya Chinese Simplified). Degree / Diploma (S1/D3), mak. berusia 35 tahun. Diutamakan yang berpengalaman mengajar Mandarin. Dapat berbahasa Inggris diutamakan. Wanita/Pria dan pernah belajar di Cina lebih diutamakan. Mampu mengajar anak-anak sampai dewasa. Menguasai MS Office (harus mampu mengetik Mandarin). Fress graduate are welcome. Ditempatkan di Taman Modern (Cakung - Jakarta Timur) dan Kelapa Gading (Jakarta Timur). WNI keturunan atau bersedia ditempatkan di sekolah Katolik / Kristen. Mempunyai kendaraan pribadi akan lebih baik. Bagi kandidat yang memenuhi syarat diatas, silahkan kirimkan lamaran, CV dan foto terbaru ke : hrd1@erapotensia.com |
Lowongan: Sosial Media & Content Writer Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST |
Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST PT Yusen Logistics Indonesia - We are an International Freight Forwarding company engaged in Air, Sea, and Land transport activities with worldwide network. PT Yusen Logistics Indonesia offers an opportunity with the following vacant position: TAX OFFICER Qualifications: Male/Female Applicants should be at least a D3/S1 Degree in Accounting Having more than 1 year experience in Tax Having good knowledge in Tax Rules Able to prepare tax report monthly (e-SPT program) Preferably having Brevet A,B,C Certification Familiar with Tax Reconciliation Familiar with Ms. Access, Ms. Excel Must be fluent in spoken and written English Showing integrity and able to work under pressure Having good communication and interpersonal skills Willing to be placed in Soewarna Office � Cengkareng Working days include 2 Saturdays in a month (half-day) Domicile in Tangerang Pease send your complete application, recent photograph with contact number to: HRD PT Yusen Logistics Indonesia |
Lowongan: BRANCH MANAGER (JAKARTA) Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST PT. Prathama Line Logistics was founded in 2002 and now we have enlarged our network along Indonesia with our head office in Denpasar and 3 branch offices in cities : Jakarta, Surabaya and Bandung. With more than 10 years - experienced in transporting cargo inland and to worldwide, we have good relationship with many carriers and airlines. Our activities cover air freight import/export transportation, sea freight import/export transportation, cargo insurance, project cargo, customs brokerage, warehousing & distribution, packing, shipping documentation as well as inland transport (trucking). BRANCH MANAGER (JAKARTA) Qualification : Male, Maximum 40 years old Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Logistic/Transportation or equivalent. Required skill(s): Microsoft Office, Microsoft Access. Required language(s): English, Bahasa Indonesia At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position. Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Logistics/Supply Chain or equivalent. Full-Time position(s) available. Qualified & interesting candidates, please submit your updates resume in MS format to below email address and please include below in the resume: Personal particulars with recent photograph (LESS THAN Marketing - Brand / Product Management Sales / CS / Business Development > Channel / Distribution Sales / CS / Business Development > Sales - Sales Management Location DKI Jakarta Salary negotiable and more information will be discussed during the hiring process. " >Salary negotiable Employment Type Full Time |
Lowongan: Management Trainee - Surabaya Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST PT.INDOPRIMA GEMILANG , perusahaan industri automotive parts terkemuka di Indonesia, mengundang kandidat yang energik untuk posisi: Management Trainee - Surabaya Requirements: Pria/Wanita usia maks. 28 tahun Pendidikan S1 Segala jurusan Mampu berbahasa inggris aktif lebih diutamakan Mampu dalam berkomunikasi, presentasi serta leadership yang baik Mampu mengoperasikan MS-Office & Internet Dapat bekerja secara individu dan team P enempatan di Surabaya Berkas lamaran lengkap dikirimkan ke : Human Resources Departement PT. INDOPRIMA GEMILANG Jl. Gardu Induk PLN No. 5 Margomulyo Tandes Surabaya email: hrd@indoprimagemilang.com |
Lowongan: Staff Payroll - Surabaya Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST PT.INDOPRIMA GEMILANG , perusahaan industri automotive parts terkemuka di Indonesia, mengundang kandidat yang energik untuk posisi: Staff Payroll - Surabaya Requirements: Wanita (Max. 30 tahun) Pendidikan D3/S1 Segala Jurusan Pengalaman min. 1 thn di posisi yang sama lebih diutamakan Familiar MS-Office (terutama Excell) Memahami proses penggajian K omunikatif, teliti dan bertanggung jawab P enempatan di Surabaya Berkas lamaran lengkap dikirimkan ke : Human Resources Departement PT. INDOPRIMA GEMILANG Jl. Gardu Induk PLN No. 5 Margomulyo Tandes Surabaya email: hrd@indoprimagemilang.com |
Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST PT. Prathama Line Logistics was founded in 2002 and now we have enlarged our network along Indonesia with our head office in Denpasar and 3 branch offices in cities : Jakarta, Surabaya and Bandung. With more than 10 years - experienced in transporting cargo inland and to worldwide, we have good relationship with many carriers and airlines. Our activities cover air freight import/export transportation, sea freight import/export transportation, cargo insurance, project cargo, customs brokerage, warehousing & distribution, packing, shipping documentation as well as inland transport (trucking). SALES (BALI) Qualification : Male Marketing - Direct Marketing Sales / CS / Business Development > Channel / Distribution Sales / CS / Business Development > Retail Sales Location Bali Salary negotiable and more information will be discussed during the hiring process. " >Salary negotiable Employment Type Full Time |
Posted: 17 Nov 2014 05:44 PM PST |
You are subscribed to email updates from Kerja.in To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States |
0 komentar:
Posting Komentar