Lowongan Terbaru: Lowongan: Collector |
- Lowongan: Collector
- Lowongan: Collector
- Lowongan: Administration Staff
- Lowongan: Administration Staff
- Lowongan: Accounting
- Lowongan: HRD & GA Staff
- Lowongan: Accounting
- Lowongan: Sales Supervisor
- Lowongan: DANCE / PERFORMING ARTS TEACHER (CODE: D/PA)
- Lowongan: HELPER (CLASS ASSISTANT)
- Lowongan: SALES REPRESENTATIVE FOR BIOCHEMISTRY, AGRICULTURE CHEMISTRY
- Lowongan: SALES REPRESENTATIVE FOR BIOCHEMISTRY, AGRICULTURE CHEMISTRY
- Lowongan: OFFICE MANAGER (POSISI SURABAYA)
- Lowongan: Specialist, Grp Acct'ng Policy
- Lowongan: Credit Analyst
- Lowongan: Credit Analyst
- Lowongan: Head, Regulatory Reporting
- Lowongan: PURCHASING STAFF
- Lowongan: Supervisor Produk Kredit Micro
- Lowongan: Supervisor Produk Kredit Micro
- Lowongan: SOCIAL / DIGITAL MEDIA OFFICER (SMO)
- Lowongan: Collector Produk Kredit Micro
- Lowongan: Marketing
- Lowongan: Collector Produk Kredit Micro
- Lowongan: Marketing
- Lowongan: Surveyor
- Lowongan: Surveyor
- Lowongan: FINANCE STAFF
- Lowongan: Clerk Commerce
- Lowongan: Business Development Engineer (Automation)
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST |
Lowongan: Administration Staff Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST PT. Pro Car International Finance adalah perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang dan telah memiliki 49 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan dalam waktu dekat akan membuka beberapa cabang di berbagai kota. Oleh karena itu PT. Pro Car International Finance membutuhkan kandidat professional yang memiliki motivasi tinggi, ulet dan berkualitas untuk mendukung perkembangan perusahaan yang pesat. Tanggung Jawab: Mengelola dokumen dan mengadministrasikan secara efektif dan efisien Memberikan informasi yang valid kepada nasabah dan rekanan Membuat laporan Maksimal usia 26 tahun Pendidikan minimal D III segala jurusan IPK minimal 2,75 Pengalaman tidak diutamakan Komunikatif, jujur, disiplin, bertanggung jawab Menyukai pekerjaan administratif Mampu mengoperasikan komputer Benefit : Jamsostek Medical Bonus/Insentif |
Lowongan: Administration Staff Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST PT. Pro Car International Finance adalah perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang dan telah memiliki 49 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan dalam waktu dekat akan membuka beberapa cabang di berbagai kota. Oleh karena itu PT. Pro Car International Finance membutuhkan kandidat professional yang memiliki motivasi tinggi, ulet dan berkualitas untuk mendukung perkembangan perusahaan yang pesat. Tanggung Jawab: Mengelola dokumen dan mengadministrasikan secara efektif dan efisien Memberikan informasi yang valid kepada nasabah dan rekanan Membuat laporan Maksimal usia 26 tahun Pendidikan minimal D III segala jurusan IPK minimal 2,75 Pengalaman tidak diutamakan Komunikatif, jujur, disiplin, bertanggung jawab Menyukai pekerjaan administratif Mampu mengoperasikan komputer Benefit : Jamsostek Medical Bonus/Insentif |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST Kami perusahaan yang berlokasi di Jakarta Barat bergerak dibidang garment pakaian wanita mencari kandidat untuk posisi : HRD & GA Staff Kualifikasi : Wanita, usia maks. 26 tahun . Pendidikan min . D3. Pengalaman min. 2 tahun sebagai HRD & GA Staff. Memahami jobdes HRD & GA. Sikap positif , p ekerja keras , disiplin dan mandiri serta termotivasi untuk memenuhi deadline. Tugas & Tanggungjawab : Melakukan pembelian ATK & kebutuhan perusahaan. Mengontrol kebersihan, kerapian dan kenyamanan kantor. Mengontrol pekerjaan Office Boy. Mengatur penggunaan petty cash. Membuat r ekapitulasi laporan absensi, cuti, medical, overtime. Administrasi HRD, data karyawan, surat menyurat, dll. Kirim Lamaran lengkap beserta photo terbaru & CV lengkap ke: hrd_ignite@yahoo.com |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific Paint adalah suatu pabrik Cat dan tinta yang didirikan oleh Mr. S.Suriawinata di Daerah Bustling Pasar Senen, Jakarta Pusat. Pacific Paint dimulai sejak bulan Agustus tahun 1943 merupakan satu perusahaan cat local yang tertua dan berkedudukan kuat. Dalam tahun 1950 pacific paint telah memperluas usahanya ke singapura dan Malaysia, yang sekarang dikenal sebagai Federal Paint Singapore Pte Ltd dan Federal Paint Malaysia Sdn Bhd. Semenjak itu persekutuan strategis dengan perusahaan asing besar dibentuk seperti dengan Dainippon Ink Chemical of japan, Hempel Marine Paint of Denmark, Cat akhir mobil BASF of Glasurit; lapisan anti karat heavy-duty Carboline dan Transocean Marine Paint. Minimal lulusan D3 atau sederajat Mampu menggunakan Komputer Minimal Microsoft Office Usia Maksimum 30 Tahun Memiliki sepeda motor dan SIM C Mempunyai pengalaman sebagai Sales Supervisor minimal 2 Tahun Pernah bekerja di Perusahaan Cat atau distributor Bahan Bangunan Domisili Area Bandung |
Lowongan: DANCE / PERFORMING ARTS TEACHER (CODE: D/PA) Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST |
Lowongan: HELPER (CLASS ASSISTANT) Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST Rockstar Gym ( www.rockstar-gym.com ) , Asia fastest growing Kids & Teens Gym is seeking a few select individuals to join our young energetic team in building 30 Gyms throughout Indonesia. Rockstar is a one stop fitness experience with Dance, Gymnastics, Ballet, Martial Arts, Fun Fit, Swimming, Tennis, Basketball, and Futsal classes. All the favorite Kids & Teens fitness exercises for one low monthly fee all at one convenient location. |
Lowongan: SALES REPRESENTATIVE FOR BIOCHEMISTRY, AGRICULTURE CHEMISTRY Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST URGENTLY REQUIRED We are offering a unique opportunity for energetic & ambitious individuals for the following position: SALES REPRESENTATIVE FOR BIOCHEMISTRY, AGRICULTURE CHEMISTRY JOB DESCRIPTION Ma int ai n an d in c r ease e xi s ti ng sa l es acco unt s year a ft er yea r. Pr o m o t e p r o du cts an d f o ll ow u p w ith c u s tom e r s b y v i s itin g, ca llin g, an d e nt e rt a i n i ng. Pr o m ote new pr o du c t s Ca n y o u t co m pany w or k in s tru c ti o n to m anage c u st om e r p ay m e nt s. Requirements: Agriculture Male or Female, max. age 22-40 years old. Min. S1 in Agriculture, Biology, Chemistry, Mechanical/Industrial Engineering, with minimum 2.75 GPA. Working experience in Sales is a PLUS. Good command in the English language, oral and written. Mandarin fluency would be a PLUS. Good computer MS Office skills. Achievement oriented; good work attitude, personality, energetic, ambitious and strong interpersonal social skills. Able to work independently or as a team. Salary is commissioned based, with plenty of bonus opportunities. YOU are in charge of how much you earn Car, Insurance, and other benefits available for long term employees. Submit your application, CV and recent photograph no later than 14 working days from the date of this advertisement to : Jl. Musi no 25, Cideng-Gambir, Jakarta 10150 or send email to : secretary102@makmurfanta.com |
Lowongan: SALES REPRESENTATIVE FOR BIOCHEMISTRY, AGRICULTURE CHEMISTRY Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST URGENTLY REQUIRED We are offering a unique opportunity for energetic & ambitious individuals for the following position: SALES REPRESENTATIVE FOR BIOCHEMISTRY, AGRICULTURE CHEMISTRY JOB DESCRIPTION Ma int ai n an d in c r ease e xi s ti ng sa l es acco unt s year a ft er yea r. Pr o m o t e p r o du cts an d f o ll ow u p w ith c u s tom e r s b y v i s itin g, ca llin g, an d e nt e rt a i n i ng. Pr o m ote new pr o du c t s Ca n y o u t co m pany w or k in s tru c ti o n to m anage c u st om e r p ay m e nt s. Requirements: Agriculture Male or Female, max. age 22-40 years old. Min. S1 in Agriculture, Biology, Chemistry, Mechanical/Industrial Engineering, with minimum 2.75 GPA. Working experience in Sales is a PLUS. Good command in the English language, oral and written. Mandarin fluency would be a PLUS. Good computer MS Office skills. Achievement oriented; good work attitude, personality, energetic, ambitious and strong interpersonal social skills. Able to work independently or as a team. Salary is commissioned based, with plenty of bonus opportunities. YOU are in charge of how much you earn Car, Insurance, and other benefits available for long term employees. Submit your application, CV and recent photograph no later than 14 working days from the date of this advertisement to : Jl. Musi no 25, Cideng-Gambir, Jakarta 10150 or send email to : secretary102@makmurfanta.com |
Lowongan: OFFICE MANAGER (POSISI SURABAYA) Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST PT TUFFIADI SEMESTA Sebagai pelopor dalam bidang Sealing System PT TUFFIADI SEMESTA merupakan sole agent dari Merkel-Germany yang merupakan sealing manufacturer yang terkenal didunia. Merkel sendiri berdiri pada tahun 1899 di Jerman Hamburg dan mempelopori teknologi sealing system baik di negara Jerman maupun di Eropa, bahkan diseluruh dunia. Sampai saat ini produk-produk dari Merkel menjadi salah satu produk dengan kualitas yang terbaik di dunia. Perusahaan kami saat ini sedang membutuhkan kandidat untuk posisi sebagai berikut: OFFICE MANAGER (POSISI SURABAYA) Requirements : Wanita Pendidikan D3 / S1 Mampu berbahasa Inggris secara aktif ( wajib ) Mampu berbahasa Mandarin lebih diutamakan lagi Mengerti accounting Mengerti tugas sebagai sekretaris Memiliki pengalaman min 2 tahun Jujur, teliti dan bertanggung jawab Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui : " |
Lowongan: Specialist, Grp Acct'ng Policy Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST Job Description As part of Central Finance Department which role include but not limited to assure the compliance of finance process and Group Accounting Policy control Key Roles & Responsibilities Enter roles and responsibilities Control Ensure the PSGL account has already captured through every reconciliation method on continuous basis. Ensure compliance to financial reconciliation and control policy Perform the balance sheet review, review on adequacy of supports by preparing account owner escalation report on monthly basis, review manual submissions for Non TP Recons and preparing daily TB review and monitor balance sheet accounts movement with have inconsistent balance or huge movement. (GM area) Assist in lifting the control flag for GL accounts requested by other dept, Fssc APU Indonesia, Fssc ID Journal. Maintain control over unusual/non-standard accounting entries, track the accounting issue log. Perform TP-GL confirmation on monthly basis. Document financial processes in DOI Ensure quality service delivery to internal customers, proactively handle queries / complaints. Add-hoc Deliver satisfactory result for add-hoc task as part of team player in Country Finance. Qualifications & Skills Enter qualifications and skills Experience in Finance And Accounting at Banking Industry for 7-8 years Command in English is a must Welcome talent with experience in Financial Institution / Banking finance auditing Diversity & Inclusion Standard Chartered is committed to diversity and inclusion. We believe that a work environment which embraces diversity will enable us to get the best out of the broadest spectrum of people to sustain strong business performance and competitive advantage. By building an inclusive culture, each employee can develop a sense of belonging, and have the opportunity to maximise their personal potential. |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST PT. Pro Car International Finance adalah perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang dan telah memiliki 49 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan dalam waktu dekat akan membuka beberapa cabang di berbagai kota. Oleh karena itu PT. Pro Car International Finance membutuhkan kandidat professional yang memiliki motivasi tinggi, ulet dan berkualitas untuk mendukung perkembangan perusahaan yang pesat.Tanggung Jawab: Memastikan kesesuaian antara data dan fakta tentang nasabah Melakukan analisa dan memberikan rekomendasi atas kelayakan nasabah Memastikan kebenaran pembiayaan perusahaan Maksimal usia 27 tahun Pendidikan minimal D3 Komunikatif, jujur, disiplin, bertanggung jawab Memiliki kemampuan analisis yang baik Mampu bekerja berdasarkan target Mampu mengoperasikan komputer Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor sendiri Benefits: Jenjang Karir Insentif Tunjangan kesehatan Jamsostek |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST PT. Pro Car International Finance adalah perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang dan telah memiliki 49 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan dalam waktu dekat akan membuka beberapa cabang di berbagai kota. Oleh karena itu PT. Pro Car International Finance membutuhkan kandidat professional yang memiliki motivasi tinggi, ulet dan berkualitas untuk mendukung perkembangan perusahaan yang pesat.Tanggung Jawab: Memastikan kesesuaian antara data dan fakta tentang nasabah Melakukan analisa dan memberikan rekomendasi atas kelayakan nasabah Memastikan kebenaran pembiayaan perusahaan Maksimal usia 27 tahun Pendidikan minimal D3 Komunikatif, jujur, disiplin, bertanggung jawab Memiliki kemampuan analisis yang baik Mampu bekerja berdasarkan target Mampu mengoperasikan komputer Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor sendiri Benefits: Jenjang Karir Insentif Tunjangan kesehatan Jamsostek |
Lowongan: Head, Regulatory Reporting Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST Job Description Key responsibilities are : 1. Assessing/analyzing the impact of new regulation and change of business process to current RR process and reporting system in coordinating with RR Manager related to required system enhancement. Coordinating with RR Project Manager to process required system enhancement. 2. Representing users during the development/enhancement of the system including User Acceptance Testing/User Verification Testing process and post implementation result. 3. Closely monitoring the progress and follow up actions from relevant parties to close of issues noted during the development & production. 4. Aligning with BAU team regarding transfer of established new process from development team (vendor) to BAU team. Ensuring proper manual guideline/required documents for change request is in place and followed. 5. Monitoring the data quality related to Finance reporting returns to regulator and coordinating with relevant units both internal and external (Finance) for any escalation and closure. 6. Ensuring the RR process and documentation to reflect the changes inline with the Regulatory Risk Reporting Policy. 7. Aligning with BAU Manager & Coordinator to identify any potential process improvement internally to ensure the effectiveness and efficiency of the established reporting process. 8. Assisting Head of RR to review of PPG/ CA and ensuring compliance to BI regulation and reporting guideline, including identify potential system enhancement. Any enhancement will be align with RR Project Manager to be further processed. 9. Ensuring DOIs relevant to processes in RR are reviewed and updated on regular basis. 10. In the absence of Regulatory Reporting Head, leading BAU reporting activities, majority act as reviewer of daily, weekly and monthly report to Central Bank, ensuring all reports are submitted timely and accurately. 11. Assisting Head of RR to develop officer assigned in order to align between the staff development objective and the bank development/objective. To supervise assigned staff - if any - to ensure maximum productivity. 12. Create positive working environment and good teamwork to achieve department's objective 13. To ensure that employees are free to raise health and safety issues and those issues are addressed accordingly 14. Could act as the Unit Money Laundering Prevention Officer (UMLPO), or cooperate with the UMLPO to ensure appropriate internal controls and procedures for money laundering prevention are in place and functioning as intended. Where appropriate, assist in the investigation of financial crime risks. Key Roles & Responsibilities Enter roles and responsibilities To ensure daily, weekly and monthly regulatory reports to Central Bank are submitted on time in accordance to the regulation To ensure that the bank's regulatory reports to Central Bank are prepared in accordance with BI guidelines. Including in this responsibilities is to establish SLA with data provider unit on format of manual input and timing To ensure that all regulatory reports are prepared with maximum productivity and efficiency To fully comply with Group Policy and Standard on Money Laundering Prevention or Local Regulatory requirements for the prevention of money laundering To assist manager in identifying errors and suggest the correction effort Suggest idea to produce report more efficiently To assist manager in completing projects and other ad hoc tasks To assist manager in responsibility for health and safety in the workplace. Qualifications & Skills Enter qualifications and skills Min 7-8 yrs working experience 2. Strong background in accounting, preferably ex public accounting firm 3. Strong background in BI reporting and BI regulation. 4. Has experience/exposure as team leader Diversity & Inclusion Standard Chartered is committed to diversity and inclusion. We believe that a work environment which embraces diversity will enable us to get the best out of the broadest spectrum of people to sustain strong business performance and competitive advantage. By building an inclusive culture, each employee can develop a sense of belonging, and have the opportunity to maximise their personal potential. |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST |
Lowongan: Supervisor Produk Kredit Micro Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST KSU Rizky Abadi yang dikomandani oleh seorang ibu rumah tangga, memulai usaha sejak bulan Februari 2007 dengan bidang usaha distribusi minuman Teh dalam kemasan botol ke grosir-grosir, warung dan toko. Kemudian pada bulan Juni 2007 membuka usaha baru dibidang penjualan barang elektronik, furniture dan handphone (retail), dengan cara kredit yang bekerja sama dengan 3 (tiga) mitra, toko meubelair, toko elektronik, dan toko hand-phone dimana penyebaran market penjualannya hingga se-wilayah Bandung raya.Mulai bulan September 2008, KSU Rizky Abadi mengembangkan pemberian kredit Mikro dengan sistem pemberian kredit modal usaha kepada para pedagang kecil; kios, warung, toko, los pasar dan sejenisnya, yang mempunyai usaha dan penghasilan harian.Pada tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para pensiunan PNS/TNI/Polri yang dinamakan KRESUN, yang gaji pensiunnya dibayarkan di kantor pos (PT Pos Indonesia), Sampai saat ini unit usaha tersebut masih berjalan, kecuali distribusi minuman Teh dalam kemasan botol, penjualan barang elektronika dan meubelair telah dihentikan sejak tahun 2009. Sebagai penggantinya dibangunlah usaha pegadaian barang yaitu dinamakan Pinjaman dengan Jaminan Barang (PJB) kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronika (HP, Laptop, Komputer, TV), hingga kendaraan bermotor.Dalam perkembangannya yang cukup pesat, KSU Rizky Abadi bermitra dalam hal pendanaan dengan banyak perbankan umum maupun syariah nasional, sehingga Unit Usaha Kresun saat ini telah memiliki 51 (lima puluh satu) kantor cabang dengan jumlah debitur sekitar 6000 orang pensiunan yang tersebar dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara, dan Unit Usaha Mikrofinance memiliki total jumlah debitur sebanyak 7.846 orang. Unit Usaha PJB yang berkantor pusat di jalan Jakarta no.71 - Bandung, memiliki 11 (sebelas) gerai yang tersebar di seantero kota Bandung. Berpengalaman pada posisi yang sama minimal 1 Tahun Menguasai Microsoft Office Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Tekun, Teliti, Inisiatif dan bertanggung jawab Dapat bekerja secara individual dan tim |
Lowongan: Supervisor Produk Kredit Micro Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST KSU Rizky Abadi yang dikomandani oleh seorang ibu rumah tangga, memulai usaha sejak bulan Februari 2007 dengan bidang usaha distribusi minuman Teh dalam kemasan botol ke grosir-grosir, warung dan toko. Kemudian pada bulan Juni 2007 membuka usaha baru dibidang penjualan barang elektronik, furniture dan handphone (retail), dengan cara kredit yang bekerja sama dengan 3 (tiga) mitra, toko meubelair, toko elektronik, dan toko hand-phone dimana penyebaran market penjualannya hingga se-wilayah Bandung raya.Mulai bulan September 2008, KSU Rizky Abadi mengembangkan pemberian kredit Mikro dengan sistem pemberian kredit modal usaha kepada para pedagang kecil; kios, warung, toko, los pasar dan sejenisnya, yang mempunyai usaha dan penghasilan harian.Pada tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para pensiunan PNS/TNI/Polri yang dinamakan KRESUN, yang gaji pensiunnya dibayarkan di kantor pos (PT Pos Indonesia), Sampai saat ini unit usaha tersebut masih berjalan, kecuali distribusi minuman Teh dalam kemasan botol, penjualan barang elektronika dan meubelair telah dihentikan sejak tahun 2009. Sebagai penggantinya dibangunlah usaha pegadaian barang yaitu dinamakan Pinjaman dengan Jaminan Barang (PJB) kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronika (HP, Laptop, Komputer, TV), hingga kendaraan bermotor.Dalam perkembangannya yang cukup pesat, KSU Rizky Abadi bermitra dalam hal pendanaan dengan banyak perbankan umum maupun syariah nasional, sehingga Unit Usaha Kresun saat ini telah memiliki 51 (lima puluh satu) kantor cabang dengan jumlah debitur sekitar 6000 orang pensiunan yang tersebar dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara, dan Unit Usaha Mikrofinance memiliki total jumlah debitur sebanyak 7.846 orang. Unit Usaha PJB yang berkantor pusat di jalan Jakarta no.71 - Bandung, memiliki 11 (sebelas) gerai yang tersebar di seantero kota Bandung. Berpengalaman pada posisi yang sama minimal 1 Tahun Menguasai Microsoft Office Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Tekun, Teliti, Inisiatif dan bertanggung jawab Dapat bekerja secara individual dan tim |
Lowongan: SOCIAL / DIGITAL MEDIA OFFICER (SMO) Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST |
Lowongan: Collector Produk Kredit Micro Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST KSU Rizky Abadi yang dikomandani oleh seorang ibu rumah tangga, memulai usaha sejak bulan Februari 2007 dengan bidang usaha distribusi minuman Teh dalam kemasan botol ke grosir-grosir, warung dan toko. Kemudian pada bulan Juni 2007 membuka usaha baru dibidang penjualan barang elektronik, furniture dan handphone (retail), dengan cara kredit yang bekerja sama dengan 3 (tiga) mitra, toko meubelair, toko elektronik, dan toko hand-phone dimana penyebaran market penjualannya hingga se-wilayah Bandung raya.Mulai bulan September 2008, KSU Rizky Abadi mengembangkan pemberian kredit Mikro dengan sistem pemberian kredit modal usaha kepada para pedagang kecil; kios, warung, toko, los pasar dan sejenisnya, yang mempunyai usaha dan penghasilan harian.Pada tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para pensiunan PNS/TNI/Polri yang dinamakan KRESUN, yang gaji pensiunnya dibayarkan di kantor pos (PT Pos Indonesia), Sampai saat ini unit usaha tersebut masih berjalan, kecuali distribusi minuman Teh dalam kemasan botol, penjualan barang elektronika dan meubelair telah dihentikan sejak tahun 2009. Sebagai penggantinya dibangunlah usaha pegadaian barang yaitu dinamakan Pinjaman dengan Jaminan Barang (PJB) kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronika (HP, Laptop, Komputer, TV), hingga kendaraan bermotor.Dalam perkembangannya yang cukup pesat, KSU Rizky Abadi bermitra dalam hal pendanaan dengan banyak perbankan umum maupun syariah nasional, sehingga Unit Usaha Kresun saat ini telah memiliki 51 (lima puluh satu) kantor cabang dengan jumlah debitur sekitar 6000 orang pensiunan yang tersebar dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara, dan Unit Usaha Mikrofinance memiliki total jumlah debitur sebanyak 7.846 orang. Unit Usaha PJB yang berkantor pusat di jalan Jakarta no.71 - Bandung, memiliki 11 (sebelas) gerai yang tersebar di seantero kota Bandung. Berpengalaman pada posisi yang sama minimal 1 Tahun Menguasai Microsoft Office Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Tekun, Teliti, Inisiatif dan bertanggung jawab Dapat bekerja secara individual dan tim |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST KSU Rizky Abadi yang dikomandani oleh seorang ibu rumah tangga, memulai usaha sejak bulan Februari 2007 dengan bidang usaha distribusi minuman Teh dalam kemasan botol ke grosir-grosir, warung dan toko. Kemudian pada bulan Juni 2007 membuka usaha baru dibidang penjualan barang elektronik, furniture dan handphone (retail), dengan cara kredit yang bekerja sama dengan 3 (tiga) mitra, toko meubelair, toko elektronik, dan toko hand-phone dimana penyebaran market penjualannya hingga se-wilayah Bandung raya.Mulai bulan September 2008, KSU Rizky Abadi mengembangkan pemberian kredit Mikro dengan sistem pemberian kredit modal usaha kepada para pedagang kecil; kios, warung, toko, los pasar dan sejenisnya, yang mempunyai usaha dan penghasilan harian.Pada tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para pensiunan PNS/TNI/Polri yang dinamakan KRESUN, yang gaji pensiunnya dibayarkan di kantor pos (PT Pos Indonesia), Sampai saat ini unit usaha tersebut masih berjalan, kecuali distribusi minuman Teh dalam kemasan botol, penjualan barang elektronika dan meubelair telah dihentikan sejak tahun 2009. Sebagai penggantinya dibangunlah usaha pegadaian barang yaitu dinamakan Pinjaman dengan Jaminan Barang (PJB) kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronika (HP, Laptop, Komputer, TV), hingga kendaraan bermotor.Dalam perkembangannya yang cukup pesat, KSU Rizky Abadi bermitra dalam hal pendanaan dengan banyak perbankan umum maupun syariah nasional, sehingga Unit Usaha Kresun saat ini telah memiliki 51 (lima puluh satu) kantor cabang dengan jumlah debitur sekitar 6000 orang pensiunan yang tersebar dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara, dan Unit Usaha Mikrofinance memiliki total jumlah debitur sebanyak 7.846 orang. Unit Usaha PJB yang berkantor pusat di jalan Jakarta no.71 - Bandung, memiliki 11 (sebelas) gerai yang tersebar di seantero kota Bandung. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Tekun, Teliti, Inisiatif dan bertanggung jawab Dapat bekerja secara individual dan tim Pengalaman di bidang kredit pensiun minimal 1 Tahun Pendidikan minimal SMA Target oriented Memiliki kendaraan roda dua |
Lowongan: Collector Produk Kredit Micro Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST KSU Rizky Abadi yang dikomandani oleh seorang ibu rumah tangga, memulai usaha sejak bulan Februari 2007 dengan bidang usaha distribusi minuman Teh dalam kemasan botol ke grosir-grosir, warung dan toko. Kemudian pada bulan Juni 2007 membuka usaha baru dibidang penjualan barang elektronik, furniture dan handphone (retail), dengan cara kredit yang bekerja sama dengan 3 (tiga) mitra, toko meubelair, toko elektronik, dan toko hand-phone dimana penyebaran market penjualannya hingga se-wilayah Bandung raya.Mulai bulan September 2008, KSU Rizky Abadi mengembangkan pemberian kredit Mikro dengan sistem pemberian kredit modal usaha kepada para pedagang kecil; kios, warung, toko, los pasar dan sejenisnya, yang mempunyai usaha dan penghasilan harian.Pada tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para pensiunan PNS/TNI/Polri yang dinamakan KRESUN, yang gaji pensiunnya dibayarkan di kantor pos (PT Pos Indonesia), Sampai saat ini unit usaha tersebut masih berjalan, kecuali distribusi minuman Teh dalam kemasan botol, penjualan barang elektronika dan meubelair telah dihentikan sejak tahun 2009. Sebagai penggantinya dibangunlah usaha pegadaian barang yaitu dinamakan Pinjaman dengan Jaminan Barang (PJB) kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronika (HP, Laptop, Komputer, TV), hingga kendaraan bermotor.Dalam perkembangannya yang cukup pesat, KSU Rizky Abadi bermitra dalam hal pendanaan dengan banyak perbankan umum maupun syariah nasional, sehingga Unit Usaha Kresun saat ini telah memiliki 51 (lima puluh satu) kantor cabang dengan jumlah debitur sekitar 6000 orang pensiunan yang tersebar dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara, dan Unit Usaha Mikrofinance memiliki total jumlah debitur sebanyak 7.846 orang. Unit Usaha PJB yang berkantor pusat di jalan Jakarta no.71 - Bandung, memiliki 11 (sebelas) gerai yang tersebar di seantero kota Bandung. Berpengalaman pada posisi yang sama minimal 1 Tahun Menguasai Microsoft Office Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Tekun, Teliti, Inisiatif dan bertanggung jawab Dapat bekerja secara individual dan tim |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST KSU Rizky Abadi yang dikomandani oleh seorang ibu rumah tangga, memulai usaha sejak bulan Februari 2007 dengan bidang usaha distribusi minuman Teh dalam kemasan botol ke grosir-grosir, warung dan toko. Kemudian pada bulan Juni 2007 membuka usaha baru dibidang penjualan barang elektronik, furniture dan handphone (retail), dengan cara kredit yang bekerja sama dengan 3 (tiga) mitra, toko meubelair, toko elektronik, dan toko hand-phone dimana penyebaran market penjualannya hingga se-wilayah Bandung raya.Mulai bulan September 2008, KSU Rizky Abadi mengembangkan pemberian kredit Mikro dengan sistem pemberian kredit modal usaha kepada para pedagang kecil; kios, warung, toko, los pasar dan sejenisnya, yang mempunyai usaha dan penghasilan harian.Pada tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para pensiunan PNS/TNI/Polri yang dinamakan KRESUN, yang gaji pensiunnya dibayarkan di kantor pos (PT Pos Indonesia), Sampai saat ini unit usaha tersebut masih berjalan, kecuali distribusi minuman Teh dalam kemasan botol, penjualan barang elektronika dan meubelair telah dihentikan sejak tahun 2009. Sebagai penggantinya dibangunlah usaha pegadaian barang yaitu dinamakan Pinjaman dengan Jaminan Barang (PJB) kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronika (HP, Laptop, Komputer, TV), hingga kendaraan bermotor.Dalam perkembangannya yang cukup pesat, KSU Rizky Abadi bermitra dalam hal pendanaan dengan banyak perbankan umum maupun syariah nasional, sehingga Unit Usaha Kresun saat ini telah memiliki 51 (lima puluh satu) kantor cabang dengan jumlah debitur sekitar 6000 orang pensiunan yang tersebar dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara, dan Unit Usaha Mikrofinance memiliki total jumlah debitur sebanyak 7.846 orang. Unit Usaha PJB yang berkantor pusat di jalan Jakarta no.71 - Bandung, memiliki 11 (sebelas) gerai yang tersebar di seantero kota Bandung. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Tekun, Teliti, Inisiatif dan bertanggung jawab Dapat bekerja secara individual dan tim Pengalaman di bidang kredit pensiun minimal 1 Tahun Pendidikan minimal SMA Target oriented Memiliki kendaraan roda dua |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST KSU Rizky Abadi yang dikomandani oleh seorang ibu rumah tangga, memulai usaha sejak bulan Februari 2007 dengan bidang usaha distribusi minuman Teh dalam kemasan botol ke grosir-grosir, warung dan toko. Kemudian pada bulan Juni 2007 membuka usaha baru dibidang penjualan barang elektronik, furniture dan handphone (retail), dengan cara kredit yang bekerja sama dengan 3 (tiga) mitra, toko meubelair, toko elektronik, dan toko hand-phone dimana penyebaran market penjualannya hingga se-wilayah Bandung raya. Mulai bulan September 2008, KSU Rizky Abadi mengembangkan pemberian kredit Mikro dengan sistem pemberian kredit modal usaha kepada para pedagang kecil; kios, warung, toko, los pasar dan sejenisnya, yang mempunyai usaha dan penghasilan harian. Pada tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para pensiunan PNS/TNI/Polri yang dinamakan KRESUN, yang gaji pensiunnya dibayarkan di kantor pos (PT Pos Indonesia), Sampai saat ini unit usaha tersebut masih berjalan, kecuali distribusi minuman Teh dalam kemasan botol, penjualan barang elektronika dan meubelair telah dihentikan sejak tahun 2009. Sebagai penggantinya dibangunlah usaha pegadaian barang yaitu dinamakan Pinjaman dengan Jaminan Barang (PJB) kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronika (HP, Laptop, Komputer, TV), hingga kendaraan bermotor. Dalam perkembangannya yang cukup pesat, KSU Rizky Abadi bermitra dalam hal pendanaan dengan banyak perbankan umum maupun syariah nasional, sehingga Unit Usaha Kresun saat ini telah memiliki 51 (lima puluh satu) kantor cabang dengan jumlah debitur sekitar 6000 orang pensiunan yang tersebar dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara, dan Unit Usaha Mikrofinance memiliki total jumlah debitur sebanyak 7.846 orang. Unit Usaha PJB yang berkantor pusat di jalan Jakarta no.71 - Bandung, memiliki 11 (sebelas) gerai yang tersebar di seantero kota Bandung. Berpengalaman pada posisi yang sama minimal 1 Tahun Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Tekun, Teliti, Inisiatif dan bertanggung jawab Dapat bekerja secara individual dan tim |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST KSU Rizky Abadi yang dikomandani oleh seorang ibu rumah tangga, memulai usaha sejak bulan Februari 2007 dengan bidang usaha distribusi minuman Teh dalam kemasan botol ke grosir-grosir, warung dan toko. Kemudian pada bulan Juni 2007 membuka usaha baru dibidang penjualan barang elektronik, furniture dan handphone (retail), dengan cara kredit yang bekerja sama dengan 3 (tiga) mitra, toko meubelair, toko elektronik, dan toko hand-phone dimana penyebaran market penjualannya hingga se-wilayah Bandung raya. Mulai bulan September 2008, KSU Rizky Abadi mengembangkan pemberian kredit Mikro dengan sistem pemberian kredit modal usaha kepada para pedagang kecil; kios, warung, toko, los pasar dan sejenisnya, yang mempunyai usaha dan penghasilan harian. Pada tahun 2009 dibentuk unit usaha baru yaitu penyaluran kredit kepada para pensiunan PNS/TNI/Polri yang dinamakan KRESUN, yang gaji pensiunnya dibayarkan di kantor pos (PT Pos Indonesia), Sampai saat ini unit usaha tersebut masih berjalan, kecuali distribusi minuman Teh dalam kemasan botol, penjualan barang elektronika dan meubelair telah dihentikan sejak tahun 2009. Sebagai penggantinya dibangunlah usaha pegadaian barang yaitu dinamakan Pinjaman dengan Jaminan Barang (PJB) kepada masyarakat umum dengan jaminan barang elektronika (HP, Laptop, Komputer, TV), hingga kendaraan bermotor. Dalam perkembangannya yang cukup pesat, KSU Rizky Abadi bermitra dalam hal pendanaan dengan banyak perbankan umum maupun syariah nasional, sehingga Unit Usaha Kresun saat ini telah memiliki 51 (lima puluh satu) kantor cabang dengan jumlah debitur sekitar 6000 orang pensiunan yang tersebar dari Sumatera hingga ke Nusa Tenggara, dan Unit Usaha Mikrofinance memiliki total jumlah debitur sebanyak 7.846 orang. Unit Usaha PJB yang berkantor pusat di jalan Jakarta no.71 - Bandung, memiliki 11 (sebelas) gerai yang tersebar di seantero kota Bandung. Berpengalaman pada posisi yang sama minimal 1 Tahun Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Tekun, Teliti, Inisiatif dan bertanggung jawab Dapat bekerja secara individual dan tim |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST Karya Tehnik Group merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang industri Perkapalan, Pembiayaan, Perkebunan, Pergudangan & Kawasan Berikat, Pertambangan & Perhotelan membutuhkan segera tenaga-tenaga handal dan dinamis untuk bergabung dengan Kami dan memberikan kontribusinya pada kesuksesan dan perkembangan Perusahaan melalui posisi berikut: FINANCE STAFF Qualification : Male, max 35 years old Bachelor (S1) degree in Finance/ Accounting/ Management from reputable University with min. GPA 3.00 Having 2 years working experiences in Finance/ Accounting Computer Literate (Microsoft Office Application) Good administrative skill Have ability to work in team and under pressure Responsible, honest and discipline Please send complete CV & recent photo to: rahmania@karyatehnik.com or Karya Tehnik Group U.P. Ibu K. Lucy Jl. Kali Besar Barat No.37 Roa Malaka, Tambora Jakarta 11230 " |
Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST Clerk Commerce Urgently Needed, requirment: - Min. Diploma With Min. GPA 3.00 - Experience in Shoe Factory 1-2 Year - Good in Mathematics No Referensi/Kode Posisi: CC1. Kualifikasi: Kelamin: Apa Saja. Pendidikan min: Diploma. Usia min: 18 . Cara Melamar: Pos - Nama yang dituju : PT. Metro Pearl Indonesia. Alamat: Jl. Pramuka Raya No. 18 Km. 0.99 Ds. Bunder Kec. Jatiluhur Kab. Purwakarta , PO. BOX 126 Purwakarta , 41152 Telepon: 02648221643. Fax: 02648221642. |
Lowongan: Business Development Engineer (Automation) Posted: 01 Feb 2015 05:59 PM PST |
You are subscribed to email updates from Kerja.in To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States |
0 komentar:
Posting Komentar