Senin, 09 Juni 2014

Lowongan Terbaru: Lowongan: Finance Staff (Surabaya)

Lowongan Terbaru: Lowongan: Finance Staff (Surabaya)

Link to Kerja.in

Lowongan: Finance Staff (Surabaya)

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Lowongan: Desk Relation Officer

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

PT Toyota Astra Financial Services is a fast growing company, joint venture between Toyota Financial Services Corporation (TFSC) and PT Astra International Tbk., which focuses on Automotive Finance throughout Indonesia. We are committed in providing exceptional service to its customers with the aim of 'To be the Preferred Financing Solution for Toyota Ownership through Service Excellence'.Job Description: Have a responsibility to handle debt collection via phone with a standard company's procedure.

Lowongan: Human Resource & General Affair Services

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Yayasan Buddha Tzu Chi adalah Yayasan Kemanusiaan berlandaskan Cinta Kasih Universal yang didirikan pada tahun 1966 di Taiwan, dan telah menebarkan cinta kasih ke 40 negara termasuk Indonesia. Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menjalankan kegiatannya dalam 4 misi, yaitu misi Sosial Kemanusiaan, misi Pendidikan, misi Kesehatan dan misi Budaya Humanis.Dalam rangka mengembangkan misinya memberikan kesempatan untuk berkarya dan menebar cinta kasih, dengan bergabung sebagai: Human Resource & General Affair Services

Lowongan: Karyawan di Jatinegara Barat

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Perusahaan baru yang bergerak dibidang karpet,
kulit sintetis, vinyl dan dekorasi, mengajak anda
untuk berkembang bersama kami.

Lokasi Usaha:
Jl. Jatinegara Barat 148 E, Jakarta Timur.

Posisi yang dibutuhkan:
  • Admin/Kasir : Minimum D1
  • Office Boy : Minimum SMP
Jujur adalah kunci utama.

Email lamaran dan foto terbaru ke:
lowongan@vision-collection.com

Lowongan: Operator Warnet

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

dibutuhkan tenaga operator warnet :
  • Pria/single
  • Usia maks 25 Tahun
  • Jujur dan tanggungjawab
  • Mengerti Komputer dan internet
  • domisili surabaya
  • Sanggup kerja shift,8jam/shift
yang berminat kirim surat lamaran ke
globaltech525@yahoo.com

Nb : Hanya di peruntukan yang benar2 minat kerja
Lokasi Warnet di wilayah ngagel
Tidak menerima telp/sms ,cv kirim via email

Lowongan: Tenaga Freelance Senin-Jumat (9:00-17:00)

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Masih dibutuhkan tambahan 5 orang tenaga freelance
untuk penyebaran brosur Pumasera.com di
gedung-gedung perkantoran di Sudirman, Thamrin,
Kuningan & sekitarnya.

Pendapatan tergantung pencapaian, rata-rata tenaga
freelance yg sudah bekerja mencapai Rp.100rb per
hari, bisa lebih.

Berminat langsung datang ke kantor Pumasera.com di
Jl. Gelong Baru Tengah No.2A, Tomang. Telp
5695-3611/12, dgn ibu Wulan atau pak Delfie.

Syarat:
  • Pria/Wanita
  • Jujur & rajin
  • Dapat langsung mulai bekerja
Contoh brosur terlampir.

Waktu terbatas, diutamakan yg mau langsung
bekerja.

Lowongan: Lowongan MARKETING MANAGER CV.Indocon,Surabaya

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Lowongan: Lowongan MARKETING EXECUTIVE CV.Indocon, Surabaya

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Lowongan: Lowongan Estimator & AdministrasiPrisma Karya

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

PT. Prisma Karya adalah perusahaan yang bergerak di bidang Distributor Penjualan dengan Produk dari German dan sedang berkembang pesat, membutuhkan beberapa staff untuk di beberapa bidang.

Tanggung Jawab Pekerjaan :
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Stock Barang

2. Membuat Surat / Dokumen

3. Filling Doc

4. Sales Support

5.

Persyaratan Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi

Keahlian :
  • Menguasai Microsoft Office
  • mengerti dasar dasar akuntansi
  • dapat menghitung cepat
Kualifikasi :
Administrasi Pria/Wanita Usia Maksimal 27th

Single lebih disukai,

Pendidikan Minimal D3

Jujur, Motivatif, Rajin, Inisiatif, Rapi, Bertanggung Jawab,Komunikatif, teliti

Mahir Komputer Ms.Office, Internet, Email
Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Lowongan Estimator & AdministrasiPrisma Karya

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

PT. Prisma Karya adalah perusahaan yang bergerak di bidang Distributor Penjualan dengan Produk dari German dan sedang berkembang pesat, membutuhkan beberapa staff untuk di beberapa bidang.

Tanggung Jawab Pekerjaan :
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Stock Barang

2. Membuat Surat / Dokumen

3. Filling Doc

4. Sales Support

5.

Persyaratan Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi

Keahlian :
  • Menguasai Microsoft Office
  • mengerti dasar dasar akuntansi
  • dapat menghitung cepat
Kualifikasi :
Administrasi Pria/Wanita Usia Maksimal 27th

Single lebih disukai,

Pendidikan Minimal D3

Jujur, Motivatif, Rajin, Inisiatif, Rapi, Bertanggung Jawab,Komunikatif, teliti

Mahir Komputer Ms.Office, Internet, Email
Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Lowongan Staff BPOM & ImportBogacitra Nusapratama

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Sub kontraktor Furniture

kami berkeinginan untuk memasangan iklan tersebut

adapun lowongan yang kami butuhkan

MARKETING FURNITURE

Syarat syarat :
1. Laki laki atau perempuan min D3/S1 Arsitek

2. Penempatan di Surabaya

3. Berpengalaman dibidang furniture dan bisa membaca gambar

4. Bisa mengoperasikan program komputer Min Auto Cad

DRAFTER FURNITURE

Syarat syarat :
1. Laki laki atau perempuan min SMK/D3/S1 Arsitek

2. Penempatan di Surabaya

3. Berpengalaman dibidang furniture

4. Bisa mengoperasikan program komputer Auto Cad 2D

Kirim CV dan pengalaman kerja via email ke: insima43c@gmail.com

Lowongan: STAF ADMINISTRASI

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

yaitu:
Mempersiapkan dan mengatur laporan, dokumen, korespondensi yang berkaitan dengan administrasi dan keuangan

Mengatur jadwal serta perubahaan jadwal kelas dan pengajar

Menakomodasi telepon, permintaan serta menanganinya sesuai kebutuhan dan kapasitas

Berkoordinasi dengan guru, orangtua dan siswa

Melaporkan secara rutin tiap bulannya kepada Pimpinan Cabang

Kriteria Staf Administrasi yaitu:
Minimal pendidikan SMA / SMK (terbuka juga untuk yang baru lulus)

Diutamakan yang pernah bekerja minimal 1 tahun dan lebih disukai pernah bekerja di sektor pendidikan

Dapat mengoperasikan MS-Word, MS-Excel, MS-Power Point, internet dengan baik

Kerja keras, disiplin, tanggung jawab, teliti, inisiatif, kreatif dan inovatif

Jujur dan dapat bekerja sama sebagai satu tim

Komunikasi dan pembuatan laporan yang baik serta mudah dimengerti

Diutamakan yang menguasai bahasa Inggris (minimal pasif)

Berpenampilan menarik, rapi dan sopan

Ditempatkan di daerah Jakarta Barat (Tomang dan Tanjung Duren)

Waktu kerja adalah 45 jam / minggu

Lowongan: Associate Math Instructor

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Meneliti dan membuat design pembelajaran, modul serta media pembelajaran Matematika.

Mengajar kelas Matematika untuk jenjang SMP / SMA dengan kurikulum nasional / internasional / olimpiade.

Persyaratan

Lulusan S1 (MIPA / IKIP / Teknik) dengan IPK minimum 3.0 dari 4 (Terbuka juga untuk mahasiswa yang akan segera lulus).

Disiplin, bertanggung jawab, inisiatif, kreatif dan peduli.

Kemampuan berkomunikasi dan kerjasama yang baik.

Lebih diutamakan yang mempunyai kemampuan berbahasa Inggris.

Mempunyai keahlian untuk mengoperasikan MS-Excel, MS-Word, MS-Power Point.

Bersedia ditempatkan di daerah Jakarta Barat (Tomang dan Tanjung Duren).

Tidak diperkenankan untuk memberikan pengajaran di luar lingkungan Wardaya College.

Prosedural

Lowongan: ACCOUNTING

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Sejak 2004, PT. Mitra Kerja Utama telah berkiprah sebagai Rekrutmen
Konsultan yang mengedepankan kepuasan klien terhadap bisnis supporting
yang diberikan.
PT. Mitra Kerja Utama telah banyak menghasilkan output SDM yang memiliki
kualitas prima. Berbagai posisi telah banyak yang dipermanenkan untuk
berkarir lebih lanjut di perusahaan klien kami. Sebagai Career Support kami
berkomitmen untuk *TIDAK* menarik *FEE/ PEMUNGUTAN BIAYA* apapun dari
kandidat kami.
Beberapa klien kami, perusahaan Consumer Goods, Distributor makanan, PMA
asuransi, Mining, Perusahaan distributor piring dan gelas, pensupport alat
kesehatan membutuhkan kandidat kandidat potensial untuk bergabung sebagai
:
  • ACCOUNTING*
  • (ACC M0614)*
  • Kualifikasi : *
  • Wanita / Pria, max. 28 tahun
  • Pendidikan D3/ S1 *Accounting*
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama (terbuka bagi *fresh
graduates)*
  • Menguasai Ms. Office (terutama Excel)
  • Menyukai pekerjaan detil, memahami pembuatan laporan accounting serta
mampu melakukan proses perhitungan pajak secara teknis
Kirimkan Surat Lamaran Lengkap *dengan kode posisi (ACC M0614)* ke e-mail:
  • *
  • *
atau via pos :
  • PT. MITRA KERJA UTAMA*
Wisma 76 18th floor
JL. S.Parman Kav. 76
Jakarta Barat 11410
P : 021-536.77.222
Anda juga dapat bergabung di Facebook kami: www.facebook.com/HRDMitraKerja
atau di twitter @HRD_MitraKerja
dan Anda akan mendapatkan berita terbaru tentang lowongan pekerjaan dari
kami.
  • TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN*

Lowongan: Concierge Supervisor / Chief Concierge

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Description

A Concierge Supervisor with Hilton Hotels and Resorts serves as a key point of contact for Guests and VIP Guests throughout their stay at the hotel, providing information about the hotel and the local vicinity. What will it be like to work for this Hilton Brand? One of the most recognized names in the industry, Hilton Hotels & Resorts offers travelers a world of authentic experiences. The brand continues to be the innovative, forward-thinking global leader of hospitality. With products and services that meet the needs of tomorrow's savvy global travelers, we shape experiences in which every Guest feels cared for, valued, and respected. If you understand the importance of upholding a brand?s reputation and value the effort it takes to provide a globally recognized hospitality experience, you may be just the person we are looking for to work as a Team Member with Hilton Hotels & Resorts. Because it?s with Hilton Hotels & Resorts where we promise an exceptional Guest experience every time. What will I be doing? What will I be doing? A Concierge Supervisor will serve as a key point of contact for Guests and VIP Guests throughout their stay at the hotel, providing information about the hotel and the local vicinity. A Concierge Supervisor is responsible for managing the first impressions of our Guests and, therefore, must perform the following tasks to the highest standards:

Serve as a key point of contact for Guests and efficiently respond to Guest enquiries Provide information, advice and booking services for a wide variety of Guest enquiries, including city tours, theatre tickets, restaurants, doctors, flight bookings, among others Process and deliver messages for Guests Deliver and safely storage Guest luggage Stay current with all hotel services as well as daily VIP requests and special events Ensure orderliness and safety guidelines around the lobby and front door areas Provide support to Management as required, in cases of emergency Project a professional manner with an emphasis on hospitality and Guest service maintain a clean, healthy, and safety working area Act in accordance with policies and procedures when working with front of house equipment and property management systems
Requirements

What are we looking for? Concierge Supervisors serving Hilton Worldwide Brand hotels and vacations are always working on behalf of our Guests and working with other Team Members. To successfully fill this role, you should maintain the attitude, behaviors, skills, and values that follow:

Positive attitude and good communication skills Commitment to delivering a high level of customer service Excellent grooming standards Flexibility to respond to a variety of different work situations Ability to work on your own and as part of a team Knowledge of the local area It would be advantageous in this position for you to demonstrate the following capabilities and distinctions:

Previous experience working in Concierge Supervisor in a hotel environment What benefits will I receive? Your benefits will include a competitive starting salary and holiday entitlement. As an employee you will become a member of the The Hilton Club which provides reduced hotel room rates in our hotels worldwide, plus discounts on products and services offered by Hilton Worldwide and its partners. We look forward to explaining in detail the range of excellent benefits that you would expect from a global hotel organization like Hilton Worldwide.which provides reduced hotel room rates in our hotels worldwide, plus discounts on products and services offered by Hilton Worldwide and its partners. We look forward to explaining in detail the range of excellent benefits that you would expect from a global hotel organization like Hilton Worldwide. Learn more now about Hilton Hotels & Resorts --- the global leader of hospitality.

More than 500 locations and nearly 200,000 rooms across six continents
Innovations include: pioneering the airport hotel concept, becoming the first coast-to-coast hotel chain in the US, and the first to install televisions in Guestrooms
Flagship brand of Hilton Worldwide with properties in more than 77 countries
More than 70 world-class resorts and more nearly 200 full-service spas
Harris Poll EquiTrend?, Brand of the Year - Full Service Hotel for 2010 and 2011
Number one global brand awareness in the hospitality industry

Lowongan: Kepala Produksi

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

perusahaan busana muslim dengan merk ternama mencari tenaga untuk kepala produksi garment busana muslim wanita, berpengalaman di bidang sejenis menguasai teknik jahit dan karakteristik bahan, mempunyai leadership skill dan biasa bekerja dibawah tekanan

Kualifikasi:
Kelamin: Apa Saja.

Pendidikan min: Diploma.

Usia maks: 40
.

Cara Melamar:
Pos - Nama yang dituju : endro prasetyo.

Alamat: jl. batununggal indah raya no 110 buahbatu bandung

Telepon: 081312399980.

Lowongan: Human Resources Manager

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

What's your passion? Whether you're into movie, music or book

, at IHG we're interested in YOU. We love people who apply the same amount of care and passion to their jobs as they do their hobbies - people who help us create great hotels guests love.

At the moment we're looking for a

Human Resources Manager

to join our

energetic and enthusiastic

team at

InterContinental Jakarta MidPlaza

.

You'll be an integral member of the hotels management team, providing expertise in the areas of change management, employee engagement administration efficiencies of overall business strategy and also functioning as a Payroll Master. Reporting directly to the Director of Human Resources and you'll be responsible for the supervision of the Human Resource team.

As the Human Resources Manager, you will also be responsible for the development and implementation of strategies and policies for r

ecruitment & succession planning, compensation & benefits, including pension plans, health insurance etc, industrial relations issues and internal communication effectiveness. You'll manage the overall Health & Safety of the employees, as well as ensuring implementation of quality management & continuous improvement of systems & processes.

Qualifications

Ideally, you'll have a

Bachelor's degree in Human Resource Management and minimum 6

years Human Resource work experience. You'll also have e

xcellent communication skills, written & oral with proficiency in English and local language where required.

In return, we'll give you a competitive benefits package including salary, discounted accommodation world wide and the opportunity to progress your career with IHG.

You'll have the chance to work with a great team of people, and most importantly, we'll give you Room to be yourself.

So what's your passion? Please apply on-line and tell us how you can bring your individual skills to IHG.

To find out more about us or any other jobs with IHG please look at

www.ihg.com/careers

Job

:

Talent Management/HR Management

Primary Location

:

AA_Sth_East-Indonesia-Java-Jakarta

Jul 9, 2014, 11:59:00 AM

Schedule

:

Full Time Fixed Term

Lowongan: Lowongan Kerja Pertambangan

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

bekerja di kantor dan di lokasi tambang

PT. Tambang Growth Asia Tbk

Dipimpin dan dikerjakan oleh orang-orang yang berpengalaman dan profesional dalam bidang tambang batu bara mulai dari tahap perencanaan, pengerjaan di lapangan hingga penjualan hasil dari tambang.

Dibutuhkan Segera:
A.MINING :
  • Site Manager
  • Manager Produksi
  • Superintendent Produksi
  • Supervisor Produksi
  • Foreman Produksi
  • Mining Planning/Engineering
  • Geologist
  • Surveyor
B.REPAIR & MAINTENANCE :
  • Supervisor Mekanik
  • Foreman Mekanik
  • Maintenance Planning
  • Mekanik I
  • Mekanik II
  • Electric
  • Welder
  • Tyreman
C.SUPPORTING :
  • Operator Excavator
  • Operator Bulldozer
  • Operator Motor Grader
perator Loader

  • Driver Articulated
  • Driver Dump Truck
  • Driver LV
  • Chief Security
D.LOGISTIK & HRD :
  • Supervisor Logistik
  • Purchasing
  • Storeman
  • Admin Logistik
personalia site

KUALIFIKASI:
Wanita/Laki laki minimal umur 19 tahun

Minimal SMA, SMK

Memiliki Pengalaman kerja minimal 0-1 tahun

Memiliki Pengalaman minimal 2 tahun

Bersedia ditempatkan di site (lokasi) manapun

Jujur, Loyalitas, dan bisa bekerja team.

Bagi yang berminat silahkan kirim cv ke e-mail crew.growthasia.com

atau hubungi Bpk. Irwan Prasetiyo ST HP: (+6261) 5036 8222

Head Office/Factory

Jl. K.L. Yos Sudarso Km 10.5Medan Industrial EstateMedan 20242 Indonesia Mobile: 0818420652

Contact Persone : Drs Irwan Prasetiyo ST

Telpon : (+6261)5036 8222

Handphone : 0818420652

Data tambahan : mohon anda kiranya calon Crew agar menghubungi kami di jam kantor pkl.08.00 -17.00 WIB mohon maaf jika anda menghubungi kami diluar jam kantor kami tidak respon..! Terima kasih.

Cara Melamar Kerja Lowongan Kerja Pertambangan PT Growth asia

cara melamar kirim cv ke email crew.growth asia.com Klik tombol Kirim Lamaran dibawah untuk mengirimkan resume langsung melalui KlikKarir.com

Lowongan: Sales Manager Job (Automotive-Machinery), Cikarang, Bekasi, Greater Jakarta, Indonesia

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Lowongan: Vendor Management Analyst Job (Telecommunications), Jakarta, Indonesia

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Lowongan: Sales Leader Job (Industrial Cooling Equipment), Jakarta, Indonesia

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Lowongan: staff pegawai

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

pendidikan s1 Sosiologi dan baru tamat mei 2014. ipk 3.39. dengan pengalaman pernah ikut organisasi jabatan sekretaris keuangan. mempunyai sertifikat seminar dan pelatihan komputer.


-

Lowongan: GDC - Radio Engineer Indonesia

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Lowongan: SPG/SPB Asuransi

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Mega Insurance adalah Asuransi Umum produk dari
Bank Mega. Saat ini kami sedang membutuhkan
Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal. Saat ini

kami membuka lowongan untuk :
ADVISOR
ITC BSD,Taman Palem,Ciledug,Tangerang, seasoncity

Persyaratan sebagai berikut :
1. Pria/Wanita, Max 30 tahun, SMK
Sederajat(berpengalaman dibidang Marketing selama
6bln)
2. Laki-laki yang gemulai
3. Mampu bekerjadengan Team
4. Penampilan Menarik
5. Mampu berkomunikasi dengan baik

Yang diperoleh:
1. Gaji Pokok
2. Insentif
3. Bonus
4. BPJS
5. Jamsostek

Walk Interview Senin s/d Jumat :
Jl.Warung Buncit Raya No.12 Graha Enka Deli Lt.2
Satu gedung dengan Superindo Warung Buncit Jam
09.00-15.00 WIB

Contact Person :
Mba Siska0812 1168 4711

Lowongan: SPG/SPB Asuransi

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Mega Insurance adalah Asuransi Umum produk dari
Bank Mega. Saat ini kami sedang membutuhkan
Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal. Saat ini

kami membuka lowongan untuk :
ADVISOR
ITC BSD,Taman Palem,Ciledug,Tangerang, seasoncity

Persyaratan sebagai berikut :
1. Pria/Wanita, Max 30 tahun, SMK
Sederajat(berpengalaman dibidang Marketing selama
6bln)
2. Laki-laki yang gemulai
3. Mampu bekerjadengan Team
4. Penampilan Menarik
5. Mampu berkomunikasi dengan baik

Yang diperoleh:
1. Gaji Pokok
2. Insentif
3. Bonus
4. BPJS
5. Jamsostek

Walk Interview Senin s/d Jumat :
Jl.Warung Buncit Raya No.12 Graha Enka Deli Lt.2
Satu gedung dengan Superindo Warung Buncit Jam
09.00-15.00 WIB

Contact Person :
Mba Siska0812 1168 4711

Lowongan: penjaga es Cendol

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Dibutuhkan penjaga es Cendol pri usia max 25th
Rajin,serius bekerja , jujur dan bs krj sm dgn
team

Lowongan: Btuh Cepat Spv,Gdg,Admin

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

WMP Computer memulai bisnis di bidang IT sejak thn
2008. Untuk menunjang kinerja kami di toko, kami
membutuhkan lebih banyak lg staff terutama di
bagian Syaff Gudang Produk,SPV dan Administrasi
Bagi anda yg berminat untuk bergabung dengan kami,
silakan ajukan CV dan lamaran kerja anda ke email
logentech.computer@gmail.com atau kirim ke alamat

berikut ini:
LOGEN TECH COMPUTER
ITC Fatmawati lt. 2 no 198-199
Jakarta Selatan 12150
Phone: 021-72783571

Lowongan: Butuh sopir sim A umum

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Dicari sopir sim A umum untuk travel agent di
Sanur - Bali

Lowongan: Lowongan Administrasi Accounting

Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT

Dibutuhkan segera tenaga Administrasi Accounting :
  • Wanita.
  • Usia Max. 27 Tahun.
  • Pendidikan Minimal D3 Akuntansi.
  • Memiliki Pengalaman di posisi yang sama selama
min. 1 tahun.
  • Mampu mengoperasikan komputer min. MS. Office.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Berpenampilan menarik.
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Surabaya dan
sekitarnya.

Kirimkan segera surat lamaran lengkap:
PT. VIZA ISTAL PERSADA.
Jl. Simorejo Timur I No. 70 Surabaya.
Telp. 031 535 5841
email : ardovip@yahoo.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 LOWONGAN KERJA. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan