Lowongan Terbaru: Lowongan: Finance Staff (Surabaya) |
- Lowongan: Finance Staff (Surabaya)
- Lowongan: Desk Relation Officer
- Lowongan: Human Resource & General Affair Services
- Lowongan: Karyawan di Jatinegara Barat
- Lowongan: Operator Warnet
- Lowongan: Tenaga Freelance Senin-Jumat (9:00-17:00)
- Lowongan: Lowongan MARKETING MANAGER CV.Indocon,Surabaya
- Lowongan: Lowongan MARKETING EXECUTIVE CV.Indocon, Surabaya
- Lowongan: Lowongan Estimator & AdministrasiPrisma Karya
- Lowongan: Lowongan Estimator & AdministrasiPrisma Karya
- Lowongan: Lowongan Staff BPOM & ImportBogacitra Nusapratama
- Lowongan: STAF ADMINISTRASI
- Lowongan: Associate Math Instructor
- Lowongan: ACCOUNTING
- Lowongan: Concierge Supervisor / Chief Concierge
- Lowongan: Kepala Produksi
- Lowongan: Human Resources Manager
- Lowongan: Lowongan Kerja Pertambangan
- Lowongan: Sales Manager Job (Automotive-Machinery), Cikarang, Bekasi, Greater Jakarta, Indonesia
- Lowongan: Vendor Management Analyst Job (Telecommunications), Jakarta, Indonesia
- Lowongan: Sales Leader Job (Industrial Cooling Equipment), Jakarta, Indonesia
- Lowongan: staff pegawai
- Lowongan: GDC - Radio Engineer Indonesia
- Lowongan: SPG/SPB Asuransi
- Lowongan: SPG/SPB Asuransi
- Lowongan: penjaga es Cendol
- Lowongan: Btuh Cepat Spv,Gdg,Admin
- Lowongan: Butuh sopir sim A umum
- Lowongan: Lowongan Administrasi Accounting
Lowongan: Finance Staff (Surabaya) Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT |
Lowongan: Desk Relation Officer Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT PT Toyota Astra Financial Services is a fast growing company, joint venture between Toyota Financial Services Corporation (TFSC) and PT Astra International Tbk., which focuses on Automotive Finance throughout Indonesia. We are committed in providing exceptional service to its customers with the aim of 'To be the Preferred Financing Solution for Toyota Ownership through Service Excellence'.Job Description: Have a responsibility to handle debt collection via phone with a standard company's procedure. |
Lowongan: Human Resource & General Affair Services Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT Yayasan Buddha Tzu Chi adalah Yayasan Kemanusiaan berlandaskan Cinta Kasih Universal yang didirikan pada tahun 1966 di Taiwan, dan telah menebarkan cinta kasih ke 40 negara termasuk Indonesia. Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menjalankan kegiatannya dalam 4 misi, yaitu misi Sosial Kemanusiaan, misi Pendidikan, misi Kesehatan dan misi Budaya Humanis.Dalam rangka mengembangkan misinya memberikan kesempatan untuk berkarya dan menebar cinta kasih, dengan bergabung sebagai: Human Resource & General Affair Services |
Lowongan: Karyawan di Jatinegara Barat Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT Perusahaan baru yang bergerak dibidang karpet, kulit sintetis, vinyl dan dekorasi, mengajak anda untuk berkembang bersama kami. Lokasi Usaha: Jl. Jatinegara Barat 148 E, Jakarta Timur. Posisi yang dibutuhkan:
Email lamaran dan foto terbaru ke: lowongan@vision-collection.com |
Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT dibutuhkan tenaga operator warnet :
globaltech525@yahoo.com Nb : Hanya di peruntukan yang benar2 minat kerja Lokasi Warnet di wilayah ngagel Tidak menerima telp/sms ,cv kirim via email |
Lowongan: Tenaga Freelance Senin-Jumat (9:00-17:00) Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT Masih dibutuhkan tambahan 5 orang tenaga freelance untuk penyebaran brosur Pumasera.com di gedung-gedung perkantoran di Sudirman, Thamrin, Kuningan & sekitarnya. Pendapatan tergantung pencapaian, rata-rata tenaga freelance yg sudah bekerja mencapai Rp.100rb per hari, bisa lebih. Berminat langsung datang ke kantor Pumasera.com di Jl. Gelong Baru Tengah No.2A, Tomang. Telp 5695-3611/12, dgn ibu Wulan atau pak Delfie. Syarat:
Waktu terbatas, diutamakan yg mau langsung bekerja. |
Lowongan: Lowongan MARKETING MANAGER CV.Indocon,Surabaya Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT |
Lowongan: Lowongan MARKETING EXECUTIVE CV.Indocon, Surabaya Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT |
Lowongan: Lowongan Estimator & AdministrasiPrisma Karya Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT PT. Prisma Karya adalah perusahaan yang bergerak di bidang Distributor Penjualan dengan Produk dari German dan sedang berkembang pesat, membutuhkan beberapa staff untuk di beberapa bidang. Tanggung Jawab Pekerjaan : Tanggung Jawab Pekerjaan : 1. Stock Barang 2. Membuat Surat / Dokumen 3. Filling Doc 4. Sales Support 5. Persyaratan Pengalaman : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi Keahlian :
Administrasi Pria/Wanita Usia Maksimal 27th Single lebih disukai, Pendidikan Minimal D3 Jujur, Motivatif, Rajin, Inisiatif, Rapi, Bertanggung Jawab,Komunikatif, teliti Mahir Komputer Ms.Office, Internet, Email Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini |
Lowongan: Lowongan Estimator & AdministrasiPrisma Karya Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT PT. Prisma Karya adalah perusahaan yang bergerak di bidang Distributor Penjualan dengan Produk dari German dan sedang berkembang pesat, membutuhkan beberapa staff untuk di beberapa bidang. Tanggung Jawab Pekerjaan : Tanggung Jawab Pekerjaan : 1. Stock Barang 2. Membuat Surat / Dokumen 3. Filling Doc 4. Sales Support 5. Persyaratan Pengalaman : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi Keahlian :
Administrasi Pria/Wanita Usia Maksimal 27th Single lebih disukai, Pendidikan Minimal D3 Jujur, Motivatif, Rajin, Inisiatif, Rapi, Bertanggung Jawab,Komunikatif, teliti Mahir Komputer Ms.Office, Internet, Email Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini |
Lowongan: Lowongan Staff BPOM & ImportBogacitra Nusapratama Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT |
Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Sub kontraktor Furniture kami berkeinginan untuk memasangan iklan tersebut adapun lowongan yang kami butuhkan MARKETING FURNITURE Syarat syarat : 1. Laki laki atau perempuan min D3/S1 Arsitek 2. Penempatan di Surabaya 3. Berpengalaman dibidang furniture dan bisa membaca gambar 4. Bisa mengoperasikan program komputer Min Auto Cad DRAFTER FURNITURE Syarat syarat : 1. Laki laki atau perempuan min SMK/D3/S1 Arsitek 2. Penempatan di Surabaya 3. Berpengalaman dibidang furniture 4. Bisa mengoperasikan program komputer Auto Cad 2D Kirim CV dan pengalaman kerja via email ke: insima43c@gmail.com |
Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT yaitu: Mempersiapkan dan mengatur laporan, dokumen, korespondensi yang berkaitan dengan administrasi dan keuangan Mengatur jadwal serta perubahaan jadwal kelas dan pengajar Menakomodasi telepon, permintaan serta menanganinya sesuai kebutuhan dan kapasitas Berkoordinasi dengan guru, orangtua dan siswa Melaporkan secara rutin tiap bulannya kepada Pimpinan Cabang Kriteria Staf Administrasi yaitu: Minimal pendidikan SMA / SMK (terbuka juga untuk yang baru lulus) Diutamakan yang pernah bekerja minimal 1 tahun dan lebih disukai pernah bekerja di sektor pendidikan Dapat mengoperasikan MS-Word, MS-Excel, MS-Power Point, internet dengan baik Kerja keras, disiplin, tanggung jawab, teliti, inisiatif, kreatif dan inovatif Jujur dan dapat bekerja sama sebagai satu tim Komunikasi dan pembuatan laporan yang baik serta mudah dimengerti Diutamakan yang menguasai bahasa Inggris (minimal pasif) Berpenampilan menarik, rapi dan sopan Ditempatkan di daerah Jakarta Barat (Tomang dan Tanjung Duren) Waktu kerja adalah 45 jam / minggu |
Lowongan: Associate Math Instructor Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT Meneliti dan membuat design pembelajaran, modul serta media pembelajaran Matematika. Mengajar kelas Matematika untuk jenjang SMP / SMA dengan kurikulum nasional / internasional / olimpiade. Persyaratan Lulusan S1 (MIPA / IKIP / Teknik) dengan IPK minimum 3.0 dari 4 (Terbuka juga untuk mahasiswa yang akan segera lulus). Disiplin, bertanggung jawab, inisiatif, kreatif dan peduli. Kemampuan berkomunikasi dan kerjasama yang baik. Lebih diutamakan yang mempunyai kemampuan berbahasa Inggris. Mempunyai keahlian untuk mengoperasikan MS-Excel, MS-Word, MS-Power Point. Bersedia ditempatkan di daerah Jakarta Barat (Tomang dan Tanjung Duren). Tidak diperkenankan untuk memberikan pengajaran di luar lingkungan Wardaya College. Prosedural |
Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT Sejak 2004, PT. Mitra Kerja Utama telah berkiprah sebagai Rekrutmen Konsultan yang mengedepankan kepuasan klien terhadap bisnis supporting yang diberikan. PT. Mitra Kerja Utama telah banyak menghasilkan output SDM yang memiliki kualitas prima. Berbagai posisi telah banyak yang dipermanenkan untuk berkarir lebih lanjut di perusahaan klien kami. Sebagai Career Support kami berkomitmen untuk *TIDAK* menarik *FEE/ PEMUNGUTAN BIAYA* apapun dari kandidat kami. Beberapa klien kami, perusahaan Consumer Goods, Distributor makanan, PMA asuransi, Mining, Perusahaan distributor piring dan gelas, pensupport alat kesehatan membutuhkan kandidat kandidat potensial untuk bergabung sebagai :
Kirimkan Surat Lamaran Lengkap *dengan kode posisi (ACC M0614)* ke e-mail:
JL. S.Parman Kav. 76 Jakarta Barat 11410 P : 021-536.77.222 Anda juga dapat bergabung di Facebook kami: www.facebook.com/HRDMitraKerja atau di twitter @HRD_MitraKerja dan Anda akan mendapatkan berita terbaru tentang lowongan pekerjaan dari kami.
|
Lowongan: Concierge Supervisor / Chief Concierge Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT Description A Concierge Supervisor with Hilton Hotels and Resorts serves as a key point of contact for Guests and VIP Guests throughout their stay at the hotel, providing information about the hotel and the local vicinity. What will it be like to work for this Hilton Brand? One of the most recognized names in the industry, Hilton Hotels & Resorts offers travelers a world of authentic experiences. The brand continues to be the innovative, forward-thinking global leader of hospitality. With products and services that meet the needs of tomorrow's savvy global travelers, we shape experiences in which every Guest feels cared for, valued, and respected. If you understand the importance of upholding a brand?s reputation and value the effort it takes to provide a globally recognized hospitality experience, you may be just the person we are looking for to work as a Team Member with Hilton Hotels & Resorts. Because it?s with Hilton Hotels & Resorts where we promise an exceptional Guest experience every time. What will I be doing? What will I be doing? A Concierge Supervisor will serve as a key point of contact for Guests and VIP Guests throughout their stay at the hotel, providing information about the hotel and the local vicinity. A Concierge Supervisor is responsible for managing the first impressions of our Guests and, therefore, must perform the following tasks to the highest standards: Serve as a key point of contact for Guests and efficiently respond to Guest enquiries Provide information, advice and booking services for a wide variety of Guest enquiries, including city tours, theatre tickets, restaurants, doctors, flight bookings, among others Process and deliver messages for Guests Deliver and safely storage Guest luggage Stay current with all hotel services as well as daily VIP requests and special events Ensure orderliness and safety guidelines around the lobby and front door areas Provide support to Management as required, in cases of emergency Project a professional manner with an emphasis on hospitality and Guest service maintain a clean, healthy, and safety working area Act in accordance with policies and procedures when working with front of house equipment and property management systems Requirements What are we looking for? Concierge Supervisors serving Hilton Worldwide Brand hotels and vacations are always working on behalf of our Guests and working with other Team Members. To successfully fill this role, you should maintain the attitude, behaviors, skills, and values that follow: Positive attitude and good communication skills Commitment to delivering a high level of customer service Excellent grooming standards Flexibility to respond to a variety of different work situations Ability to work on your own and as part of a team Knowledge of the local area It would be advantageous in this position for you to demonstrate the following capabilities and distinctions: Previous experience working in Concierge Supervisor in a hotel environment What benefits will I receive? Your benefits will include a competitive starting salary and holiday entitlement. As an employee you will become a member of the The Hilton Club which provides reduced hotel room rates in our hotels worldwide, plus discounts on products and services offered by Hilton Worldwide and its partners. We look forward to explaining in detail the range of excellent benefits that you would expect from a global hotel organization like Hilton Worldwide.which provides reduced hotel room rates in our hotels worldwide, plus discounts on products and services offered by Hilton Worldwide and its partners. We look forward to explaining in detail the range of excellent benefits that you would expect from a global hotel organization like Hilton Worldwide. Learn more now about Hilton Hotels & Resorts --- the global leader of hospitality. More than 500 locations and nearly 200,000 rooms across six continents Innovations include: pioneering the airport hotel concept, becoming the first coast-to-coast hotel chain in the US, and the first to install televisions in Guestrooms Flagship brand of Hilton Worldwide with properties in more than 77 countries More than 70 world-class resorts and more nearly 200 full-service spas Harris Poll EquiTrend?, Brand of the Year - Full Service Hotel for 2010 and 2011 Number one global brand awareness in the hospitality industry |
Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT perusahaan busana muslim dengan merk ternama mencari tenaga untuk kepala produksi garment busana muslim wanita, berpengalaman di bidang sejenis menguasai teknik jahit dan karakteristik bahan, mempunyai leadership skill dan biasa bekerja dibawah tekanan Kualifikasi: Kelamin: Apa Saja. Pendidikan min: Diploma. Usia maks: 40 . Cara Melamar: Pos - Nama yang dituju : endro prasetyo. Alamat: jl. batununggal indah raya no 110 buahbatu bandung Telepon: 081312399980. |
Lowongan: Human Resources Manager Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT What's your passion? Whether you're into movie, music or book , at IHG we're interested in YOU. We love people who apply the same amount of care and passion to their jobs as they do their hobbies - people who help us create great hotels guests love. At the moment we're looking for a Human Resources Manager to join our energetic and enthusiastic team at InterContinental Jakarta MidPlaza . You'll be an integral member of the hotels management team, providing expertise in the areas of change management, employee engagement administration efficiencies of overall business strategy and also functioning as a Payroll Master. Reporting directly to the Director of Human Resources and you'll be responsible for the supervision of the Human Resource team. As the Human Resources Manager, you will also be responsible for the development and implementation of strategies and policies for r ecruitment & succession planning, compensation & benefits, including pension plans, health insurance etc, industrial relations issues and internal communication effectiveness. You'll manage the overall Health & Safety of the employees, as well as ensuring implementation of quality management & continuous improvement of systems & processes. Qualifications Ideally, you'll have a Bachelor's degree in Human Resource Management and minimum 6 years Human Resource work experience. You'll also have e xcellent communication skills, written & oral with proficiency in English and local language where required. In return, we'll give you a competitive benefits package including salary, discounted accommodation world wide and the opportunity to progress your career with IHG. You'll have the chance to work with a great team of people, and most importantly, we'll give you Room to be yourself. So what's your passion? Please apply on-line and tell us how you can bring your individual skills to IHG. To find out more about us or any other jobs with IHG please look at www.ihg.com/careers Job : Talent Management/HR Management Primary Location : AA_Sth_East-Indonesia-Java-Jakarta Jul 9, 2014, 11:59:00 AM Schedule : Full Time Fixed Term |
Lowongan: Lowongan Kerja Pertambangan Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT bekerja di kantor dan di lokasi tambang PT. Tambang Growth Asia Tbk Dipimpin dan dikerjakan oleh orang-orang yang berpengalaman dan profesional dalam bidang tambang batu bara mulai dari tahap perencanaan, pengerjaan di lapangan hingga penjualan hasil dari tambang. Dibutuhkan Segera: A.MINING :
KUALIFIKASI: Wanita/Laki laki minimal umur 19 tahun Minimal SMA, SMK Memiliki Pengalaman kerja minimal 0-1 tahun Memiliki Pengalaman minimal 2 tahun Bersedia ditempatkan di site (lokasi) manapun Jujur, Loyalitas, dan bisa bekerja team. Bagi yang berminat silahkan kirim cv ke e-mail crew.growthasia.com atau hubungi Bpk. Irwan Prasetiyo ST HP: (+6261) 5036 8222 Head Office/Factory Jl. K.L. Yos Sudarso Km 10.5Medan Industrial EstateMedan 20242 Indonesia Mobile: 0818420652 Contact Persone : Drs Irwan Prasetiyo ST Telpon : (+6261)5036 8222 Handphone : 0818420652 Data tambahan : mohon anda kiranya calon Crew agar menghubungi kami di jam kantor pkl.08.00 -17.00 WIB mohon maaf jika anda menghubungi kami diluar jam kantor kami tidak respon..! Terima kasih. Cara Melamar Kerja Lowongan Kerja Pertambangan PT Growth asia cara melamar kirim cv ke email crew.growth asia.com Klik tombol Kirim Lamaran dibawah untuk mengirimkan resume langsung melalui KlikKarir.com |
Lowongan: Sales Manager Job (Automotive-Machinery), Cikarang, Bekasi, Greater Jakarta, Indonesia Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT |
Lowongan: Vendor Management Analyst Job (Telecommunications), Jakarta, Indonesia Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT |
Lowongan: Sales Leader Job (Industrial Cooling Equipment), Jakarta, Indonesia Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT |
Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT |
Lowongan: GDC - Radio Engineer Indonesia Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT |
Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT Mega Insurance adalah Asuransi Umum produk dari Bank Mega. Saat ini kami sedang membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal. Saat ini kami membuka lowongan untuk : ADVISOR ITC BSD,Taman Palem,Ciledug,Tangerang, seasoncity Persyaratan sebagai berikut : 1. Pria/Wanita, Max 30 tahun, SMK Sederajat(berpengalaman dibidang Marketing selama 6bln) 2. Laki-laki yang gemulai 3. Mampu bekerjadengan Team 4. Penampilan Menarik 5. Mampu berkomunikasi dengan baik Yang diperoleh: 1. Gaji Pokok 2. Insentif 3. Bonus 4. BPJS 5. Jamsostek Walk Interview Senin s/d Jumat : Jl.Warung Buncit Raya No.12 Graha Enka Deli Lt.2 Satu gedung dengan Superindo Warung Buncit Jam 09.00-15.00 WIB Contact Person : Mba Siska0812 1168 4711 |
Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT Mega Insurance adalah Asuransi Umum produk dari Bank Mega. Saat ini kami sedang membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal. Saat ini kami membuka lowongan untuk : ADVISOR ITC BSD,Taman Palem,Ciledug,Tangerang, seasoncity Persyaratan sebagai berikut : 1. Pria/Wanita, Max 30 tahun, SMK Sederajat(berpengalaman dibidang Marketing selama 6bln) 2. Laki-laki yang gemulai 3. Mampu bekerjadengan Team 4. Penampilan Menarik 5. Mampu berkomunikasi dengan baik Yang diperoleh: 1. Gaji Pokok 2. Insentif 3. Bonus 4. BPJS 5. Jamsostek Walk Interview Senin s/d Jumat : Jl.Warung Buncit Raya No.12 Graha Enka Deli Lt.2 Satu gedung dengan Superindo Warung Buncit Jam 09.00-15.00 WIB Contact Person : Mba Siska0812 1168 4711 |
Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT |
Lowongan: Btuh Cepat Spv,Gdg,Admin Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT WMP Computer memulai bisnis di bidang IT sejak thn 2008. Untuk menunjang kinerja kami di toko, kami membutuhkan lebih banyak lg staff terutama di bagian Syaff Gudang Produk,SPV dan Administrasi Bagi anda yg berminat untuk bergabung dengan kami, silakan ajukan CV dan lamaran kerja anda ke email logentech.computer@gmail.com atau kirim ke alamat berikut ini: LOGEN TECH COMPUTER ITC Fatmawati lt. 2 no 198-199 Jakarta Selatan 12150 Phone: 021-72783571 |
Lowongan: Butuh sopir sim A umum Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT |
Lowongan: Lowongan Administrasi Accounting Posted: 09 Jun 2014 07:20 PM PDT Dibutuhkan segera tenaga Administrasi Accounting :
Kirimkan segera surat lamaran lengkap: PT. VIZA ISTAL PERSADA. Jl. Simorejo Timur I No. 70 Surabaya. Telp. 031 535 5841 email : ardovip@yahoo.co.id. |
You are subscribed to email updates from Kerja.in To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
0 komentar:
Posting Komentar