Lowongan Terbaru: Lowongan: SITE MANAGER & SITE ENGINEER |
- Lowongan: SITE MANAGER & SITE ENGINEER
- Lowongan: INTERPRETER
- Lowongan: Quantity Surveyor (Mechanical, Electrical & Plumbing)
- Lowongan: BUSINESS DEVELOPMENT ADMINISTRATION
- Lowongan: Data Analysis Engineer
- Lowongan: Sales
- Lowongan: HRD Manager/Kepala Personalia
- Lowongan: Packaging Development Staff
- Lowongan: LANDSCAPE DRAFTER (P09)
- Lowongan: DRAFTER / PENGAWAS
- Lowongan: CS Operations Manager
- Lowongan: Fashion Assaistant Bogor
- Lowongan: Admin/Sekretaris
- Lowongan: Communications Volunteer, Orangutan Foundation International
- Lowongan: Bancassurance Mobile - Kalimantan Timur (BASM - KALTIM)
- Lowongan: CUSTOMER ENGINEER (CEN/ITO)
- Lowongan: FINANCE AND ACCOUNTING MANAGER POSITION IN JAKARTA
- Lowongan: Senior Instructor-Training
- Lowongan: Training Executive
- Lowongan: Guest Service Officer - Telephone
- Lowongan: Packaging Manager (Indonesia)
- Lowongan: Accounting Tax Staff
- Lowongan: Lowongan Kerja Staff Maintenance PT.Indo Tirta Abadi
- Lowongan: Head Cook - Beachwalk Bali
- Lowongan: Finance Staff
- Lowongan: Guest Service Agent
- Lowongan: BUSINESS ANALYST (bua/bpd)
- Lowongan: Account Executive
- Lowongan: Sales Executive
Lowongan: SITE MANAGER & SITE ENGINEER Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT Kami adalah Perusahaan General Kontraktor yang bergerak dibidang Konstruksi Beton dan Konstruksi Baja, berlokasi di Waru- Sidoarjo.Membutuhkan tanaga lapangan untuk dalam dan luar pulau dengan posisi sebagai berikut: SITE MANAGER & SITE ENGINEER Kualifikasi: SMK / D3 Teknik Sipil Pria / Wanita Masing- masing berpengalaman minimal 3 tahun dibidangnya Bagi yang berminat dipersilahkan mengirim surat lamaran, CV, Ijazah, Transkrip nilai dan photo terbaru dan Surat Keterangan Sehat ke alamat: PT. SHANTY WIRAPERKASA Jl Brigjen Katamso No 265 A Janti - Waru Sidoarjo 61256 " |
Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT Dibutuhkan seorang professional yang berpengalaman di bidangnya dan dapat bekerja sama dengan baik di dalam tim. INTERPRETER Syarat : S1 Jurusan Sastra Inggris atau S1 Jurusan Mass Communication Lebih diutamakan lulusan Binus atau LSPR Menguasai bahasa inggris passif dengan sangat baik Mampu mengetik minimal 50 kata per menit dengan benar Mampu menterjemahkan minimal 10 frase kata per menit dengan benar Rincian pekerjaan : Kandidat yang terpilih akan menterjemahkan artikel dari bahasa inggris ke bahasa indonesia dalam bentuk tulisan yang dipublish di website perusahaan. Membuat tulisan terjemahan, beserta deskripsi singkat yang bisa dipergunakan oleh tim social media, tim online community, dan tim online marketing sebagai content publish sesuai jadwal editorial. Kompensasi : Gaji Bonus Bulanan (dimulai bulan ke tiga) Bonus Triwulan Bonus Semester Bonus Tahunan Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui: " |
Lowongan: Quantity Surveyor (Mechanical, Electrical & Plumbing) Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Lowongan: BUSINESS DEVELOPMENT ADMINISTRATION Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT BUSINESS DEVELOPMENT ADMINISTRATION Job Description : Responsible for operational support in Business Development Division Responsible for all administrative support in Sales such as : list of proposal, quotation, etc. Qualification : Female, max 27 years old At least D3 in related course (Business Administration, Management, Accounting) Proficiency in Microsoft applications Good written and spoken English Good communication skill and high initiative Familiar with administrative matters like : reporting, corresponding, documentation, filing, etc Will be located in Jakarta and Bandung Office. If you find yourself suitable with the criteria below, you are welcome to submit your application to : recruit cinovasi.com D I S C L A I M E R ! : Managemen Datakarir tidak bertanggungjawab terhadap kebenaran informasi lowongan kerja tsb diatas.Namun jika Anda merasa informasi lowongan kerja tsb diatas merupakan informasi yang menyesatkan dan terindikasi ada unsur penipuan silahkan informasikan kepada kami ke alamat email : webadmin@datakarir.com atau telp. ke 021-47884169 CP: Abdulloh. Kami akan segera menghapus info lowongan kerja tsb diatas dan sekaligus membekukan akun employer yang menerbitkan informasi tsb. W-A-R-N-I-N-G! TIPS MENCARI INFO LOWONGAN KERJA YANG VALID ! : Informasi lowongan kerja yang valid selalu mencantumkan nama perusahaan dan alamat perusahaan secara jelas dan akurat. Pastikan bahwa pengiriman dokumen lamaran sesuai dengan nama dan alamat perusahaan yang dimaksud. Hindari info lowongan yang samasekali tidak mencantumkan alamat geografis kantor. Informasi lowongan yang valid selalu mencantumkan posisi lowongan berikut persyaratannya dengan jelas sesuai dengan kriteria posisi yang sedang dibuka. Jadi tidak bersifat sangat umum seolah-olah semua orang dengan latar-belakang pendidikan apapun bisa melamar posisi tersebut. Informasi lowongan kerja yang akurat umumnya menggunakan alamat email dengan nama domain perusahaan yang bersangkutan. Hindari mengirimkan dokumen pribadi (dok lamaran dsb) ke alamat email dengan nama domain gratisan (yahoo.com, gmail.com, hotmail.com, dsb). Bila Anda terpaksa mengirimkan dokumen lamaran Anda jangan ke email gratisan tsb sebaiknya menggunakan jasa pos atau kurir sehingga bila alamatnya fiktif dokumen tsb bisa kembali kepada Anda. Permintaan pengiriman dokumen lamaran (jika ditujukan langsung ke perusahaan yang bersangkutan) umumnya menggunakan layanan pos/kurir, email dengan nama domain perusahaan, atau datang langsung ke kantor perusahaan tsb. Hindari mengirimkan informasi pribadi Anda menggunakan media komunikasi di luar ketiga hal itu. Jangan mengirimkan info pribadi Anda melalui media komunikasi seperti : SMS, MMS, Instant Messaging, BBM, dan sejenisnya. Sebaiknya hindari informasi lowongan kerja atau proses seleksi kerja yang secara jelas ataupun tersirat meminta uang kepada Anda. Jikapun Anda dimintakan uang dan membayarnya pastikan Anda memiliki kwitansi atau surat pernyataan dari perusahaan tsb terkait permintaan uang tersebut. Apabila Anda tidak merasa melamar ke suatu perusahaan untuk posisi tertentu sebaiknya Anda tidak usah datang mengikuti seleksi lowongan kerja di perusahaan tsb. Pastikan bahwa setiap panggilan wawancara kerja berasal dari perusahaan yang benar-benar Anda lamar. Jika saat proses seleksi kerja terjadi perbedaan posisi yang ingin Anda lamar dengan tawaran posisi yang disediakan oleh perusahaan tsb sebaiknya Anda berhati-hati. Semoga informasi ini bisa membantu Anda dalam mendapatkan lowongan kerja yang valid dan mengantarkan Anda kepada kesuksesan di masa yang akan datang. |
Lowongan: Data Analysis Engineer Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT PT Kamadjaja Logistics is a member of Kamadjaja Group of companies. The company was founded in 1972 as UD Kamadjaja involved in domestic sea freight forwarding. Over the past 35 years, we have expanded into the Kamadjaja Group, providing one-step, integrated freight forwarding solutions to customers from a wide range of industries.In 2003, Kamadjaja Group restructured its business streams by forming PT Kamadjaja Logistics to provide services in domestic freight forwarding, warehousing and land transport. PT. Pusaka Lintas Samudra is a part of Kamadjaja Group and provides services for the international freight forwarding.As a group, Kamadjaja Logistics specializes in supply-chain management services.Job Description: To grow revenue with new and existing customers Proactively and creatively identify and solve client problems and provide solutions Develop and maintain customer's database Develop and make presentations of company products and services to current and potential clients Maximum 35 years old Male or Female Bachelor degree in any major Minimum 2 years experiences with similar position from logistics / forwarding (Domestic & International Freight Forwarding and Logistics) company Aggressive in sales with an excellent proven track record of developing new customer, and target orientation Excellent networking with related parties Strong in analytical, communication and negotiation Possess strong organizing and coordinating Computer literate, fluent in English (written and oral) Proactive, Mobile, Highly Motivated, Hard worker and Discipline |
Lowongan: HRD Manager/Kepala Personalia Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Lowongan: Packaging Development Staff Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT Kualifikasi: Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Pharmacy/Pharmacology or equivalent. At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position. Age between 2326 years old Have experience working in pharmacuetical industry Preferably Staff (nonmanagement & nonsupervisor)s specializing in Healthcare Pharmacy or equivalent. FullTime position(s) available. |
Lowongan: LANDSCAPE DRAFTER (P09) Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT Kontraktor yang bergerak dibidang Pipa Gas, Interior & Sipil membutuhkan DRAFTER / PENGAWAS (Jabodetabek) Tugas: Melakukan survey lokasi Membuat gambar & BQ rencana Mengawasi pelaksanaan proyek Membuat laporan, gambar & dokumentasi pekerjaan Berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak-pihak terkait Mengurus dokumen-dokumen terkait pelaksanaan proyek/perusahaan Kualifikasi: Pria/Wanita maksimal 30 tahun Minimal STM atau setara semua jurusan Jujur dan bersedia kerja keras Menyukai tantangan dan siap kerja dibawah tekanan Bisa Autocad 2D, word, dan excel Bersedia turun ke lapangan membantu pelaksanaan proyek Bersedia kerja lembur apabila diperlukan Diutamakan memiliki sim C dan motor Fresh graduate welcome Lamaran lengkap dapat diemail ke: Jl Pondasi Raya no 15/4 Kampung Ambon Kayu Putih Jakarta Timur " |
Lowongan: CS Operations Manager Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Lowongan: Fashion Assaistant Bogor Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT Fashion Assaistant Bogor LOWONGAN KERJA - EVENT PROMO LEBARAN Kami perusahaan yg bergerak di bidang retail fashion (LEE, WRANGLER, TIRA JEANS, ADIDAS) membutuhkan banyak SALES PROMOTION BOY/GIRL (FASHION) yg akan ditempatkan di seluruh counter di area JAKARTA-BOGOR-DEPOK-TANGERANG-BEKASI-SERANG-CILEGON-CIKARANG-KARAWANG Persyaratan: Pria/wanita, usia 18-24 tahun Pendidikan minimum SMU-SMK sederajat (jurusan non-teknik) Tinggi minimum 158 cm (wanita)/168 cm (pria); berat badan proporsional Berpenampilan menarik Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan lancar Memiliki pengetahuan yang baik tentang perkembangan fashion di Indonesia Diutamakan yang mempunyai pengalaman sebagai Sales Promotion/Fashion Assistant Bersedia ditempatkan di seluruh Dept.Store di mal-mal area Jakarta Timur Temporary (1-2 bulan), selama event promo Lebaran berlangsung Berlaku kesempatan bagi mahasiswa/i yg sedang cuti kuliah di bulan Mei-Juli Job Description: Bertanggung jawab untuk menjelaskan tentang detail produk kepada customer Bertanggung jawab untuk mempromosikan dan menjual produk serta mencapai target penjualan yang telah ditetapkan oleh perusahaan Bertanggung jawab untuk menjaga stock barang yang ada di store Bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan dan penataan produk yang ada di store Benefit yg didapat: Gaji sesuai UMP yg berlaku Kirim surat lamaran, CV lengkap, foto terbaru serta fotocopy ijazah & KTP ke: RECRUITMENT YOUTHWEAR DIVISION (UP: Fadel) Jln. Alaydrus No.13B, Petojo Utara Jakarta Pusat, 10130 email: fadel.ahmad@delamibrands.com (Note: Harap cantumkan TINGGI & BERAT BADAN di CV yang anda kirimkan) Kualifikasi: Kelamin: Wanita. Pendidikan min: SMU/SMK. Usia min: 18 Usia maks: 24 . Cara Melamar: Pos - Nama yang dituju : Fadel Ahmad. Alamat: jl Alaydrus No 13 b Petojo Utara Jakarta Pusat. , 10130 Telepon: 087781283127. |
Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Lowongan: Communications Volunteer, Orangutan Foundation International Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Lowongan: Bancassurance Mobile - Kalimantan Timur (BASM - KALTIM) Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT Provis ditunjuk oleh BNI Life Insurance untuk penyediaan kandidat tenaga kerja dan jika lolos seleksi akan menjadi karyawan BNI Life Insurance.Kualifikasi: Pria/ Wanita, usia 21 - 29 tahunPendidikan minimum D3 semua jurusanPenampilan menarik dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baikTinggi badan min 155cm (Wanita) dan 165cm (Pria)Menyukai bidang MarketingBersedia ditempatkan di seluruh outlet Bank BNIBerorientasi terhadap targetMempunyai kendaraan sendiriKirim CV & lamaran lengkap beserta pas photo terbaru dengan background warna biru, ke email: sena.susila@provis-garuda.co.id ataurecruitment@provis-garuda.co.id |
Lowongan: CUSTOMER ENGINEER (CEN/ITO) Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT Fresh graduate dengan minimum pendidikan S1 Ilmu Komputer / Teknik Komputer / Informatika / Manajemen Informatika / Teknik Elektro. Usia maksimal 25 tahun. Memiliki pengetahuan mengenai Operating System UNIX, Linux, dan Ms. Windows, Programming Concept (structure programming, object oriented programming), memiliki pengetahuan perangkat komunikasi (Cisco router, PAD). Memiliki pengetahuan mengenai perangkat server, PC Hardware, LAN dan WAN Protocol (FR, ATM, ADSL). |
Lowongan: FINANCE AND ACCOUNTING MANAGER POSITION IN JAKARTA Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Lowongan: Senior Instructor-Training Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT Preferred Qualifications SENIOR INSTRUCTOR ORACLE DATABASE & ORACLE FUSION MIDDLEWARE Oracle University, Jakarta, Indonesia Oracle University Indonesia is looking for an enthusiastic individual to join our dynamic team of instructors who specialise in delivering training to our customers based on the Oracle Database and Oracle Fusion Middleware products. RESPONSIBILITIES: Conduct training in Oracle Database curriculum is the primary focus area and additional areas may include Oracle Fusion Middleware & Java. Deliver quality training consistent with course objectives and structure Able to deliver specific tailored courses to customers as required. Provide Education Pre-sales service to Customers where appropriate Work as part of the Indonesia Education Team to build up the reputation and effectiveness of the Education Centre SKILLS & EXPERIENCE: At least 4 years work experience with Oracle Database (10g/11g/12c) Strong Knowledge Oracle Database Administration is essential Experience & Knowledge of Oracle RAC & Data Guard is highly desirable Knowledge of Oracle Fusion Middleware/Weblogic/J2EE/Java is highly desirable Oracle Certified Professional 10g/11g/12c DBA is preferred Training Delivery experience is preferred Effective presentation, delivery techniques and classroom management skills Excellent verbal and written communication skills COMPETENCIES: Product Knowledge Effective communication and presentation skills Personal Drive Customer focus Credibility Coaching Planning and organising Detailed Description and Job Requirements Customizes and delivers education services to external customers. The Senior Consultant/Instructor is responsible for the success of their assigned Oracle project/training events and committed to superior customer service. They are expected to participate in the development of plans for continuous personal and professional growth. The Senior Consultant/Instructor is expected to master new services, technology and internal processes shortly after their implementation. Manage aspects of the customer event (i.e. instruction, application implementation, environment, setup etc.) to ensure success. Produce quality deliverables on a project (i.e. assessments, communication, curriculum development, Tutor, eLearning). Demonstrate the ability to teach new technical material, deliver new offerings and services, and/or implement new Oracle Applications modules with minimal preparation time and guidance. Meet utilization targets. Travel as needed. Job duties are varied and complex, needing independent judgment. May have project lead role. BS or equivalent functional or professional experience preferred. Has obtained one or more industry recognized certifications (OCP, CPA, CPIM). Has 2 plus years technical or professional experience using Oracle products or related software. Has 2 plus years consulting experience or experience teaching adult learners. This position is hourly and eligible for overtime. |
Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Lowongan: Guest Service Officer - Telephone Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Lowongan: Packaging Manager (Indonesia) Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Lowongan: Accounting Tax Staff Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT We are fast growing International Shipping Line, dedicatedly and consistently developing its business to sustain a strong needs of domestic cargo transportation linkage with international market. We bring the business which spread a part by the ocean to the business center of Indonesia with speed timeliness and reliability. We had proven our existence in Indonesian maritime business, and giving the best to be a good shipping company with a reliable service. So come and join us to build the best shipping company. Currently we are looking for this following position: Maximum age 28 years old Experience minimum 1 years as accounting staff Fresh graduate welcome Good personality (communicative, honest, polite & hard workers) High motivation, team player and able to work independently with minimum supervision Computer literature (Word, Excel) Bank Reconciliation Input and calculate PPN Input and calculate PPH Journal entry and filling documentPlease click 'Apply Now' button to apply Please note that CareerBuilder Indonesia does not collect any fees to job seekers as the requirements for acceptance for work. In the event the company asks you to send money for a variety of reasons, please confirm to CareerBuilder Indonesia. In any event of Job seeker sent any valuable means to the company, hereby declare that CareerBuilder Indonesia are not responsible.Thank You_____________________________________________________________________________________________________CareerBuilder.co.id - lowongan kerja job search pekerjaan vacancy karir career informasi iklan info pekerjaan jobs loker gawe vacancies karir karier kesempatan opportunities lamaran lamar jobseeker job seeker cv resume apply perusahaan employer pencari kerja job board job portal situs lowongan situs pekerjaan beriklan Accounting Tax Staff PT Pelayaran Caraka Tirta Perkasa Jakarta accounting akunting accountant public accountant finance financial auditor auditing audit external audit internal audit akuntansi accountancy akuntan pajak perpajakan tax taxation brevet A brevet B keuangan CFO financial controller financial accountant transportation transportasi logistic logistics logistik pelayaran perkapalan fresh graduate entry level lulusan junior |
Lowongan: Lowongan Kerja Staff Maintenance PT.Indo Tirta Abadi Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT Tanggung Jawab Pekerjaan :Melaksanakan 5S dan program lain yang diterapkan perusahaan dengan baik sesuai maksud dan tujuan pada lingkup tanggung jawabnya.Melakukan preventive maintenance terjadwal pada tools, mesin produksi dan mesin pendukung.Membuat laporan pelaksanaan preventive maintenance serta tindakan yang telah dilakukan untuk mengantisipasi terjadi masalah pada tools, mesin produksi dan mesin pendukungMelakukan pengecekan dan kontrol terhadap kinerja mesin pendukung.Melakukan trouble shooting pada mesin utama dan pendukung jika terjadi masalah.Melakukan tindakan perbaikan terhadap masalah yang timbul pada tools, mesin utama dan pendukung secara tuntas.Melaporkan segala masalah yang timbul dan tindakan perbaikan yang telah dilakukan (jika ada) kepada atasannya.Melakukan analisa pencegahan, perbaikan dan modifikasi system mesin demi efektifitas dan efisiensi mesinMelakukan penggantian tools mesin jika dibutuhkan.Persyaratan :- Pria / wanita, usia max 26 tahun- Pendidikan min D3 Teknik Elektronika / Teknik Elektro / Teknik Mesin- Mampu berbahasa Inggris (min. pasif)- Mampu mengoperasikan komputer (ms. Office, Autocad)- Memiliki Pengetahuan Mesin-mesin Utility & Panel Listrik- Memiliki Pengetahuan mengenai PLC- Cekatan & dan berkompeten di bidangnya- Memiliki pengalaman bekerja min 1 tahun di bidang yang sama (lebih diutamakan)Gaji: Rp 2.700.000 /bulanPengalaman yang dibutuhkan:Operator Utility: 1 tahun |
Lowongan: Head Cook - Beachwalk Bali Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT 1. Melakukan pengaturan keuangan2. Melakukan penginputan semua transaksi keuangan ke dalam program3. Melakukan pembayaran kepada suplier4. Mengontrol aktivitas keuangan / transaksi keuangan5. Menerima dokumen & Melakukan verifikasi terhadap keabsahan dokumenJob Spec :1. Wanita2. Pendidikan min S1 Ekonomi3. Pengalaman min 1-2 tahun di posisi yang sama4. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris ( min Pasif)5. Teliti dan inisiatifGaji: Rp 5.000.000 /bulan |
Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Lowongan: BUSINESS ANALYST (bua/bpd) Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT PT Artajasa Pembayaran Elektronis (ARTAJASA) adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang jasa layanan transaksi elektronis. Salah satu layanan utama ARTAJASA yang sangat dikenal masyarakat adalah ATM Bersama. Jasa layanan lainnya adalah Online Payment Services, Application Service Provider, Mobile Banking Provider dan Bank Delivery Channel Services. Pendidikan min. S1 Teknik Industri, max 25 tahun IPK ? 2,80 Memiliki pengetahuan teknis analisis pasar secara kuantitatif & kualitatif serta mampu menyiapkan proposal kontrak bisnis Memiliki kemampuan dalam menyusun rencana pemasaran produk, survey & analisis pasar, mampu membaca peluang pasar, analisa pengembangan pasar dan pertumbuhan bisnis. Mampu menyiapkan rencana (detail) pengembangan produk/jasa jangka pendek dan jangka panjang Mampu membuat analisa kelayakan proyek dan rencana strategis pengembangannya serta menentukan harga produk/ jasa |
Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
Posted: 11 May 2015 07:40 PM PDT |
You are subscribed to email updates from Kerja.in To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States |
0 komentar:
Posting Komentar