Jumat, 13 Juni 2014

Lowongan Terbaru: Lowongan: Info Lowongan Project Risk Management specialist

Lowongan Terbaru: Lowongan: Info Lowongan Project Risk Management specialist

Link to Kerja.in

Lowongan: Info Lowongan Project Risk Management specialist

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

PT . Mott MacDonald Indonesia merupakan bagian dari Mott MacDonald Group, yang bekerja di semua sektor dari transportasi , energi , bangunan , air dan lingkungan untuk kesehatan dan pendidikan , industri dan komunikasi .
Karena beban kerja monorel nasional dan regional berkembang , kami ingin mengundang Anda untuk menjadi bagian dari perusahaan yang dinamis kami untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Risk Management and Project Development specialist
- Gelar universitas di bidang teknik , ilmu sosial atau sumber daya alam atau disiplin manajemen bisnis , dengan lebih gelar pasca sarjana di bidang manajemen , ekonomi atau MBA
- Setidaknya 1-5 thn pengalaman dibuktikan dengan proyek serupa di Indonesia
- Pengalaman nyata mendukung tim multi-disiplin dari tenaga teknis dan non - teknis
- Sangat baik tertulis dan keterampilan komunikasi lisan dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia .

Project Risk Management specialist

- Setidaknya 3 thn pengalaman di bidang pengembangan manajemen risiko tingkat proyek , dan terutama dengan proyek-proyek pembangunan rendah karbon yang terintegrasi termasuk unsur-unsur seperti kecil untuk mid-size infrastruktur energi terbarukan , kecil
- pemegang ditargetkan intensifikasi dan pengelolaan sumber daya alam pertanian
- Pengetahuan tentang peraturan Pemerintah Indonesia yang relevan dan pengetahuan yang baik dari proyek risiko prinsip - prinsip manajemen , termasuk risiko regulasi , lingkungan dan sosial , dan kemampuan untuk menilai kualitas sponsor proyek potensial
- Akrab dengan praktek profesional yang sesuai dalam proyek ( risiko ) manajemen , dan memiliki track record yang sukses menerapkan prinsip-prinsip manajemen risiko proyek untuk proyek pembangunan besar
- Pengalaman dalam 3 atau lebih dari disiplin terkait risiko berikut : Risiko Proyek , praktik Good Governance, Risk Teknologi , Risiko Peraturan, Risiko Lingkungan , Risiko Investasi dan / atau Risiko Sosial .

Project Development specialist:

- Akrab dengan kebijakan Indonesia dan kerangka peraturan , konteks hukum dan politik , dan lingkungan kelembagaan keuangan , pemerintah dan LSM sebagai berhubungan dengan didanai secara internasional proyek-proyek pembangunan ;
- Berpengalaman dengan proyek serupa di tingkat kabupaten atau provinsi di Indonesia ;
- Siap untuk ditempatkan di provinsi tersebut dan sering melakukan perjalanan ke distrik-distrik .

Dengan melampirkan :
1. Foto copy kartu tanda penduduk (ktp) yang masih berlaku.
2. Foto copy ijazah/surat tanda Lulus dan dilengkapi dengan daftar nilai (transkrip)
1. yang sudah dilegalisir
2. Foto copy akte kelahiran atau kurat kenal Lahir
3. Daftar riwayat hidup (cv).
4. Empat lembar pas photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm (diserahkan pada saat test TPA)
5. Surat pernyataan bebas narkoba, kelakuan baik, keterangan berbadan sehat dan tidak buta warna (diserahkan pada saat mengirimkan cv lamaran ).

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas , silakan kirim application
bekerja dan menyelesaikan cv aplikasi ke alamat email : recruitment.mottmac@asia. com

PT . Mott MacDonald Indonesia
S. Widjojo Centre , lantai 4 , Jl . Jenderal Sudirman Kav.71 ,Jakarta 12190 , Indonesia .
Attn: Departemen Sumber Daya Manusia
Atau E - mail: recruitment.mottmac@asia. com

Lowongan: Frontliner

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Managed Service Program Director - Indonesia

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Platform Consultant

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Middleware Solutions Architect

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Senior Platform Solutions Architect

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Principal Inspection Tech - (4205)

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Quality Control/ Welding Inspection of jacket fabrications and structural components
Coordinating all inspection activities being undertaken in their allocated area
Ensuring allocated inspectors are aware of quality requirements and are in possession of or have access to latest revision of project inspection and test plan

Travel
None

Job Type
Regular

Date Required
6/26/2014

Job Requirements

Oversee Quality standards on new build projects - must be experienced in structural assembly
Minimum CSWIP 3.1
College or graduate Engineer associated with Mechanical or Metallurgy minimum 5 years experience

Job Function - Discipline
Quality - Inspection

Career Level
Entry Level

Lowongan: Senior Hook Up & Commission Tech -...

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Be responsible on preparing tools and consumable requirement.
Be responsible on preparation, hydroblasting, pressurization, dismantling and preservation of bechtel spools.
Be responsible to operate OHC (1 out off 2 person)

Travel
None

Job Type
Regular

Date Required
6/16/2014

Job Requirements

Good attitude, committed team player.
Able to work in safe condition.
Willing to work late with long working hour. Job Qualifications:

Relevant experience with job desc.
Had a valid SIO certificate (1 out of 2)

Job Function - Discipline
Fabrication - Hook Up & Commissioning

Career Level
Experienced (Non-Manager)

Lowongan: Talent Management Specialist - (4009)

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Responsible for the implementation of CA form Batam
Responsible to conduct the CA Gap analysis and coordinate all the training that will be required to close the gaps
Responsible to update all the L & OD Procedures and liaise with the HSES, CTC and BUsiness SChool to ensure the implementation
Liaise with Operation for the CA and Development coordination
Coordinate the Front Line Supervision Program implementation
Coordinate the Assessment and Gap analysis for FLS
Liaise with CTC, HSES and Business School for the FLS and ensure completeness before promotion
Manage the PTMI expatriate Succession Plan

Travel
None

Job Type
Regular

Date Required
5/1/2014

Job Requirements
MInimum Bachelor degree in any discipline and/ or posses relevant experience

Job Function - Discipline
Human Resources - Talent Management

Career Level
Experienced (Non-Manager)

Lowongan: IT Compliance / IT Controlling Consultant

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Our global Pharma/Medical Devices Client near Basel is urgently looking for an IT Compliance / IT Controlling Consultant to join at the early stages of a large transformation program. English only is required. German or French speaking will be a plus.

Role Description

  • Support IT internal control design (Finance, Security)
  • Continuously monitor the control environment to evaluate compliance to SOX and Corporate requirements
  • Work with teams (IT, Finance) to assess risks and applicable mitigation.
  • Ensure audit readiness and prepare for internal audits.
  • Provide guidance and monitor execution of corrective action plans.
  • Participate in Corporate Internal Audits for areas of focus.
  • Provide written and verbal communication such as status reports, progress reports and documentation to Business Unit IT and IT Risk Assurance Management and other stakeholders.
Required

  • Bachelor's degree, and at least 4 years business experience or equivalent
  • Knowledge of the SOX Sarbanes-Oxley requirements.
  • Understanding of other key compliance requirements in IT, such as system life cycle, system validation and information security
  • Strong background in ERP systems, preferably SAP
  • Good written and oral communication skills in English
  • Ability to negotiate, liaise with, advise and influence business partners and colleagues at all levels.
  • Tenacious, assertive with attention to detail
  • Self-motivated, willingness to work in a global and virtual environment
  • On-site presence, 5 days per week (exceptions to agree with supervisor)
Optional (would be considered as a plus)

  • Project Management skills
  • Change Management knowledge
  • Other languages such as German and/or French
  • Willing to instigate effective change
If it sounds like your next challenge, send your CV to Kristina@edelway.com (+41 58 717 7014) and we will contact you shortly to discuss it further.

Keywords : IR Risk, Controlling, SOX, Compliance, Quality, Audit, Pharma, Basel, Schweiz, Switzerland

Lowongan: Driller (Cyber Jack Up)

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: VP Operations & Development

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Agent Coordinator

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Head of Leasing

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Assistant Project Manager

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Head of Corporate Branding

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Site Administration

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Patient Relation Officer

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

As Patient Relation Officer you will assist & direct patients in registration processing and to fill administration documents then to

arrange their appointment with the doctor.

Key skills / Qualities :
  • Fresh graduated ( Academy/ University ) preferably with 1 (one) year or more experiences in customer service
  • Fluent English ( both written and spoken )
  • Computer literate ( MS Word, Excel )
  • Strong communication and interpersonal skills
  • Able to work independently on tasks at hand as well as in a team
  • Strong work ethic demonstrated by behavior, appearance, attitude and initiative
  • Respect confidentially of company, medical and personal documentation
  • A high standard of administrative skills, correspondence in English and management of filling systems
Please send your application with the recent photograph and career details to :

PT. Asih Eka Abadi (International SOS)
Human Resources Dept.

Jl.RAMBU No 17, RT 005 RW 06, Cipete Selatan, Jakarta Selatan 12410
E-mail : hrdsos_recruitment@internationalsos.com

To learn more about us please visit to www.internationalsos.com

Or,

You could reach us on:
021-7505973 ext 8406 (Paulus Manurung), 8408 (Susan Veronica) or 8402 (Tengku Sherina/Eri)
0811 816 4785 (Inggriani)

Lowongan: Head of Delivery Operations

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Sales Specialist - Services, Companies, Offices

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Loss Prevention Manager

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Head of Field Sales

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Sales Specialist - Independent Retailers

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Corporate Planning Manager

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Production Head

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Strategic Perfomance Management Officer

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Financial Analyst Manager

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Marketing Junior Manager

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Talent Management Senior Manager

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Lowongan: Staf Audit

Posted: 13 Jun 2014 08:27 PM PDT

Tanggung Jawab :
1. Melakukan audit internal perihal financial & risk Management

2. Mengidentifikasi ketidaksesuaian proses kerja dan memberikan umpan balik untuk perbaikan

3. Mengumpulkan dan mengolah data data terkait audit

4. Menyusun dan melaporkan hasil audit

Persyaratan :
1. Pria / Wanita, maksimal 35 tahun.

2. Minimal D3 / S1.

3. Berpengalaman di bidang Internal Audit minimal 2tahun

4.Dapat berbahasa Inggris

5. K reatif, aktif, energik, dan mau bekerja keras.Mampu mengoperasikan Ms. Office dengan lancar Jujur , Disiplin, memiliki integritas yang tinggi dan bertanggung jawab

Bagi anda yang memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan lamaran lengkap ke:

PT. Sharprindo Dinamika Prima

Jl. Industri Raya Blok A No.6 Zona Industri Keroncong Jatiuwung, Tangerang

Email : hrd@shark.co.id atau PO. BOX. 297 TNG. 15001

Author : Admin

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Lowongan Kerja PT.Kao Indonesia
Kao Corporation hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. PT. Kao Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods).

PT Kao Indonesia sebagai perusahaan yang maju, terpercaya dan terhormat.
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT KAO Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : MT
untuk lulusan baru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan PT KAO Indonesia Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE

Syarat Pencaker :
• Pendidikan min S1 dengan program studi :
o Teknik Industri
o Teknik Kimia
o Ilmu Kimia
o Ekonomi
o Bisnis
o Administrasi
o Manajemen
o Pemasaran
• Lulusan baru ( fresh graduate ) dipersilahkan mendaftar
• Memiliki kemampuan bahasa inggris dengan baik
• Memiliki skill dalam bidang komputer ( Ms.Office )
• Bersedia ditempatkan di kota Jakarta
Kelengakapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran, CV lengkap dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip Nilai
3. Fotokopi KTP.
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim aplikasi lengkap anda
ke E-mail recruitment yang tertera di bawah ini, cara melamar ( Via E-mail ).
Silahkan kirim CV dan Aplikasi lengkap ke : hrinfo.kao@gmail.com

kandidat terpilih akan di konfirmasi melalui via phone/email untuk cv lamaran
yang kami terima di perusahaan kami.


PT. KAO INDONESIA
Jl. MT. Haryono kav. 39 – 40 Jakarta 12770 Indonesia

Anonim mengatakan...

PT KAO INDONESIA yang merupakan perusahaan Industry Consumer Products / FMCG, (Attack, Biore, Laurier, Merries), Diinfokan bahwa perusahaan tersebut sedang membuka kesempatan berkarir sahabat transkerja dengan Posisi lowongan kerja PT. Kao Indonesia sebagai:

OPERATOR PRODUKSI (Code: PRO - OP)

DESKRIPSI PEKERJAAN:

- Merawat mesin dan mengadakan cleaning dan perbaikan bila ada kerusakan ringan
- Bertanggungjawab untuk memenuhi target produksi sesuai target.
- Membuat laporan produksi.

KUALIFIKASI:

- Laki – laki / Usia 22 - 26 tahun
- Pendidikan Diploma Teknik Mesin / Elektro / Teknik Listrik
- Pengalaman min. 1 tahun sebagai Operator Produksi (fresh graduate dipersilahkan untuk melamar)
- Berminat bekerja di bidang produksi
- Bersedia kerja dengan jam kerja shift
- Bermotivasi tinggi, mau belajar dan tekun
- Sehat jasmani dan rohani
- Bersedia ditempatkan di Cikarang atau Karawang (Jawa Barat)

Kelengakapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran, CV lengkap dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip Nilai
3. Fotokopi KTP.
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm


Jika sahabat transkerja.com berminat dengan lowongan kerja di PT. Kao Indonesia, segera daftarkan diri sahabat kirim CV dan Aplikasi lengkap ke : hrinfo.kao@gmail.com

PT. Kao Indonesi
Alamat: jL. jababeka VI blok N no.2 kawasan jababeka I cikarang bekasi 17530.

Anonim mengatakan...

Lowongan Kerja PT.Kao Indonesia
Kao Indonesia merupakan perusahaan barang konsumen multinasional dengan berbagai merek terkemuka. Dengan itu visi "menjadi paling dekat dengan konsumen / pelanggan" perusahaan berusaha untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan konsumen.
Dalam bisnis baru-baru ini perusahaan telah menerapkan proses bisnis yang terintegrasi dan prosedur manajemen mutu untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen / pelanggan.
Technical Executive
Persyaratan:
• Sarjana Elektro / Teknik Mesin.
• Fresh graduate dipersilahkan tetapi sebaiknya memiliki setidaknya 1 Pengalaman (satu) tahun di bidang terkait.
• Familiar dengan PDCA lingkaran, Kaizen dan standar keselamatan kerja.
• Familiar dengan pengendalian proses dan otomatisasi atau PLC.
• Memiliki pengetahuan dasar tentang ISO 9001 dan 14001.
• Mampu mengoperasikan komputer (terutama Ms. Office dan Auto Cad) dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris.
• Memiliki kepemimpinan yang kuat, baik analitis dan kemampuan memecahkan masalah.
• Bersedia bekerja di pabrik Karawang / Cikarang.

Production Executive

Persyaratan:
• Sarjana Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Kimia atau.
• Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar tetapi sebaiknya memiliki setidaknya 1 Pengalaman (satu) tahun di bidang terkait.
• Baik perintah dalam bahasa Inggris, motivasi tinggi dan perbaikan diri.
• Bersedia bekerja di pabrik Karawang / Cikarang.

Purchasing Executive

Persyaratan:
• Sarjana di Chemist atau Teknik Kimia.
• Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar tetapi sebaiknya memiliki setidaknya 1 Pengalaman (satu) tahun di bidang terkait.
• Baik perintah dalam bahasa Inggris, baik keterampilan interpersonal dan komunikasi.

Kelengakapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran, CV lengkap dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip Nilai
3. Fotokopi KTP.
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim aplikasi lengkap anda
ke E-mail recruitment yang tertera di bawah ini, cara melamar ( Via E-mail ).
Silahkan kirim CV dan Aplikasi lengkap ke : hrinfo.kao@gmail.com

kandidat terpilih akan di konfirmasi melalui via phone/email untuk cv lamaran
yang kami terima di perusahaan kami

Hanya kandidat terpilih akan diundang untuk proses seleksi

Kantor Pusat:
PT. Kao Indonesia
Jl. MT. Haryono kav. 39 – 40 Jakarta 12770 Indonesia

Anonim mengatakan...

Informasi Lowongan Kerja PT Kao Indonesia, Category Analyst

Kao Corporation adalah perusahaan kimia dan kosmetik yang bermarkas di Nihonbashi-Kayabacho, Chuo, Tokyo, Jepang. Kao Corporation hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera.

Kelompok usaha Kao Grup yang diperuntukkan untuk segmen konsumen meliputi : Bisnis Perawatan Kecantikan yang meliputi produk-produk kosmetik, perawatan kulit dan perawatan rambut yang berkualitas premium. Bisnis Perawatan Kesehatan dengan beberapa produknya seperti minuman kesehatan dan produk-produk perawatan kewanitaan dan bayi. Bisnis Perawatan Pakaian dan Rumah Tangga yang meliputi deterjen dan produk pembersih rumah tangga. Bisnis Kimia dimana kami mengembangkan produk-produk kimia sebagai bahan baku untuk memenuhi berbagai kebutuhan industri.
PT Kao Indonesia saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan di Jakarta Selatan. Persyaratan dan posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

CATEGORY ANALYST
Persyaratan:
1. Pendidikan minimal Sarjana (S1)
2. Jurusan Teknik Industri, Studi Bisnis, Administrasi, Manajemen, Ekonomi
3. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
4. Fresh Graduates dipersilahkan melamar
5. Diutamakan memiliki pengalaman dibidang marketing dan promosi
6. Memiliki kemampuan presentasi yang baik
7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
8. Memiliki kemampuan yang baik dalam melakukan negosiasi
9. Mampu berbahasa Inggris dan Indonesia dengan baik dan benar
10. Mampu mengoperasikan komputer
11. Kreatif dan proaktif
Kelengakapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran, CV lengkap dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip Nilai
3. Fotokopi KTP.
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim aplikasi lengkap anda
ke E-mail recruitment yang tertera di bawah ini, cara melamar ( Via E-mail ).
Silahkan kirim CV dan Aplikasi lengkap ke : hrinfo.kao@gmail.com

kandidat terpilih akan di konfirmasi melalui via phone/email untuk cv lamaran
yang kami terima di perusahaan kami

PT. KAO INDONESIA
Jl. MT. Haryono kav. 39 – 40 Jakarta 12770 Indonesia

Posting Komentar

 
Copyright 2009 LOWONGAN KERJA. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan