Selasa, 15 Juli 2014

Lowongan Terbaru: Lowongan: Freelance Photographer in Bali

Lowongan Terbaru: Lowongan: Freelance Photographer in Bali

Link to Kerja.in

Lowongan: Freelance Photographer in Bali

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

Lowongan: HUMAN RESOURCES OFFICER

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

PELUANG KARIR
Kami adalah perusahaan swasta nasional yang sedang berkembang pesat dengan
bisnis distributor ban untuk kendaraan alat berat pertambangan dan
perkebunan / kehutanan (Tractor, Dump Truck, Wheel Loader, Wheel Dozer, Log
Loader, Motor Gradder, Off Highway Truck).
Sehubungan dengan perluasan jaringan bisnis, kami mengundang Anda para
profesional muda yang handal, tangguh, berdedikasi tinggi, dan menyukai
tantangan untuk bergabung dan berkembang bersama kami sebagai :

HUMAN RESOURCES OFFICER (HRO)
Tugas & Tanggung Jawab

a. Menangani dan mendukung seluruh fungsi umum HRD (generalist) meliputi
rekrutmen & seleksi, administrasi umum HRD, penilaian kinerja (performance
appraisal), job description, database, pelatihan & pengembangan, serta
benefit karyawan (Jamsostek / BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan).
b. Membantu Supervisor HRD dalam mengimplementasikan sistem, kebijakan &
prosedur baku HRD, serta peraturan perusahaan.
Kualifikasi

1. Pria / Wanita, Single, usia maksimum 35 tahun.
2. Pendidikan S-1 Administrasi Bisnis / Psikologi / Manajemen SDM / Hukum
/ Ilmu Sosial; lebih diutamakan lulusan Univ. Atma Jaya / Untar / UNPAR /
UNPAD / UKSW (Satya Wacana) / UGM / USD (Sanata Dharma).
3. Pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di bidang Human Resources (atau
di posisi yang sama); terbiasa menangani Administrasi HRD / Personalia,
Rekrutmen & Seleksi, Penilaian Kinerja, Training & Development, JAMSOSTEK
dan asuransi kesehatan.
4. Familiar dengan alat-alat tes psikologi dan proses administrasinya.
5. Mampu melakukan job interview.
6. Memiliki kemampuan komunikasi & relasi interpersonal yang baik, tegas,
optimis, inisiatif / pro-aktif, integritas tinggi, teliti (detail), sikap
kerja (working attitude) yang baik, dan multi-tasking.
7. Mampu bekerja secara individual dan kerjasama tim (team work), ulet
(persistent), dan bekerja di bawah tekanan.
8. Mampu mengoperasikan komputer dan familiar dengan Microsoft Office
(word, excel, power point, outlook) dan Internet.
9. Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota apabila dibutuhkan.
Bagi Anda yang berminat dan memiliki kualifikasi sebagaimana tersebut di
atas, segera kirimkan lamaran (Application Letter), CV terkini, dan pas foto

terbaru paling lambat 25 Juli 2014 ke alamat :
Human Resources (HRD) Department
PT. HARTA BAN INDONESIA
Menara Satu - Sentra Kelapa Gading, Lt. 7 - R. 705
Jl. Boulevard Raya Kav. LA-3 no. 1
Kelapa Gading Timur, Jakarta 14240.

e-mail :
:

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Terima kasih atas perhatiannya.

Best Regards,

HRD & GA Department

PT. HARTA BAN INDONESIA
cid: image003.jpg@01CD7573.A3599BA0A Million Ways To Go Green And Please
Consider Your Environment Before Printing This e-mail

Lowongan: Operations Manager (for Indonesian Nationality Only)

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

Lowongan: Vacancy Administration

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

PT Prima Mediatech Software adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Supplier , Kontraktor dan Pengembangan Software. Yang saat ini memiliki branch office wilayah DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Jember. Pria & Wanita Usia Maksimal 29 tahun Berdomisili di Jabodetabek Pendidikan Minimal SMU-D3 Sederajat Menyukai bidang Administrasi Memiliki pengetahuan yang baik tentang Sistem Windows. Terbiasa menggunakan sistem operasi Windows baik desktop maupun server.

Menguasai cara kerja email Mampu melakukan tugas rutin sehari-hari yang berkelanjutan. Memiliki kemampuan analisa yang baik Bisa bekerja sendiri tanpa harus diawasi secara terus menerus. Bisa bekerja sama dalam tim dan memberikan usaha yang terbaik. Memiliki inisiatif, proaktif dan sifat positif dalam bekerja.

Lowongan: Pengawas Toko

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

A growing Plastic Company is currently looking for qualified personnel with high motivation, initiative to fill in the following possition : Pengawas Toko Laki-laki Usia max 40 tahun Berkomunikasi dengan baik Jujur dan disiplin Bersedia di tempatkan dimana saja Pengalaman untuk menangani iklan dan promosi Mampu bernegosiasi dan berkomunikasi dengan customer

Lowongan: Marketing Corporate

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki lebih dari 6000 karyawan dan jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara Mengelola, review, mengembangkan dan mengevaluasi strategi dan proses Corporate Business terutama di Alat Berat dan Mesin industri Mengembangkan dan memelihara hubungan dengan pelanggan (sektor korporasi) Usia maksimal 27 Tahun Lulusan S1 dari universitas terkemuka, IPK minimal 3,00, dari segala jurusan Memiliki Izin Mengemudi yang masih berlaku (SIM A) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpikir analitis, orientasi prestasi Mahir dalam bahasa Inggris dan Mandarin Bersedia ditempatkan di cabang BFI seluruh Indonesia
-

Lowongan: Marketing Corporate

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki lebih dari 6000 karyawan dan jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara Mengelola, review, mengembangkan dan mengevaluasi strategi dan proses Corporate Business terutama di Alat Berat dan Mesin industri Mengembangkan dan memelihara hubungan dengan pelanggan (sektor korporasi) Usia maksimal 27 Tahun Lulusan S1 dari universitas terkemuka, IPK minimal 3,00, dari segala jurusan Memiliki Izin Mengemudi yang masih berlaku (SIM A) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpikir analitis, orientasi prestasi Mahir dalam bahasa Inggris dan Mandarin Bersedia ditempatkan di cabang BFI seluruh Indonesia
-

Lowongan: Marketing Corporate

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki lebih dari 6000 karyawan dan jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara Mengelola, review, mengembangkan dan mengevaluasi strategi dan proses Corporate Business terutama di Alat Berat dan Mesin industri Mengembangkan dan memelihara hubungan dengan pelanggan (sektor korporasi) Usia maksimal 27 Tahun Lulusan S1 dari universitas terkemuka, IPK minimal 3,00, dari segala jurusan Memiliki Izin Mengemudi yang masih berlaku (SIM A) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpikir analitis, orientasi prestasi Mahir dalam bahasa Inggris dan Mandarin Bersedia ditempatkan di cabang BFI seluruh Indonesia

Lowongan: Supir

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

PT Dunia Bangunan adalah Perusahaan yang bergerak di bidang retail bahan bangunan yang sedang berkembang pesat dan berkantor di Tangerang. Saat ini kami membutuhkan beberapa karyawan yang profesional, dinamis dan inovatif untuk posisi sebagai berikut. Membantu pemuatan barang yang akan dikirim kepada Customer atau kepada unit Toko lainnyaMelakukan tugas pemuatan dan pengiriman barang kepada Customer atau kepada unit Toko lainnya sesuai dengan kebijaksanaan dan ketentuan yang telah ditetapkan perusahaan Memastikan barang yang akan dikirim kepada Customer dan/atau kepada unit Toko lainnya dalam keadaan baik dan lengkap serta sesuai dengan dokumen pengiriman Pria Pendidikan minimal SMA / SMK Pengalaman minimal 1 Tahun di bagian sama Memiliki SIM B1

Lowongan: Marketing Corporate

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki lebih dari 6000 karyawan dan jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara Mengelola, review, mengembangkan dan mengevaluasi strategi dan proses Corporate Business terutama di Alat Berat dan Mesin industri Mengembangkan dan memelihara hubungan dengan pelanggan (sektor korporasi) Usia maksimal 27 Tahun Lulusan S1 dari universitas terkemuka, IPK minimal 3,00, dari segala jurusan Memiliki Izin Mengemudi yang masih berlaku (SIM A) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpikir analitis, orientasi prestasi Mahir dalam bahasa Inggris dan Mandarin Bersedia ditempatkan di cabang BFI seluruh Indonesia

Lowongan: SPV Safety Officer

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

We are a fast growing Total Logistics Solution Company is looking for highly qualified and experienced candidate to strengthen our management team. Pria, usia 25-30 tahun Pendidikan minimal D3 (kesehatan masyarakat) Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama Mampu mengidentifikasi bahaya dan resiko Mampu membuat tindakan pencegahan Dapat memberikan training Memiliki kemampuan berbahasa inggris, baik secara tertulis maupun lisan Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Mampu bekerja sama dalam tim Memiliki jiwa kepemimpinan Dapat mengoperasikan komputer, microsoft office dan internet Mampu bekerja dalam teklanan dan target

Lowongan: Admin Warehouse

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

We are a fast growing Total Logistics Solution Company is looking for highly qualified and experienced candidate to strengthen our management team. Pria, usia minimal 20 tahun Pendidikan minimal D3 Memiliki pengalaman administrasi minimal 1 tahun Dapat mengoperasikan komputer Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama dalam tim Mampu bekerja dalam tekanan Memiliki kemampuan bahasa inggris (pasif) Siap bekerja shift

Lowongan: Marketing Alat Kesehatan

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

As your partner of choice in healthcare raw material trading, Menjangan Sakti provides you pharmaceutical (active ingredient and excipients), feed (feed additives and veterinary medicines), food (food ingredients, flavours, vitamin, etc), cosmetic (active ingredient and basis for various cosmetic preparations) and industrial chemical. Menjangan Sakti is a member of Mensa Group, a fully healthcare business line holding company in Indonesia.PT Menjangan Sakti has established herself as one of the leading raw materials trading company in Indonesia. Supported by 160 professionals, PT Menjangan Sakti having more than 1000 products and serving approximately 650 regular customers in pharmaceutical, food, feed, and cosmetic industry throughout Indonesia.Job Description: Bertanggungjawab terhadap target penjualan dan pendistribusian produk di areanya Pria / Wanita Maksimal 30 Tahun Pendidikan lebih disukai S1, semua jurusan Mempunyai kendaraan bermotor sendiri dan SIM C Lebih disukai mempunyai pengalaman sebagai Marketing / Salesman / Medical Representative (bidang farmasi/alat kesehatan)

Lowongan: Office Boy PT.Macro Hush Technology

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

Lowongan: Dibutuhkan Staff Accounting

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

PT Mandiri Plastindo bergerak dalam bidang Plastic
Injection yang berada di Kawasan Industri Jababeka
1, Cikarang-Bekasi. Saat ini sangat membutuhkan

Staff Accounting yang memiliki kualifikasi:
1. Wanita, max umur 30 tahun
2. Pendidikan minimal SMK/SMA Akuntansi
3. Dapat bekerja dalam tim
4. Pengalaman minimal 1 Tahun
5. Diutamakan yang berdomisili di Cikarang dan
sekitarnya.

Apabila kualifikasi tersebut cocok dengan Saudara,
dapat segera mengirim lamaran pekerjaan dan data
pelamar melalui e-mail
personalia@asiatalenta.co.id

Lowongan: Dibutuhkan staff Cuci Motor Salju Dps

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

Lowongan Pekerjaan:
Kami perusahaan jasa cuci motor Salju membutuhkan
tenaga untuk cuci motor, bagi yang berminat
silahkan hubungi : 081 338 014 268

Sistem Gaji borongan per motor.

Diuamakan yang niat dan serius kerja serta jujur
bisa bekerjasama dengan team.

Terimaksih.

Lowongan: Dibutuhkan tukang las berpengalaman

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

Dibutuhkan segera tukang las berpengalaman,
syarat;
~menguasai las listrik,besi dan stainless
~berpengalaman min. 1 th di bidangnya
~pendidikan min. SLTP
~mampu bekerja sama dlm team
fasilitas;
~Gaji pokok
'uang makan
~uangtransport
~insentif
kirim lamaran langsung ke PT.INDO PRIMA DEWATA
JL.RAYA SESETAN NO 120A,DENPASAR,BALI
contact person; 085259079863

Lowongan: Dibutuhkan Admin Warehouse

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

PT Asia Talenta Mandiri bergerak dalam bidang
Metal Working Chemical
Specialist yang berkantor pusat di Tangerang.
Sedang membutuhkan segera admin
warehouse yang akan ditempatkan di Kawasan
Pergudangan Deltamas, yang memiliki

kualifikasi:
1. Wanit, Max 30 tahun
2. Pendidikan minimal SMK Akuntansi atau sederajat
3. Mampu berkomunikasi dengan baik, mampu
mengoperasikan komputer.
4. Diutamakan domisili Cikarang, DeltaMas.
5. Dapat bekerja dalam tim
6. Pengalaman bekerja minimal 2 Tahun dalam bidang
administrasi akuntansi.

Apabila kualifikasi tersebut sesuai, dapat segera
mengirim Lamaran Pekerjaan
melalui e-mail personalia@asiatalenta.co.id

Lowongan: DIbutuhkan Waiter/ Waitress

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

Dibutuhkan Waiter/Waitress

Persyaratan:
1) Wanita,
2) Max 25 thn,
3) Sudah pengalaman krja di resto.

Walk Interview dengan membawa surat lamaran :
Hari / Tanggal : Rabu / 16 Juli 2014
Jam : 08.00
Mall Kelapa Gading 2
Lantai 1 Restoran The Duck King
Unit 1- 46
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M Sentra.
Jakarta Utara

Lowongan: Sales Supervisor

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

Syarat :
Pria / Wanita max 35 tahun
Pendidikan Minimal S1
Punya Sim A & C
Punya kendaraan sendiri minimal sepeda motor
Bisa bekerja di bawah Tekanan
Punya pengalaman sebagai Sales Otomotif minamal 2
th
Mampu memange Team
Fasilitas Gaji pokok + Insentif

Walk intervew setiap hari Senin sd Jumat di Kantor
Ford Denpasar Jl, Gatsu Timur No. 210A Denpasar
Jam 9 pagi, PIC Gede Andipta

Lowongan: MEKANIK (MECH - BANJARMASIN)

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

Laki-laki, max. 27 tahun

Pendidikan minimum STM Jurusan Otomotif

Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai teknisi mesin diesel

Memiliki keahlian welding, diesel engine trouble shooting & repair, electrical dan chassis

Memiliki komunikasi yang baik, diutamakan memiliki SIM A

Lowongan: Materials Clerk

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

When you join Caterpillar as a Materials Clerk you will have the opportunity to support Caterpillar manufacturing plant and manufacturing engineer groups and other areas of the company in the movement and processing of production material, high technology equipment and several types of miscellaneous materials.

Job Duties/Responsibilities may include, but are not limited to:

  • Ensuring documentation requirements are met on materials transaction in ERP (SAP) system
  • Work with warehouse receiving team to complete Goods Receipt transaction as per SOP
  • Work plant logistics team to deliver parts from warehouse to assembly line. Expedite hot parts and resolve griefs.
  • Ensuring material readiness to support manufacturing plan.
  • Diligently work to maintain Inventory Record Accuracy and Storage Location Accuracy for the material under control
Qualifications

Required Qualifications:
  • Requires familiarity with an office environment and general clerical experience
  • Some experience with personal computers would be helpful
  • The position typically requires completion of a 1-year vocational program after high school or an equivalent on-the-job training program
  • In addition, several months of job-related experience are typically required
  • Position is in frequent contact with people outside work group to give or obtain information
  • It is important for incumbent to express himself or herself clearly
Desired Qualifications:
  • Knowledge of Caterpillar systems.
Your road to achievement is built through a Caterpillar career. As part of the talented Caterpillar team, you have the opportunity to make a positive impact on your community and the world.

EEO/AA Employer. All qualified individuals – including minorities, females, veterans and individuals with disabilities – are encouraged to apply.

Unposting Date

-

Aug 14, 2014, 10:59:00 AM

Primary Location

-

Indonesia-Riau-Batam

Job

-

Logistics
-

Lowongan: Materials Clerk

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

When you join Caterpillar as a Materials Clerk you will have the opportunity to support Caterpillar manufacturing plant and manufacturing engineer groups and other areas of the company in the movement and processing of production material, high technology equipment and several types of miscellaneous materials.

Job Duties/Responsibilities may include, but are not limited to:

  • Ensuring documentation requirements are met on materials transaction in ERP (SAP) system
  • Work with warehouse receiving team to complete Goods Receipt transaction as per SOP
  • Work plant logistics team to deliver parts from warehouse to assembly line. Expedite hot parts and resolve griefs.
  • Ensuring material readiness to support manufacturing plan.
  • Diligently work to maintain Inventory Record Accuracy and Storage Location Accuracy for the material under control
Qualifications

Required Qualifications:
  • Requires familiarity with an office environment and general clerical experience
  • Some experience with personal computers would be helpful
  • The position typically requires completion of a 1-year vocational program after high school or an equivalent on-the-job training program
  • In addition, several months of job-related experience are typically required
  • Position is in frequent contact with people outside work group to give or obtain information
  • It is important for incumbent to express himself or herself clearly
Desired Qualifications:
  • Knowledge of Caterpillar systems.
Your road to achievement is built through a Caterpillar career. As part of the talented Caterpillar team, you have the opportunity to make a positive impact on your community and the world.

EEO/AA Employer. All qualified individuals – including minorities, females, veterans and individuals with disabilities – are encouraged to apply.

Unposting Date

-

Aug 14, 2014, 10:59:00 AM

Primary Location

-

Indonesia-Riau-Batam

Job

-

Logistics
-

Lowongan: Asistente de materiales

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

(

Número de puesto:
140005JN

)

Descripción

Al incorporarse a Caterpillar como Asistente de materiales, tendrá la oportunidad de apoyar a las plantas de fabricación de Caterpillar, los grupos de marketing y otras áreas de la empresa en el traslado y procesamiento de materiales de producción, equipos de alta tecnología y diversos tipos de materiales en los Estados Unidos y para clientes de todo el mundo.

Las responsabilidades y deberes del cargo pueden incluir, entre otras, las siguientes labores:

  • Garantizar que se cumplan los requisitos de exportación gubernamentales en las transacciones de transporte para clientes realizadas por las plantas de fabricación nacionales y por empacadores
  • Preparar la documentación de exportación solicitada por agentes de transporte y corredores para la exportación de productos a líneas de ensamblaje globales de Caterpillar y clientes en todo el mundo
  • Trabajar con transporte aéreo para facilitar el envío aéreo urgente y solucionar quejas. Responder a consultas de las empresas de Caterpillar nacionales e internacionales y de clientes en todo el mundo
  • Trabajar con clientes y agentes de transporte en todo el mundo para solucionar problemas y quejas de importación
  • Proporcionar asesoría a otras personas para la interpretación y solución de problemas dentro y fuera del departamento
Calificaciones

Calificaciones requeridas:
  • Conocimiento de un entorno de oficina y experiencia administrativa general
  • Sería conveniente tener experiencia con computadoras personales
  • El cargo normalmente requiere finalizar un programa laboral de 1 año después de la escuela secundaria o un programa de capacitación equivalente en el lugar de trabajo
  • Además, normalmente se requiere tener varios meses de experiencia laboral relacionada
  • El cargo está en contacto frecuente con personas fuera del grupo de trabajo para dar u obtener información
  • Es importante que el funcionario se exprese claramente
Calificaciones deseadas:
  • Conociemiento de los sistemas de Caterpillar.
Caterpillar se enorgullece del rol que cumple en la construcción de la infraestructura del mundo de hoy. El trabajo que realizamos impulsa el progreso de millones de personas alrededor del mundo.

Caterpillar es una empresa que ofrece igualdad de oportunidades.

Fecha de anulación de publicación

-

14/08/2014, 10:59:00

Ubicación principal

-

Indonesia-Riau-Batam

Puesto

-

Logística
-

Lowongan: 物料专员

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

(

职位编号:
140005JN

)

说明

如您加入卡特彼勒担任物料专员,您将有机会在美国境内及向世界各地客户运输和处理产品物料、高科技设备及多种其他物料的过程中为卡特彼勒的制造工厂、市场营销小组及公司的其他部门提供支持。

工作职责/责任包括但不限于:
  • 确保国内制造工厂和包装厂提供的客户装运交易中遵守政府出口要求
  • 编制卡特彼勒转运商和经纪人要求的出口文档,以便将产品出口到卡特彼勒世界各地的组装线和客户
  • 与航空转运商合作,加快空运物流并解决投诉问题
  • 回复海外及国内卡特彼勒公司及世界各地客户的询问
  • 与世界各地客户/转运商合作,解决进口问题和投诉
  • 向部门内外的其他人提供解读和解决问题的建议
资历

职位要求:
  • 要求熟悉办公室环境和具备一般文书经验。 具备一定的个人电脑经验会有所帮助
  • 此职位一般要求在高中毕业后完成一年职业课程或同等在职培训课程。 此外,通常要求具备几个月的相关工作经验。
  • 此职位需要经常联系工作组之外的人员以便提供或获取信息
  • 担任此职位者应能够清楚表达自己的想法
卡特彼勒致力于全球的基础设施建设,我们为此而感到无比的自豪。 我们的工作推动着全球数以百万计的人们向前进步。

卡特彼勒获是一家提供均等就业机会(Equal Opportunity Employer)的雇主 。

结束发布日期

-

2014-8-14, 上午10:59:00

主要地点

-

Indonesia-Riau-Batam

工作

-

Logistics
-

Lowongan: Flavourist

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

Role: Flavourist
Location: Indonesia
Salary: $60,000 + $2000 per month Housing Allowance

About The Company

Mackenzie Stuart is working in close partnership with a global flavour house. With over a century of experience in the flavour industry, they are one of the leading businesses in the sector and have a truly global reach as well as significant market share.

The company has grown substantially in recent years, consistently increasing turnover and geographic footprint. Offering flavour products for both the food and beverage sector they are recognized as a leading player within the sector.

About The Person

Mackenzie Stuart would be keen to hear from individuals with technical backgrounds in developing savoury flavours. The client is particularly interested in top-note specialists and individuals with savoury flavouring experience. Specific experience with snacks, noodles, sea-food or soy sauce flavourings would be advantageous.

Candidates with the below are invited to apply;

  • Experience with creating top-note flavours for Asia-Pacific
  • Minimum of 7 years experience with a top tier flavour house
  • Knowledge of Asia-pacific flavour market
In return the successful candidate can expect a salary in the region of $60,000 USD with additional $2,000 USD per month housing allowance.

Please submit your CV if you are seeking a new challenge within the flavours industry. Unfortunately, due to the high volume of expected responses we are only able to acknowledge successful applications. If you have not been contacted within 2 weeks, on this occasion your application has been unsuccessful.

About Mackenzie Stuart Global Executive Search & Selection

Mackenzie Stuart is a leading executive search and selection business. From our offices in Leeds we provide retained and contingency recruitment solutions across industry and have specialist recruitment consultants that work within the Oil & Gas, Mining, Construction, Medical, Finance, Insurance, FMCG and Manufacturing sectors.

This job was originally posted as www.totaljobs.com/JobSeeking/Flavourist_job60082864

Lowongan: Business Development Manager

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

Our client is one of the top leading International education players in the industry. They are currently looking for a Business Development Manager to join their dedicated team. They have four main business and you will be responsible for one of their prestigious business.
You will report to the Country Program Manager directly and develop the business to its full growth.

Your responsibilities:
Held responsible for ownership of all relevant business development
Involve in planning, coordination, development and implementation of operational. sales and marketing activities
Formulate marketing strategies and leads generation
Responsible for excellent costumer service in line with company's standards
Accustomed to sales target
Building excellent relationship with existing and potential clients

Essential requirements:
Bachelor's degree, preferably from overseas
Excellent English both written and oral
Extremely motivated and ambitious
Sales driven person
3-5 years experience in Sales
Education and Banking background would be beneficial
Excellent interpersonal skill and customer relation

This established company has been around in this industry for a while and have more than 35,000 staff around the world in 50 countries.
This is a great position and opportunity for someone looking to join a fast-growing entrepreneurial organization which is one of the leading private education companies in Indonesia!
The position includes immediate national and international exposure to industry executives as well as internal global top management. It is the stepping stone for future senior management roles within the entire organization.

If you would like to apply for the role of Business Development Manager or find out more, please apply online or contact Vicky Semidang at Robert Walters on vicky.semidang@robertwalters.co.id or call +62212965 1501 quoting the reference 761000.

Kindly note that only shortlisted candidates will be notified.

Lowongan: Legal Assistant Manager

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

Requirements :
Minimum Bachelor Degree in Law

Minimum 5 years experience as legal staff or 1 year as assistant manager, preferably in General Insurance Company

Good knowledge and practice in Legal Drafting, Legal Review, Dispute Settement, Insurance Practice and HR Practice

Good analytical thinking, initiative, interpersonal skill and networking

Self-motovated, able to work within strict deadlines and in high pressure situations

Good command in English (verbal and written)

Customer oriented

Able to work independently or in a team

Willing to be place for Jakarta area

If you think you are a potential candidate, please send application with updates CV, latest photograph and related document to:

[email protected]

Tanggal Pasang : 15/07/2014

Kategori : Hukum

Pendidikan : S1 Pengalaman 5-10 th

Lokasi : Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Terakhir Melamar : 15/08/2014

Telah dilihat : 26 kali

Lowongan: Mechanical Site Engineer

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

Evaluates mechanical and electromechanical systems and products by designing and conducting research programs; applying principles of mechanics, thermodynamics, hydraulics, heat transfer, and materials

Confirms system and product capabilities by designing feasibility and testing methods; testing properties

Develops mechanical and electromechanical products by studying customer requirements; researching and testing manufacturing and assembly methods and materials; soliciting observations from operators

Develops manufacturing processes by designing and modifying equipment for fabricating, building, assembling, and installing components

Contributes to team effort by accomplishing related results as needed

Requirements:
Candidate must possess at least S-1 degree (bachelor) or diploma

Preferably degree in mechanical engineering or refrigeration

At least have 3 (three) year experiences in mechanical, air conditioning, plumbing, and piping or electrical engineering construction

Computer literate

Good communication skill

Fluently in english both oral and written

Able to work effectively under pressure, consistent, set priorities and meet tight deadlines

Good managerial skill

Understanding about project coordination, project schedule, and s-curve planning

Strong technical skills & good interpersonal skills

If you believe you have the right qualification to succeed, please send your CV detailing experience complete with a current photograph by email to: [email protected]

Tanggal Pasang : 15/07/2014

Kategori : Teknik

Pendidikan : S1 Pengalaman 2-5 th

Lokasi : Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Terakhir Melamar : 13/08/2014

Telah dilihat : 13 kali

Lowongan: Transport Koordinator

Posted: 15 Jul 2014 06:33 PM PDT

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 LOWONGAN KERJA. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan